Rabu, 29 Mei 2013

Lagi inget

Setelah jam sepuluh tepat siang ini, gak kerasa saya sudah 6 tahun.
rasanya kok singkat banget ya  masih ingat dulu waktu pertama kali rasanya gimana ya. ah sudahlah
mungkin kini sekarang perjuangan nya masih berlanjut apakah nanti yang akan terjadi selanjutnya? sayapun bingung karena tak usahlah kita merisaukan masa depan secara berlebihan   

yang pasti dihari ini kita masih bisa bersyukur dan masih punya malu untuk semua yang kita jalani selama ini.
terima kaasih ya atas perjuangan selama 6 tahun ini, semoga kita bisa temukan jalan terbaik.

Selasa, 07 Mei 2013

Ribet Cari SK Gubernur Manado, Makasar dan Banjarmasin

Sekarang tuh saya lagi kelabakan banget cari surat keputusan gubernur Manado, Sulawesi Utara tentang UMK/ UMP 2013 kok saya cari kemana mana belum ketemu juga ya  barangkali teman- teman blogger ada yang tahu bisa share link nya. sebenernya ada tiga sih sk gubernur yang lagi saya cari  yaitu  Makasar ( Sulawesi Selatan ) dan Banjarmasin ( Kalimantan Selatan )

Mbah Google pun tak mau kasih tau dimana letak format PDF nya ..