Jumat, 29 Juli 2011

Tiga hari lagi bulan ramadhan

Selamat siang, gimana kabarnya
Rasanya sudah lama banget gak buat postingan, semoga temen temen semua dalam keadaan senang ya

gak terasa tiga hari lagi kita bakalan sampai dibulan suci ramadhan, untuk menyambut bulan suci kali ini biasanya apa sih yang dilakukan?

dari minggu kemaren kita merencanakan buat makan bersama (cucurak) dan akhirnya kesampaean juga cucurak nya hari ini :)

Selain cucurak/makan bersama dalam rangka menyambut ramadhan pemakaman juga sudah ramai dikunjungi para pejiarah. seperti yang terjadi di pemakaman dreded, bogor selatan, suasana lebaran sudah terlihat jelas disana (padahal ramadhannya aja belum) banyak banget yang menggelar aneka mainan anak

Lain dreded lain pula empang, bogor kawasan ini setiap harinya banyak dikunjungi orang dari berbagai kota besar di indonesia mulai dari jakarta, bandung, semarang, banten, tasikmalaya dan tentunya oleh masyarakat jawa barat

Pasalnya di empang ini ada sebuah makam keramat habib (saya lupa namanya) terkenal banget dengan sebutan makam keramat empang bogor

karena letak pemakaman dreded dan makam keramat empang letaknya berdekatan, kira kita adalah 250 meteran.

Saya rasa itulah dua kawasan ini adalah penyebabnya.
Jadi jalanan sering sekali macet. Banyak mobil besar dimana mana dan kadang macetnya itu sampe dua jam_an.

Nah makanya sambil macet jadi aja saya nulis postingan ini :)

Oiya balik lagi masih dalam menyambut ramadhan tahun ini, marilah kita bersihkan diri dengan maaf maafan, siapkan lahir batin, mulai kontrol makanan kita dan jaga emosi dan sambutlah dengan sukacita,

Ada satu hal lagi yang harus dipersiapkan dari sekarang, yaitu DOA SPECIAL,
Kira kita apa doa special temen temen untuk bulan suci tahun ini?

Allah SWT berfirman, yang artinya
'berdoalah, maka akanKu kabulkan!'
Nah makanya segera siapkan doa specialnya ya

Marhaban ya ramadhan :)

2 komentar: