Rabu, 20 Juli 2011

yakin

halo

ternyata apa yang di harapkan akan segera terwujud kalo kita yakin dan mau mengusahakan nya kenapa saya bisa ngomong kek gitu,udah terbukti gitu lho

saya ini termasuk manusia dengan banyak keinginan yang harus selalu bisa di jadikan kenyataan terlebh kalau kenginan itu udah ngebayang terus di kepala maka saya akan sedikit pusing kalo keinginan itu belum terpenuhi ...lebay ya , oke tapi emang gitu koq kenyataan nya

ternyata kuncinya ada pada kata "yakin"
ada pepatah arab yang mengatakan 'man jada wajadda' siapa yag bersungguh sungguh maka dia akan mendapatkan nya entah itu mendapatkan uang atau lain sebagainya

ngomong ngomong soal arab, waktu malam senin kemarin saya ngojek lho dan yang pesen ojek tuh orang arab namanya bu nabila. saya terpaksa ngojek karena ada kesempatan :)

kejadian ini berawal dari ajakan seorang teman yang bernama ringgo yang ngajakin saya duet bareng buat ngojek nah kebetulan yang pesen ojek itu dua orang maka otomatis motor yang di butuhkan untuk mengangkut manusia arab itu kudu dua dong nah dari situlah asal mula nya

waktu itu Bu nabila mesenya jam setengah delapan malam, kita di suruh nunggu di rumahnya di BNR, tak lama kita sampai dan tiba tiba hujan melanda dan akhirnya mau gak mau kita kudu neduh dulu deh di depan rumahnya

eh pembantunya nonggol secara tiba tiba dari balik pintu
pembantu: eh mas ojek sini masukin aja motornya
kita: iya oke oke
pembnatu: tunggu dulu ya si ibunya lagi pake kerudugn dulu
kita: oke santa aja ( sambil senyum)


lama kita menunggu di luar sambil ngobrol ngobrol dulu ada sekitar 15 menitan deh eh ternyata si ibu keluar dan waaahhh seketika kita langsung senyum pasang muka mupeng plus malu malu gimana gitu .
indah banget dunia..he Bu nabila cantik banget...

yiihaaaa mendadak semangat kemerdekaan muncul tiba tiba muka ini melongo

bu nabila : mas bentar ya, masih hujan sini masuk dulu,
kita : i iya bu kita disini saja (gerogi )sambil pasang mupeng

huwwaaa kita di tawarin masuk dulu rasanya pengen banget masuk langsung tapi sayang kali itu kita datang sebagai tukang ojek jadi kita kudu jaim dikit

sebagai tukang ojek yang baik harus tahu tata tertib yang harus di ikuti dan salah satunya adalah tetap berlaku sopan terhadap penumpang hehe


tak lama bu nabila dan teman-nya keluar dan kebetulan hujan diluar udah reda jadi kita langusng tancap gas untuk menuju sukasari

huuhuhu senangnya motorku di naekin sama Bunabila, cantik banget,,
semangat rasanya.. tapi disepanjang perjalanan kita diem dieman ( heh emang siapa lho ,, mungkin bu nabila ngomong gitu hehe...)

singkat cerita kita nyampe juga sukasari dan akhirnya di kasih ongkos 20 rebu rupiah ah lumayan buat beli bensin dan dengan hati senang akhirnya saya dan ringgo segera menuju pom bensin,motor kita full dan hati senang sampai akhirnya kita cerita cerita sama teman yang lain

waah ternyata di balik hujan ada kesenangan juga ya

twew wew wew

4 komentar:

  1. wah enak nih dapat penumpang orang cantik hehehe...

    BalasHapus
  2. Keinginan dan Kenyataan hanya beda tipis....
    tergantung menyikapinya...

    salam kenal ya...

    BalasHapus
  3. salam kenal semuanya:)

    wah nama kita sama ya hehe
    iya senang banget..hehe

    makasih udah pada comments :)
    iya senang banget..hehe

    makasih udah pada comments :)

    BalasHapus