Jumat, 30 Maret 2012

Buat nasi goreng jam dua pagi

sekarang saya lagi ada di rumahnya dio loh diperumahan bogor nirwana residence. kita barusan baru saja beres bikin nasi goreng sendiri di jam dua dini hari ini kita merasa lapar. tadinya sih mau beli makanan ke warung depan yang deket pom bensin tapi dijalan ketemu dio, jadinya mampir kerumah dia deh

saya duaan sama ringgo. tadinya sih sempet nolak juga buat kerumah dio karena takut ngerepotin yang punya rumah tapi ternyata dio minta d temenin karena gak ada siapa siapa di rumahnya. akhirnya kita masak bareng disana.

rasa lapar yang membuat kita susah tidur membawa kami kerumah dio :D

Selasa, 27 Maret 2012

Pending (Bisa) Bikin Galau

Ternyata yang namanya galau itu mencakup berbagai macam aspek ya qiqiqi... Salah satunya saat apa yang kita inginkan, harus tertunda atau istilah keren nya PENDING. Pending itu ternyata bisa bikin galau juga loh. Seperti yang saat ini saya alami

Jadi begini ceritanya. Maksud hati ingin memperpanjang masa berlaku paket blackberry Gaul dari XL yang tadinya adalah Rp 50.000 per 30hari nah kemarin2 saya dapat promo dari pihak XL nya yg isinya begini 'XL Kejutan, silahkan tekan *123*999# ada paket blackberry special untukmu' kurang lebih kira-kira seperti itu iklan nya :) nah tadi saya langsung tekan *123*999# dari ponsel dan langsung daftar paket BB Gaul seharga Rp 49.000 untuk 2 bulan (promonya dapat 2bulan) setelah itu saya langsung dapat sms balasan dari pihak XL nya 'selamat menikmati paket BB Gaul Rp.49rb /2bln. Tetap setia pake paket blackberry ini untuk bulan selanjutnya ' saya langsung restart tapi koq paket nya tidak langsung aktif, ada apa ya? Saya cek berulang kali tapi tetap saja belum aktif

Tadinya sih saya tunggu dulu, mungkin ada gangguan sinyal atau gangguan teknis lain nya, tetap sabar hingga akhirnya sampai ada sekitar 20 menitan saya nunggu tapi keadaan tetap tidak berubah. Saya coba cek lagi dengan cara menekan *123*999# lagi tapi ada balasan dari pihal XL nya 'maaf maksimum pendaftaran hanya sekali silahkan cek *123# untuk membeli paket lain nya' loh malah pesan itu yang muncul. Padahalkan saya sudah beli paket yg tadi, saya tak tahu apakah promo nya sudah habis atau ini adalah penipuan?

Maka saya pun buka twitter dan bertanya sekaligus mention langsung ke akun twitter XL nya yaitu @XL123 tapi belum ada tanggapan. Saya maklum sekarang sudah malam tapi semoga saja ada informasi yang lengkap dari pihal xL terkait dengan peristiwa yang saya alami. Kita tunggu saja besok bagaimana respon nya

pulsa saya sudah tersedot Rp. 50.000 dan paket yang saya beli belum aktif juga. Semoga besok masalah pending ini bisa selesai, amin.
hari ini pending rupanya telah berhasil membuat saya galau

Rabu, 21 Maret 2012

BBM naik, kita tetap kudu bisa beli

selamat siang, apakah kalian sudah siap untuk menyambut bulan depan ? Hmm setidaknya pertanyaan itu jika dilemparkan kepada saya, mungkin saya akan jawab emang bulan depan bakalan ada apa? Bulan depan kan bulan april? Apakah ada april mop?

Ternyata eh ternyata bulan depan itu adalah bulan dimana BBM kita akan dinaikan sodara sodara :) seperti yang telah ramai diberitakan bahwa bahan bakar minyak dunia akan naik dan otomatis untuk BBM kitapun akan iku menyesuaikan kenaikan itu.
kalau boleh jujur, siapa sih yang ingin BBM naik. segala sesuatu yang naik itu pasti akan berpengaruh banget apalagi kalo BBM. Sudah banyak reaksi yang timbul dari kalangan masyarakat dan mahasiswa. Berbagai demo digelar untuk menolak hal itu tapi segala upaya itu seakan sia sia karena tidak menghasillkan BBM turun atau setidaknya tidak jadi naik. Bahkan Bpk SBY pun berpidato dan menyampaikan bahwa diapun tak ingin BBM sampai naik. Presiden saja gak mau, apalagi kita :)
Maka jawaban saya, kita kudu siap mengahadapinya
Walaupun BBM naik yang penting kita masih bisa beli, mau gak mau kita kudu mampu beli karena BBm ini bersifat primer maka kita tetap kudu mampu beli *muter muter tetap kudu beli*

Senin, 19 Maret 2012

When will I see you again?





entah kapan aku bisa bertemu kamu lagi
sekarang kita memang sudah tidak bersama
aku harap kamu tak akan pernah lupa
akan kenangan kita
itu akan menjadi satu kenangan manis
biarlah semuanya berada utuh disana
supaya manisnya tetap kita rasakan
bagaimanapun nanti kita aku harap kamu tak akan pernah menyesal
akan perpisahaan ini
yakinkan ini yang terbaik untuk kita
tetap berpikir baik dan semoga
kita bisa bahagia dengan jalan kita

When will I see you again?

Santai Dan Selalu Positif

cukup banyak waktu yang kita buang percuma hanya karena kita terlalu serius memikirkan hidup. kalau hidup itu dijalani dengan terlalu serius yang ada malah kita sibuk sendiri padahal ada banyak cara yang lebih indah dalam menghadapi kehidupan ini. salah satunya jalani hidup ini dengan penuh semangat dan sekali kali coba deh kalain tulis apa saja yang pernah dilalui dalam sebuah tulisan, santai saja dengan berfikiran positif kita akan lebih optimis dalam menghadapi kehidupan *halah

saya jadi ingat sebuah kutipan yang dibuah oleh bug bunny dimana dia berucap
"jangan terlalu serius dalam hidup, kamu tak akan bisa keluar hidup hidup"

bisa bisanya dia berucap demikian padahal kita semua tahu kalau semakin kehidupan itu dipikirkan maka akan terlihat semakin rumit. rupanya waktu itu bug bunny hanya berfikiran positif dan dia berhasil membuat sebuah kutipan yang saya pikir bagus banget
sudah terbukti kan bagaimana dahsyatnya kita untuk selalu berpikiran positif.

Terima Kasih atas awardnya Kang @arr_rian

selamat siang semuanya
saya merasa punya hutang sama kang @arr_rian karena saya sudah dikasih award tapi tak kunjung memajangnya di postingan. hal itu sering sekali terjadi karena saya kalau online (ngepost) tuh biasanya via hape jadi kadang kadang susah banget buat memasukan gambar kedalam sebuah postingan, komputer dirumah sudah lama rusak, sekalinya ada gambar yang mau diposting ,saya kudu ke warnet dan online via dekstop :) dan akhirnya siang ini kesampaian juga mampir ke warnet.

seperti yang telah saya twit kemarin di twitter , insya Alloh akan pergi ke warnet buat pajang award yang sudah di kasih kang @arr_rian. sebelumnya saya gak nyangka sama sekali kalau saya bakalan kebagian juga padahal saya sudah lama tidak online buat ngepost tulisan dan sudah agak jarang komentar di blognya kang @arr_rian, hanya sekedar menikmati tulisan nya dari jauh saja tanpa meninggalkan komentar disana :)

calon dosen yang satu ini produktif banget dalam ngepost berbagai macam tulisan dan terbukti tulisannya sudah masuk buku, kalau menurut saya kang @arr_rian ini punya gaya terendiri dalam nulis, beliau sopan, tenang dan tulisannya ngalir begitu saja.

oiya inilah awardnya, terima kasih banyak boss!!!

ini adalah award yang pertama kali saya dapatkan , sangat berarti sekali dan saya harap saya bisa termotivasi atas penghargaaan ini
terima kasih semoga kang @arr_rian bertambah baik kualitasnya dan terus berkarya

Selasa, 13 Maret 2012

Mimpi Kepala Jadi Botak.

Pagi ini saya libur kerja tadinya sih mau main tapi gak jadi karena ibu nyuruh saya buat nganterin adik ke bogor junction untuk ikutan training kerja, adik memang kerja di swalayan dan sekarang sedang diadakan training kerja lagi supaya pelayanan nya lebih baik.
Lokasi jogya junction yang kurang strategis membuat tempat itu susah di lewati angkutan umum, harus muter muter dulu kalo naek angkot mah, mendingan ika minta dianterin pake motor saja sama kaka, ucap adik pada ibu kami. Dan akhirnya sayalah yang kebagian tugas buat nganterin dia.

Jam 8 pagi jalanan sudah sangat ramai, sempat macet disekitar lampu merah persimpangan jalan empang, tapi selebihnya ramai lancar situasi lalulintas pagi ini.

sekitar setengah jam perjalanan, akhirnya kita sampai juga ditempat tujuan, disana sudah banyak teman- teman adik saya yang akan ikut training juga.

akhirnya selesai juga tugas saya mengantarkan adik. Tadinya sih saya mau langsung pulang tapi tiba tiba ingin cukur rambut, rasanya kurang nyaman saja kalau rambut sudah agak panjang. Maka bergegaslah saya ke tempat cukur langganan di daerah cikaret, bogor.

Sesampainya disana ternyata tempat pangkas rambutnya belum buka, masih pagi rupanya belum tepat jam sembilan pagi. Saya pikir kalau langsung pulang akan repot lagi jadinya saya keliling keliling saja dulu pake motor sambil nunggu tempat pangkas rambutnya buka.

Setelah kurang lebih lima belas menit berkeliling di motor, saya balik lagi ke tempat pangkas rambut dan tenyata sudah rame saja, saya kebagian nomer antrian ke tiga. Di cukur disini puas banget. Tukang cukurnya ramah, tahu model yang pas buat rambut kita dan pastinya tempatnya enak buat ngobrol.

Sambil nunggu antrian saya ngobrol ngalor ngidul sama bapak bapak disana, mereka ramah ramah dan obrolan nya lucu semua.

Tibalah giliran saya di panggil dan saya langsung bilang sama si abangnya model biasa ya bang, dia senyum dan langsung tanya kabar :)

Sambil di cukur kita ngobrol banyak, tadi saya bilang ke siabangnya kalau semalam saya mimpi rambut saya jadi botak, kira kira bakal ada apaan ya bang? Makanya paginya saya langsung kesini buat dicukur.. se kenanya dia menjawab pertanyaan saya, biasanya nya sih kalau mimpi gitu kita bakalan kehilangan sahabat baik /pacar/ orang baik lainnya

dengan setengah tak percaya saya tanggapi jawaban si abang, ah masa sih bang, saya jadi penasaran, mudah mudahan cuman bunga tidur saja ya.. Ya biasanya sih gitu jawab si abangnya lagi

Penasaran, saya berniat nanti dirumah bakalan buka twitter dan akan langsung ditanyain ke mbah @Penafsirmimpi siapa tahu apa yang dikatakan siabangnya salah :)

setelah beres cukuran, bergegas saya langsung pulang dan akhirnya sampai dirumah dengan penuh rasa penasaran, semoga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan ya,

*buka twitter :)

Rabu, 07 Maret 2012

Formalin

Halo selamat pagi semuanya!!! Kabar baik ya semuanya
Saya mau tanya kira kira setuju gak sih kalau fomalin itu bahaya
banget bagi kita? Yang setuju ngacung ya hahaa.
Pasti semua irang menyetujuinya :)
Kali ini kita akan ngobrolin formalin nih. Akhir akhir ini berita di tv
banyak banget yang menjadikan formalin sebagai berita utamanya
bahkan di koran daerah saya banyak banget beritanya
Sebenarnya apasih formalin itu? Kalau menurut saya, formalin
adalah tambahan yang dilarang di gunakan dalam makanan.
biasanya sih disalahgunakan oleh masyarakat yang tak bertanggung
jawab untuk mengawetkan makanan seperti tahu, mie basah, ikan
dan lain lain yang masih banyak banget ditemui di pasaran padahal
kan dilarang tapi masih ada saja pedangan yang jahil. Tak sadar apa.

Suatu hari di Minggu pagi

Halo selamat pagi semuanya
senang rasanya bisa nulis lagi :)
apasih
sebenarnya yang sedang kalian pikirkan pagi ini ? Diminggu pagi kali
ini hujan turun begitu derasnya tempat olahraga pagi yang biasanya
rame-pun kini terlihat lengang dan sepi sekali, mungkin mereka tak
ingin berolahraga dengan berbasah basah ria kali ya

Apapun alasannya seringkali hujan bisa menghambat aktifitas
kita sehari tanpa kita sadari kita akan sedikit merasa terganggu
dengan kehadiran nya. Wah kalau begitu kita harus bagaimana dong?
Mungkin kalian akan bertanya begitu!
Sebenarnya hujan adalah rahmat dari Allah swt yang diturunkan dari
langit sebagai pembawa rahmat terutama untuk menjadikan udara
lebih segar dan ekosistem di bumi menjadi seimbang.
Coba deh
bayangin kalau gak ada hujan, pasti bakalan panas banget kan?
tanah menjadi gersang tumbuhan tak segar dan pastinya cuaca tak
bersahabat
. memang sih kembali lagi kepada kita bagaimana harusnya menyikapi
hal ini

pasti diantara kalian ada yang pernah bilang 'wah hujan terus
betee deh ! ' Atau wah panas banget capedeh ! Sebenarnya ucapan
-ucapan itu ngaruh banget dengan diri kita. jadi kita diharapkan kudu
pinter pinter menghadapi situasi seperti itu. Hanya kitalah yang dapat
menetukan baik dan buruknya kondisi itu.

Nah daripada kita bete nunggu hujan gak reda reda ada baiknya kita
ambil saja hikmah yang tersimpan dibalik hujan itu. Just positif
thinking and under estimate please.
Oke guys !!! Happy holiday ya :)

Narkoba Seratus Persen Berbahaya

Narkoba.
Sudah banyak cerita yang terjadi gara gara obat sikotropika yag satu
ini. Berita terbaru yang kini sedang ramai di televisi adalah peristiwa
tabrakan maut yang menewaskan sebanyak 9 orang korban yang
terjadi di pondok kopi jakarta pusat. Diketahui pelaku yang bernama
afriyani susanti. Perempuan gendut berkacamata yang mirip dengan
Gayus tambunan ini, kini harus mendekam dipenjara karena
kelalaiannya mengemudi Xenia hitam.
Masih gara gara narkoba, Diva pop dunia Withney houston
meninggal dunia sehari sebelum acara Grami Award digelar.
Penyanyi ini diduga meninggal dunia karena ketergantungan
narkoba.
Sudah banyak contoh yang terjadi disekitar kita, narkoba jelas
berbahaya, mari kita semua berantas dan jauhi narkoba jangan
sampai kita terjerat dalam lingkaran hitam obat yang satu ini.
Say no to Drug

Orang Terdekat kita

Oh no!! Ternyata orang orang terdekat yang kita kenal selama ini bisa
jauh jadinya bahkan sampai bisa terlupakan hanya karena benda
yang namanya ßlackßerry®. Huff
Dengan adanya ßlackßerry® rasanya jadi kebalik deh. Malah yang
ada mendekatkan orang orang yang 'jauh' menjadi lebih dekat dan
menjauhkan orang orang yang memang sudah dekat dengan kita
sebelumnya.
Harusnya kan gak gitu, dengan adanya ßlackßerry® kita diharapkan
tak memperenggang tali silahturahim kita dengan teman teman
terdekat.
Memang sih hukum alam selalu berlaku di kehidupan kita dimana
ada dekat pasti ada juga jauh, semua berpasangan
Maka dari itu sudahkan kamu menjaga silahturahim dengan orang
orang yang memang sudah dekat dengan mu sebelum kamu pake
ßlackßerry®

Perbedaan

Ini dia Cerhatan Si Pepen

Sehari hari hanya melamun, menghabiskan waktu dengan bermain
internet, games dan tidur seharian. Walaupun hari ini saya ada
dirumah pasti saya akan merasa sangat bosan sekali, mau main gak
ada tujuan, gak tentu arah, hidup saya kini jadi kacau, hampa dan
tak karuan.
Seperti manusia lainya, saya berharap saya sama dengan mereka.
Punya kebahagian dan gairah hidup yang baik, punya masa depan
dan harapan yang indah.
Hidupku kini layu. Ibarat tanaman, mungkin saya adalah pohon
yang kering, tak bergairah dan rapuh. Begitu banyak kepahitan hidup
yang saya rasakan. Mulai dari celaan teman teman, diskriminasi
yang kerap ada bahkan perbedaan diantara kita yang sangat
mencolok. Hanya karena perbedaan itulah kadang saya menjadi
olok-olokan mereka.
Apa salah saya, apakah kalau saya begini itu adalah kehendak diri
sendiri, apakah segala kekurangan jadi masalah buat kalian, kadang
saya sedih sendiri, mengapa saya berbeda dengan teman teman.
Bahkan saya menangis untuk menumpahkan segalanya dan
memohon padaNya, berikanlah hamba yang terbaik dan berilah
hamba kekuatan untuk menjalani semuanya, doaku pada ُﻪّﻠﻟَﺍ
hamba ikhlas atas semua ini, dan ampuni segala dosa dan kesalahan
selama ini.
Perbedaan itu bukan kehendak dan kemauan saya. Saya harus sabar
dengan semuanya, doakan saya bisa, ْﻦﻴِﻤَﻟﺎَﻌﻟﺍ َّﺏَﺭ

Cerita Si Pepen

Pepen selalu saja bingung mau ngapain kala liburan datang. Bukan lantaran tak ada uang, melainkan karena tak dia belum ada pasangan, dia selalu saja iri kalau liat orang yang lagi pacaran lewat di depannya, belum lagi liat pasangan suami istri yang mesra banget bergandengan tangan sambil sesekali bercanda.

Oh god ! Dunia ini tak adil bagiku ! Ucapnya penuh kesaal

Entah kenapa sebulan belakangan ini dia jadi sangat sensitif terhadap orang yang berpasangan, pasti saja dia merasa galau kalau teringat peristiwa itu.

Saat pepen sedang falling in love sama gebetan nya dulu, dia selalu semangat menjalani hidup tapi setelah tahu gebetannya mau menikah dengan lelaki lain dia berubah seratus delapun puluh derajat dhatinya hancur dan terasa sangat nyesek sekali.

Ibarat bunga pepen adalah bunga yang layu sebelum berkembang, busuk dan akhirnya mati.. uuh miris banget ya.

Kamis, 01 Maret 2012

Masih

Masih banyak yang harus kita lakukan
Masih banyak yang kudu kita berikan,
Dan rasa rasanya aku belum ngasih apa apa untuk sesama.
Perlu perjuangan dan pengorbanan serta ketahanan untuk keamanan
Lakukanlah semuanya dengan gembira, sebisa mungkin kau penuhi dengan tawa dan bahagia agar semuanya lancar selalu.
Tak perlu-lah terlalu dirisaukan, jalani apa yang ada, syukuri dan tetap berdoa semoga suatu hari kelak semua bisa terwujud
jangan pernah kau frustasi dan depresi, mending kita rekreasi agar bisa tetap ber-refleksi
Karena semua ada waktunya, kita harus tetap bergerak, biar tuhan yang tentukan.
Amin

Gagal, mending lupakan saja !

Apakah engkau lupa?
Apakah memang sudah tak ingat?
Barangkali engkau sudah tak peduli?
Bisa saja engkau benar benar tidak ngeh?
Bisa saja engkau tidak sadar?
Atau mungkin semuanya takkan pernah terjadi?
Oh, percayalah aku menantikan semua itu.
Setelah sekian lama aku menunggu saatnya datang, engkau malah begini
baiklah, aku maklumi, setidaknya aku akan menghibur diri sendiri dengan cara berpikir positif dan tak berburuk sangka padamu
Tapi apakah aku harus mengingatkan dan berkata lagi padamu?
Please, aku nantikan semuanya dari kamu sekarang !
Tapi setelah sejam menunggu, akhirnya aku kesal sendiri
Kejutan yang kuharapkan darimu gagal total
Mending sudahlah lupakan saja, anggap kau takkan pernah punya janji untuk memberiku kejutan!