Kamis, 21 Juli 2011

Harapan di bulan suci tahun ini :)

halo semua
Masih mau ngobrolin soal menjelang bulan puasa nih

Dalam obrolan singkat saya sama si dede, dia berkicau:
'eh puasa dikampung kamu tanggal berapa? Tanggal segini dong, ujar dia
Wah qo beda ya, kalau di gue mah tanggal segini' ungkap saya gak mau ngalah.
Wah berarti lebarannya beda dong dan bla bla bla bla...

Yang pasti puasa akan dimulai pas tanggal 1 ramadhan lah, simple kan !

Perbedaan hari pertama puasa memang sudah menjadi wacana kita tiap tahun dan keknya sudah biasa banget, malahan saking biasanya teman saya ada yang bilang basi (parah temen ya temen teh)

gak penting banget ya? Hmm
Alloh SWT berfirman dalam QS: albaqoroh:186 yang artinya
'hai orang orang yang beriman (yang gak beriman tidak hay dan tentunya tidak diwajibkan berpuasa :p) diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana di wajibkan atas orang orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa'

Nah udah jelaskan perintahnya soal waktu yang gak bersamaan sama sekali gak dibahas disana, itu hanya masalah di kalender masing masing aja :D

Daripada kita terus ngomongin masalah waktu pertama puasa mendingan kita persiapin diri kita buat menyambut bulan suci tahun ini yuk!

Saya sih punya banyak banget pesenan harapan di bulan suci ramadhan tahun ini mulai dari pengen dimurahkan rejeki, diberi kesehatan, diberi pendamping hidup, dan tentunya diberikan kebahagian selalu sampai akhir hayat

Tapi saya juga ada keinginan lain di tahun ini saya ingin sekali kebeli sepeda Pixie. Sumpah ! Tuh sepeda keren banget

Hati saya sempat teringgal ditoko sepeda surya kencana depan lho cuman gara gara menatap indahnya sepeda di ditoko itu, membuatku terdiam dan melongo.

Huuh gila ! Harganya mahal banget! saya sih selalu berharap bakal ada aja jalannya sampai pada akhirnya saya bisa memilikinya (halah)...

Uuh kalau emang bener sampai bisa kebeli sepeda soloist pixie, bakalan pilih warna merah-hitam ah, keren kan pilihan warna-nya pastinya itu warna gue banget

tapi kalau gak ada warna gituan saya bakalan pilih warna coklat-putih huhu pasti ntar bakalan tampil classic+unik

Oops nghayal lagi... Maaf
Aduh kenapa kita jadi ngobrolin sepeda ya .twew wew wew

tapi mendingan sekarang berdoa aja ah, semoga semua keinginan saya bisa terkabul,huhu... Amin

#postingan yang gak nyambung !!!

2 komentar:

  1. Kapanpun puasanya yang penting berpuasa hehehe

    BalasHapus
  2. hehe betul betul betul... :D

    BalasHapus