Rabu, 29 Februari 2012

Lagi-lagi Saya Galau, :)

Hmmm... Kenapa ya lagi lagi saya galau
Ada sebuah cerita yang ternyata bikin saya sedikit ngerasa nelangsa banget. Jadi gini di tempat kerja saya punya teman dekat perempuan namanya Aulia, di kerja juga di tempat kerja saya, teman teman sih pada nyomblangin kita gitu, karena ditempat kerja kebetulan saya yang belum nikah.

Kita jadi teman dekat ketika waktu itu saya nembak dia dan ternyata di Tolak, well its oke gak masalah wong saya tadinya sih iseng dan kebawa suasana saja :P

Kita sehari hari akrab banget, saya bahkan selalu saja di gosipin pacaran sama dia dan saya rasa dia pun ada rasa pada saya. Tapi dia tak bisa menerima rasa itu, karena ternyata dia sudah di khitbah (dilamar, tunangan).

Jadi, dia merasa rasa yang dia punya untuk saya adalah sebuah cobaan cinta #halah

Saya sih sebenarnya sedikit ngarep juga sama dia tapi ya mending dilupain saja, toh ini bakal jadi masalah kalau diterusin.

Bukannya tak berani tapi rasa rasanya kasian ah, saya gak mau ambil resiko #ngeles.

Lalu, dimana cerita yang buat nelangsanya nya?
Tenang! Jadi waktu itu
Aulia mau berhenti kerja karena mau menikah, oke!saya tahu dia mau menikah sampai pada suatu hari dia dijemput langsung sama calon suaminya ketempat kerja kami. calon suaminya tak tahu kalau selama ini saya dekat dengan calon istrinya

Nah waktu penjemputan itulah yang paling bikin suasana dramatis, Aulia meminta maaf sama saya dan dia sangat berkaca kaca saya tahu dia sedih buat ninggalin semuanya sekarang. Tentang tempat kerjanya, suasana kerja, dan pastinya dia berat banget ninggalin saya hehe...

Saya Galau banget, seketika nelangsa banget dan tak sadar saya Bengong aja sampai sampai dicubit pun gak 'ngeh... #lebay

Walaupun saya tahu dia sebelumnya, dan saya tak ada rasa lagi sama dia, tapi kenapa hati ini nyesek banget

Dan akhirnya saya bergalau galau ria sendiri, saya boleh galau hari ini. Tapi untuk besok besok saya berharap untuk bisa Move-On

Doakan saya teman teman *-*

Selasa, 28 Februari 2012

Dampak Positif Rokok

Ada berbagai macam alasan orang susah berhenti untuk tidak merokok. Banyak banget bahkan saking banyaknya saya kali ini mencoba ingin menuliskan nya disini

Coba deh bayangkan susana ini
Dimalam yang dingin, hujan deras dan petir datang silih berganti rasanya tak lengkap dan ada yang kurang kalau disana kita tidak merokok, pasti selalu saja ada yang namanya batang tembakau yang satu ini.

Sebenarnya kita semua tahu, bahwa rokok itu bahaya banget buat kesehatan bahkan dalam setiap kemasan rokok selalu saja ada kalimat peringatan yang bunyinya
'Merokok dapat menyebabkan serangan jantung, impotensi, dan gangguan Kehamilan dan Janin'

Tapi faktanya, kenapa susah banget ya buat orang orang untuk berhenti merokok.

Saya mengadakan riset kecil-kecilan tentang rokok dan ternyata masih banyak loh sisi positif dari rokok itu.

Berikut hasil riset saya:
1. Rokok ternyata bisa jadi alat GAUL yang paling ampuh banget, menurut saya kalo kita ingin lebih akrab dengan orang lain, bawa saja rokok sebungkus dan simpen diatas meja sambil ngobrol ini-itu pasti suasananya bakalan lebih asyik dan bisa lebih cepat akrab.

2. Rokok ternyata bisa jadi teman kala kita sedang dilanda Galau, percaya deh pasti banyak orang yang nyari rokok kala mereka bimbang gak karuan, nah jadi dapat tips baru kan 'kalo galau, ngerokok aja!'

3. Rokok bisa membuat suasana lebih hangat, terutama kalau diluar lagi hujan deras dan petir bertebaran dimana mana, seperti di daerah saya sekarang ini nih, petirnya gede2 banget.

4.Rokok juga bisa menghilangkan stress, sudah banyak buktinya loh.

5. Dan rokok ternyata bisa menemani kita dalam mencari inspirasi dan ide ide untuk post di blog, betul gak sih?

6 Dan yang terakhir nih rokok adalah pemberi pasokan uang terbesar kepada negara. Lihat saja banyak banget perokok di indonesia ini :)

Menurut saya pribadi, boleh saja kita merokok asalkan jangan sampai berlebihan dan kalau bisa jangan sampai kecanduan juga, ya sekali sekali boleh lah. Walaupun kita tahu banyak banget bahaya nya,

Mending gini saja, ambil yang baik nya buang yang buruknya, bereskan ! Gitu aja kok repot :)

Selasa, 21 Februari 2012

Status di Facebook

Sudah lama banget rasanya saya tak membuka tab catatan yang ada
di facebook ini, berasa ada di blog (padahal emang lg di-Blog) maka sayapun langsung menulis seperti biasa.

Banyak yang ingin di curahkan disini dan saya kira
akan lebih membuat saya sedikit tenang dan bisa memberikan
suasana baru terhadap sesuatu yang sedang dihadapi sekarang

Baiklah kalau begitu mari kita mulai saja bahasan nya. saya ingin kita
ngobrol sesuatu yang sangat dasar dalam kehidupan kita ,

sebenarnya apasih tujuan kita hidup di dunia?
tempo hari saya pernah buat status serupa di facebook dan ada
banyak sekali komentar yang masuk walaupun ada juga yang
'ngelantur' dari topik bahasan status facebook saya saat itu
ada yang ingin hidup bahagia kini dan nanti, ada yang ingin bisa
berguna bagi orang lain, dan ada juga yang tujuan nya adalah untuk
mencari uang

Saya tak tahu apakah mereka asal asalan dalam berkomentar atau
tidak, yang pasti saya tuliskan yang sebenarnya terjadi

Kalau kalian orang muslim, pastinya kalian sudah tahu dong apa sih
sebenarnya tujuan hidup kita di dunia ini?
≈☺“¨ўūþ¨;)¨ўūþ¨☺≈•≈☺“¨ўūþ¨;)¨ўūþ¨☺≈• Betul, adalah untuk
beribadah kepada Allah SWT. Sangat luas sekali artinya apabila kita
uraikan

Kita adalah mahkluk ciptaan Allah maka sudah sepantasnya-lah kita
beribadah dan berbakhti kepadanya,
Ya sudahlah itu pasti kalian sudah pada tahu semua , iyakan!

Senin, 20 Februari 2012

Sup Durian muda.

Hallo senangnya bisa ketemu lagi disini, semoga kalian baik baik saja

Oke kali ini kita bakal ngobrolin tentang Durian alias duren. Eits tapi
bukan duda keren ya, Raja buah yang satu ini memang enak banget
selain harganya mahal, Buah ini juga sangat ekslusiv sekali dalam
artian buahnya hanya bisa di makan oleh orang orang yang berduit.

Huff ternyata harga sebuah duren cukup mahal. Bisa sampai Rp 100.
000/buahnya
Saya juga jarang banget makan buah yang satu ini.
sampai pada
akhirnya datanglah adik saya dan pacarnya. Dia membawa durian
yup!!! Siraja buah itu, saya pun langsung tersenyum senang.

Jadi begini ceritanya
Nah alhamdulillah tadi kita sekeluarga kedatangan pacar adik saya.
Namanya mulya. Dia tadi bawa duren sebanyak 4 biji khusus buat
keluarga kami. Senangnya bisa makan rajanya buah dengan gratis
tis tis tis he.

Dari ke empat duren itu ternyata ada satu buah yang masih mentah
alias duren nya belum mateng bin masih muda. Tadinya sih mau
kita simpan dulu biar buahnya matang sempurna tapi rupanya agak
lama kalau harus menunggu.

Sampai pada akhirnya Mulya menyarankan untuk dimasak saja
durian yang mentah nya. ''Dibikin sup durian saja mah'' Sahut mulya pada ibu saya
Haaah... saya sempat terheran heran ! Memang nya ada ya sup durian
mentah gimana rasanya? Emang bisa bikin masakan? Dengan polos
nya saya menanggapi pernyataan mulya.
Maka mama saya pun langsung setuju dan mulai memasaknya,

tadi saya kebagian tugas buat ngupas durian nya ternyata ada cara
khusus ya buat ngupas durian :)

Alhasil tadi kami langsung mengupas durian mentah itu lalu
dibersihkan dan kita beri bumbu sup. Maka jadilah sup durian yang
enak banget.

Saya penasaran rasanya gimana. Ternyata setelah
dicobain, rasanya enak mirip sayur lompong gitu. Kalian tahu kan
sayur lompong? Ituloh sup yang terbuat dari batang pohon talas
Rasanya gurih dan duren mudanya lembut banget.

Hmm akhirnya kita makan bersama deh sekeluarga plus dengan
calon menantu mama., Mulya.
Rasanya enak dan kebersamaan kita jadi semakin erat.

Penasaran pengen tahu bagaimana rasanya sup duren muda. Ayo
datang kerumah atau kalian bisa baca resepnya dengan cara
googling di internet. Hehee

Sup duren muda memang sudah terbukti enak.
Mari makan dan
sampai jumpa :)

Saat makan siang

Seperti biasa saya kalau makan siang pasti beli sotomie atau toge goreng di warung depan dekat The Jungle. Nah, tadi pas saya kebagian jatah istirahat maka langsung saja saya ke warung buat beli Toge Goreng. saat tiba disana warung terlihat rame sekali karena hampir sebagian yang istirahat pasti beli jajanan buat makan siang nya disana. saya pun antri dan pesan toge goreng

Saat duduk di kursi tunggu warung ada sepasang orang yang lagi pacaran. Mereka makan bersama dengan memesan toge goreng dan sotomie, nah cowoknya ini nawar sama simbak penjualnya. 'mbak dagingnya agak banyak ya ' simbak-pun nurut dan menjadikan satu porsi sotomie itu lebih banyak daging nya..

Dengan manja dan sekaligus lahap mereka makan bersama disana, sayapun duduk disamping-nya, karena hanya disana bangku yang kosong tersisa.

memang terasa indah kalau segala sesuatunya dilakukan bersama, tak seperti saya yang hanya sendirian disana, maka seketika sayapun menjadi Galau gak jelas.

tapi keadaan itu seketika berubah dalam sekejap, saya merasa beruntung pas mereka beres makan bersama, tak tahu kenapa nampak nya lagi buru buru maka langsunglah mereka membayar makanan dan rupanya laki laki itu hanya punya uang pas pasan, harga seporsi sotomie adalah Rp. 6000,. Murah banget kan! mereka makan bersama dengan menu 1 porsi sotomie, 1 porsi toge goreng dan 2 buah teh botol jadi total semuanya Rp 18.000., laki laki nya sudah menyiapkan uang segitu, tapi ketika di tanyain sama si mbak nya 'mbak jadi berapa semuanya?

Minggu, 19 Februari 2012

Be Positif

Salah satu cara yang asyik dalm menghadapi hidup adalah dengan kita berpikir positif *ngomong apaan sih !

kita bisa menentukan sendiri. Apakah kita ingin bahagia atau sebaliknya pikiran kitalah yang ikut menentukan segalanya
dengan berpikir positif kita bisa merasakan semua yang baik baik.

Selasa, 14 Februari 2012

Kami tidak setuju Outsourcing

Apapun alasannya rasa semua orang tak mau kalo mereka kerja sudah enak enak harus dipindahkan ke yayasan

Hasil perundang undangan tentang uotsourcing ini pertama kali ada ketika masa pemerintahan presiden megawati soekarno putri, dibuat dengan tujuan menguntungkan para pengusaha untuk mempermudah dalam kepengurusan management dalam sebuah perusahaan

ada pro dan banyak banget yang kontra dengan keputusan perundang-undangan ini terutama kita para pekerja.

Seperti pernyataan dari salah seorang teman kami, Ahmad Hamid. Yang menyampaikan aspirasinya dengan cara ngobrol langsung dengan salah seorang pimpinan kami di perusahaan

Dalam diskusinya ahmad hamid menyatakan tidak setuju dengan rencana perusahaan yang akan menyerahkan kita ke yayasan. Perusahaan tentu akan merasa lebih ringan dan hanya akan membayar sejumlah uang kepada yayasan dan tinggal terima beres tapi dibalik segala keuntungan itu pasti ada saja kerugian yang timbul, yaitu kita para pekerja coba saja bayangkan dengan kita masuk yayasan penghasilan kita akan dikurangi, peraturan jadi lebih ketat dan tentu saja banyak banget kerugian yang akan timbul.

Hari Minggu dan bau badan...

Berolahraga di minggu pagi memang bisa bikin badan kita jadi segar. Tapi bagi eka, hari minggu ini adalah hari dimana ia bisa nangis sekaligus tertawa geli karena ulahnya itu

ceritanya, dihari minggu yang cerah, eka selalu menyempatkan buat lari pagi ke perumahan BNR yang ada di dekat rumah, sudah rutin banget, eka punya keinginan untuk membentuk badannya supaya terlihat lebih berisi dan lebih segar

Eka adalah seorang karyawan salah satu swalayan di bogor, dia kerap kerja shif2-an dan hari minggu kemarin eka kebagian shif dua alias masuk kerja siang pukul 13:30 WIB.

''Segar rasanya badan teh, kalo udah keringetan''

eka lari pagi sampai jam 11san; hari minggu rame banget suasananya karena sudah siang, ahkirnya dia pulang karena harus kerja

sampailah dirumah pukul 12:30 WIB ia bergegas untuk langsung ambil minum dan beristirhat sebentar tak disangka namanya waktu kan terus berjalan, dia rasa bakal kesiangan jadi dia langsung bermake-up dan ganti baju memakai seragam kerja lalu berangkat karena ia pikir bisa berabe kalo kesiangan,

Nah saat itu eka lupa untuk mandi dulu keringat masih banyak dan gerah banget tapi ia tetap PD

konyolnya, eka lupa memakai deodorant dan sekarang dia bercucuran keringat alhasil bau badannya agak menyengat

Eka berhasil sampai tempat kerja dengan tepat waktu sampai akhirnya dia ketempat AC dan dia berdiri disana, untuk sekedar ngadem

''Ehm segerrrr, seger bener...''ucapnya
nah di sanatuh banyak banget karyawan lain yang lagi kumpul, eka tak sadar telah menyebarkan bau semerbak diruangan itu, sampai akhirnya semua orang yang ada disitu jadi terganggu karena bau badan eka..

Seketika semua mata tertuju kepadanya, dan eka pun sadar bahwa dialah penyebab semuanya..

Eka secara tidak langsung di ejek dan ia terima tapi ada salah seorang rekan kerjanya yang bilang blak blakan

eka, lupa pake deodorant ya?
Eh iya nih gue lupa, qiqi
Wah parah, bau tau...
Iya maaf ya, eka langsung inget kalau deodorant nya lupa ia pake dan ketinggalan dirumah, eka merasa malu dan ternyata seluruh isi ruangan itu tau kalau bau badan nya menyebar kemana mana.

ia seketika jadi pusat perhatian karyawan yang lain, tadinya sih dia PD, tapi lama kelamaan karena mereka ngomongnya gak karuan akhirnya eka sedikit demi sedikit merasa sedih dan tak kuat, akhirnya eka menangis.

Hmm dia sadar karena tergesa gesa bisa menyebabkan lupa dan akhirnya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, hanya karena lupa pake deodorant eka dipermalukan. *miris ya..

Tapi semuanya tak berlangsung lama setelah eka menangis selama kurang lebih lima menit dia akhirnya sadar dan bangkit dari tangisan nya untuk langsung membeli rexona. kebetulan tempat kerjanya bersebelahan dengan supermarket

Di kembali ceria dan PD lagi, eka merasa sangat wajar kala itu menangis. Dengan kejadian itu eka jadi terkenal karena bau keteknya haha

Setelah dia pikir pikir ternyata eka tertawa geli sendirian, haha 'aku telah meracuni mereka semua' haha dan eka diamengambil hikmah besar dari itu semuanya.

Kini eka lebih menjaga kebersihan tubuh, dan tetap rajin berolahraga, serta makin berseka dan terencana :)

Sabtu, 11 Februari 2012

Bogorku, dimalam hari

begitu sepi, tapi indah pemandangan kota bogor dimalam hari di atas gedung UFO BNR Office
Membuat suasana romantis dan tenang kerlip lampu memberikan keindahan, adem
Ditambah moleknya purnama di langit sana
Seakan membawa kepada kenyataan betapa kecilnya diri ini, dan betapa luasnya bogorku

alhamdulillah malam ini saya masih terbangun dengan sempurnanya sampai bisa menyaksikan pemandangan indah bumiNya

Jayalah terus bogorku, semakin indah dan tetaplah menjadi kota dalam taman bogor 'beriman' bersih indah dan nyaman

Kecelakaan beruntun di Cisarua kab. Bogor

Sebelumnya saya ingin mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian ini,

Satulagi kabar buruk yang terjadi di bogor, saya kaget pas buka twitter ternyata telah terjadi kecelakaan beruntun antara bus karunia bakti, mobil pribadi, angkot,sepeda motor dan tukang ojek disekitaran jalan cisarua kabupaten bogor sekitar pukul 18:45 WIB tadi malam

Seumur umur hidup di bogor baru kali ini saya mendengar ada kecelakaan dibogor yang menewaskan 14 orang dan 47 orang lainya luka- luka(data terbaru menurut petugas polres bogor kabupaten)

14 korban meninggal di larikan ke RS Sanatorium Cisarua dan 47 korban luka luka ke RS PMI Bogor dan sejak tadi disekitar jalur puncak ramai-padat akibat imbas dari kecelakaan beruntun ini, diduga bus karunia bhakti mengalami rem-blong

bagi masyarakat bogor yang akan ke jalur puncak sebaiknya lebih hati hati, cek keamanan kendaraan anda pastikan semua masih dalam keadaan baik.

Saat ini derek /truck cane berukuran besar dari TOL jagorawi sedang diperbantukan untuk evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun

Kabarnya kapolda jawa barat juga akan meninjau langsung ke lokasi kejadian
Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini, perhatikan selalu keamanan kendaraan anda, lebih hati hati dalam berkendara dan patuhi selalu rambu lalulintas yang ada

Semoga takkan pernah terjadi lagi, amin dan kepada para korban semoga diberi kesabaran lebih.

BNR office yang baru, keren tempatnya !

Bagi sebagian orang rasa pusing kerap datang ketika kita berada diketinggian terutama di malam hari.

Nah justru sekarang saya sedang merasakan sensani itu, berada di atas gedung, malam hari pula tapi tak merasa pusing malahan yang ada nyaman saja, bisa melihat indahnya lampu kelap kelip pemandangan kota bogor dimalam hari yang indah banget

Saya semalaman bakal ada di gedung ini, karena baru tadi siang diresmikan sebagai kantor baru BNR yang berlokasi di sekitar jalan Orchad walk-arcade BNR. Tempatnya keren model bangunan nya modern banget, UFO BNR Office namanya.

dulunya gedung UFO BNR Office ini adalah sebuah club bilyard keren yang berada di sekitaran jalan Orchad-arcade, namun karena keberadaan tempat bilyard itu rada menimbulkan masalah di perijinan usaha maka pihak BNR tak memberikan perpanjangan waktu untuk masalah perijinan usahanya, kemudian disulaplah menjadi kantor baru BNR.

Berada disini kita akan merasa seakan sedang berada di office keren (kayak di luar negeri) view langsung ke arah gunung salak adalah salah satu yang paling keren disini, semua pemandangan perumahan BNR terlihat berjajar rapi, belum lagi view langsung ke arah hotel aston bogor yang bisa menyegarkan pandangan.

Diharapkan, tempat kerja baru bisa memberikan suasana dan semangat baru yang semakin baik lagi bagi karyawan BNR semua

Semakin go green dan modern :)
Dan semakin nyaman rasanya dengan atmosfer baru bertemakan go green, segar dipandang mata.

Da akhirnya saya mengucapkan Congratulation
Selamat dan sukses atas diresmikan-nya BNR office baru semoga sukses senantiasa milik kita semua, amin.

saya rasa, mau ngelanjutin lagi ah melihat pemandangan malam hari di gedung ini :)

Jumat, 10 Februari 2012

Berbeda

mengapa dia tak seperti yang lain?
Beda, dan tak seperti biasanya
Terlahir sama tapi sikap dan perilaku berbeda?
Kadang dia merasa special, tapi tak jarang sangat sedih dengan semuanya
pikirnya, mending sama rata saja
Dan semua akan baik baik saja

Hingga datang saat nya dia dipermalukan
Ditolak kawan, orang lain mencibir dan
Kini tak seorangpun yang mau berteman dengan nya, semua mencibir dari belakang
Tak ada satupun orang yang berani ngomongin di depannya
Padahal dia akan terima semuanya

Hanya karena ia berbeda
Akhirnya ia sadar dan sangat merasa sedih
Bagaimanapun manusia butuh manusia lainnya
Tapi ia sulit rasanya bagi dia untuk bisa sama dengan yang lain

Hingga akhirnya cenderung menutup diri dan diam
Mencoba menerima semuanya dengan ikhlas
Siapa tahu dibalik ini tersimpan rahasia yang dahsyat? Pikirnya

DIa sakit hati selalu di bedakan, di cemooh dan dihina secara halus

memang dia sangat sedih tapi lama lama terbiasa dengan semuanya

Siapakah yang salah?

Nah apakah yang bisa kita simpulkan dari cerita diatas?
Manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing, itu adalah rahmat yang diberikan Allah swt. perbedaan ini bisa jadi nikmat sekaligus ujian bagi manusia itu sendiri

Kamis, 09 Februari 2012

Galau dipagi hari :(

Selamat pagi, bahasan dengan topik yang barbau galau masih 'in' banget saat ini dan tiba tiba saya dapat puisi yang galau banget

Menceritakan tentang sebuah hubungan yang gak direstui orangtua tapi sepenuhnya di serahkan kepada Allah SWT dan berusaha

Mau tahu, cek this out !!!

Ya Allah berikan hidupku segurat pelangi agar aku merasakan keindahan dalam menapaki jejak sabar dalam ruangku yang gelap dan dingin

Berikan aku warna yang indah agar hidup menjadi satu jalan yang indah yang akan aku rangkai dalam lukisan cintaku yang tulus untuk seseorang yang selalu aku sebut namanya dalam setiap doaku

Berikanlah aku setitik cahaya agar harapanku tak lenyap ditelan gelapnya hina

Jika dalam jejak ini hanya ada tangis maka jadikanlah butirannya air kesejukan yang akan memberiku semangat ditengah lelahnya harapku yang hampir usang ditelan waktu, yang selalu berbalas luka

dan jika luka ini karena kesalahpahaman penilaian mereka terhadapku, hingga terlukis dalam pandangan mereka burukku, salahku, hilafku, hinaku, kekuranganku, umurku hingga hanya ada benci dan ketidaksudian mereka menerimaku, maka aku berlindung kepadaMu yang memilikiku karena sesungguhkan Zat yang paling mengerti aku

Ya Allah jika dia mencintai dan menghormatinya karena dia telah berjasa melahirkannya kedunia dengan penuh kasih sayang, maka izinkanlah aku menjadi bagian dari nya yang akan mengagungkan wanita yang telah melahirkannya ke dunia

Ya Allah jika dia ibunya maka jadikan dia ibuku, jika dia ingin berbhakti, maka jadikanlah aku menghiasi bakhtinya dengan segenap ketulusan cintaku

Aku dalam ruangku yang gelap dan dingin menata sabarku dalam alunan ayat ayat qalam-Mu yang indah.

Buanglah segala keraguannya dengan petunjuk-Mu yakinkan hatinya. Engkau zat yang maha mengetahui getar nafas dihatiku akan segala kesungguhanku mencintainya lillahita'ala karena zat-Mu.

Rabu, 08 Februari 2012

Akrab :)

Sepertinya saya harus selalu menyemangati diri sendiri menghadapi segala macam candaan teman teman di tempat kerja, sialnya saya selalu kena padahal itu tak saya tak bisa mengelak

masalahnya, candaan teman saya tuh kadang kadang bikin jleb moment, nyindir dan agak nusuk gitu.
walaupun candaan, kan bisa jadi bahaya kalau kita salah tangkap nantinya malah akan merusak hubungan pertemanan

Sebaiknya kita anggap saja sebagai hiburan buat menjadikan suasana lebih cair dan akrab.

Nah dalam menyikapi segala macam candaan itu biasanya saya suka bales lagi tapi kalau tak mempan sebaiknya kita alihkan saja topik pembicaraan nya haha..

hubungan pertemanan kita akan lebih erat dan berwarna ketika kita sudah bisa bercanda satu sama lain, lebih akrab dan asyik buat dinikmati bersama

Enjoy aja, selama semuanya tak berlebihan :)

keep survive :D

Saat diri merasa tak dihargai, tak dianggap bahkan merasa tak ada gunanya apakah yang akan kalian lakukan untuk bertahan? Please share !!!

Percayalah pada saat semua itu terjadi, kita pasti merasa sangat down. tapi percayalah bahwa tuhan menciptakan segala sesuatunya berpasang-pasangan, jadi kalau kamu merasakan hal diatas yakinlah bahwa suatu saat pasti datang pasangan nya yaitu kebahagiaan, kebanggaan, dan rasa berguna serta disegani dan tentunya kamu akan berguna bagi yang lain

percayalah ini hanya masalah proses dan perlahan lahan pasti waktu itu akan datang.
Keep survive and spirit brother :D

unik :)

Kadang kata kata yang kita anggap biasa, bisa menjadi sesuatu yang segar untuk sekedar mencairkan suasana yang serius.

Selasa, 07 Februari 2012

posting apaan sih ini? *-*

Walaupun diawali dengan sedikit galau tapi saya rasa sudah saatnya untuk mengisi pos disini karena sudah lama banget gak keurus.

Apakabar semuanya? Senang bisa ngeblog lagi setelah selama dua bulan belakangan ini sempat tersendat karena ada sesuatu hal baru yang ternyata malah membuat saya agak sedikit susah untuk mengakses blogspot dan bikin postingan.

terkadang banyak banget kala itu yang ingin sekali saya posting, namun keadaan selalu saja tak mendukung sehingga ide ide itu menguap terbawa angin tanpa ada satun yang berhasil untuk diabadikan dalam tulisan

Nah seperti tujuan awal saya ngeblog adalah supaya saya bisa lebih berguna untuk orang lain, dan sebagai tempat saya sharing hal apapun yang terjadi dalam kehidupan ini. Karena ada sebuah ungkapan yang saya dengar dari anak kecil di tipi , saat itu dia bilang sharing is caring, dengan berbagi berarti kita peduli. Keren banget kan.

di jaman sekarang ini banyak sekali diantara kita yang sudah berfikiran fositif mereka tak ragu ragu membagikan ilmunya, berbagi dan mengamalkan ilmu yang dimilikinya tanpa takut ilmunya akan hilang.

Justru kalau kita bisa membagikan ilmu yang kita punya, maka ilmu kita tidak akan pernah berkurang, malahan akan bertambah

Dan sebaik baiknya ilmu adalah yang bisa dimanfaatkan

Nah itulah salah satu tujuan saya. Saya ingin sekali bermanfaat walaupun ilmu yang saya miliki masih masih sangat terbatas.

saya mencoba optimis saja, walaupun banyak sekali teman teman saya yang sudah lebih dulu sudah sangat bermanfaat.

Semoga apa yang saya tulis ini benaran bisa terwujud ya amin.
Dan semoga blog ini bisa tetap terisi amin.