Selasa, 28 Juni 2011

Sayangilah kedua orangtua hamba, ya Alloh...amin !

Untuk emah dan bapak
Terima kasih selama ini kalian telah menjadi orangtuaku terima kasih segala galanya hanya untuk kalian.

Bhaktiku hanya untuk kalian karena emah dan bapak segalanya bagiku

Mohon maaf atas segala dosa yang tak henti hentinya padamu

Tak kan ada yang dapat menggantikan kalian sebagai orangtuaku

Betapa berat perjuanganmu emah yang telah melahirkan kita (aku dan adikku) betapa banyak yang telah dikorbankan hanya untuk kita, sekuat tenaga kau menjalaninya.

Ketika semuanya telah tiba aku tak ingin ada dosa padamu emah, juga padamu bapak
Meskipun anakmu ini banyak sekali kesalahan, selalu membangkang, bahkan terkadang tak bisa menerima keadaan yang sebenarnya terjadi

Aku selalu ingat kata katamu emah ''kita ini harus tahu diri'' kita ini orang kecil, jadilah orang baik

Emah jualan rujak hanya untuk kita hanya untuk anak anaknya, insya Alloh
Alloh pasti tahu apa yang kau inginkan emah
yaitu yang terbaik bagi keluarga dan anak anaknya terlebih aku

Kini aku sudah besar, dan kini aku mulai jadi tumpuan mereka, berikanlah hamba kekuatan ya Alloh untuk bisa membalas segala budi baik mereka meskipun tak akan ada seorangpun yang bisa membalas kebaikan orangtua terhadap anaknya

Tapi setidaknya buatlah mereka bangga karena mempunyai aku yang menyayanginya dan berbhakti padanya serta bisa menjaga dan memberikan yang terbaik untuk mereka

Ya Alloh sayangilah orangtua hamba sebagaimana mereka menyayangiku di waktu aku kecil

Insya Alloh semua akan baik baik saja, laa haula wala kuwata ila billahil alihil adzim

Insya Alloh..

Senin, 27 Juni 2011

Ternyata aku !!!

bilakah aku boleh berucap suatu ahri padamu

JANGAN PERNAH TINGGALKAN AKU

Karena aku butuh semuanya walaupun sekarang begini adanya tapi aku harap semuanya akan bisa berubah dan akan terbuka semua hijab

Aku selalu berdoa yang terbaik untuk semua

bila bertemu adalah sebuah kesempatan maka mencintai adalah sebuah pilihan

Tak pernah terlintas sebelumnya ternyata aku sangat membutuhkan mu, jangan pernah tinggalkan aku

Aku butuh kamu untuk menjalani hidup ini

Walau tak pernah terpikir betapa aku akan malu dengan semua nya, walau penghalang melintang, semoga takkan mengurangi rasa ini

Jangan pernah tinggalkan aku karena ku sangat mencintaimu,

Hanyalah satu kau untuk ku

Bilakah semua ini harus berjalan sesuai jalanMu maka aku ikhlas untuk menjalani semua nya

karena akan ada jalan terbaik di dalam nya
Karena semua yang menurutku baik belum tentu baik menurutMu

Cinta adalah anugerah, cinta adalah pilihan, dan hidup ini pilihan

Berusahalah selalu jadi orang baik karena kelak kau akan mendapatkan yang baik pula

Simple !!!
semua tergantung kepada kita, gunakan akal dengan baik

Tak pernah datang dalam mimpi sebelumnya, dan tak pernah jadi dambaan sama sekali tapi aku mau, aku mohon padamu

Jangan pernah tinggalkan aku

Selasa, 21 Juni 2011

Ragu ini !!!

Hari ini ku patahkan hatimu, mungkin kau jera, sedih pasti

Tapi kenapa kau selalu memaafkanku? Apakah kau benar benar selama ini? Rasa hatiku biasa, tapi kadang hati ini bergetar

Harus ku akui aku ini pengecut
Apa jadinya kalau aku benar benar sayang dia?

yang selama ini aku sakiti dan di sia siakan selalu tak ku anggap

Kuatkah aku dengan semuanya?
Bisakah aku?
jalan masih teramat jauh ragu ini menyelimuti diri tak tahu harus sampai kapan hingga aku sempat berkhianat pada sahabat sendiri hanya untuk sekedar ingin tahu

Kini kuterima resiko ini sahabat,
Aku tak tahu ada apa dengan diriku?entah kenapa semua jadi begini
Sungguh tak ada niat untuk begitu sahabat, aku bingung

di satu waktu bayangan dia selalu ada tapi kadang pula bayangan itu tak pernah terlintas sama sekali dan kalau ketemu langsung kenapa aku cenderung biasa

Ragu ini menggangguku

Senin, 20 Juni 2011

Gak tahu harus diberi judul apa !!!

Setiap kali gue ngungkapin semuanya disini qo berasa susah banget ya padahal sebelumnya udah numpuk banget apa yang mau di tulisin dan keknya sekarang kudu lebih hati hati lagi untuk cerita cerita disini,

Bukan ngurangin masalah ntar yang ada malah nambahin

Hmm kadang suka nayadar sendiri betapa bodohnya gue


Kenapa ya saat dia ngomong apapun didepan gue dan dia mohon mohon untuk bisa kembali lagi, gue gak berasa degdegan sama sekali yang ada hanya bingung aja ngehadapin semua nya dan sempet terbengong bengong

Ternyata di luar sana ada yang mencintai gue apa adanya dia mau menerima keadaan gue sejelek apapun itu.

Tapi anehnya gue yang ada gak bisa komentar apa apa cuman bisa bersyukur alhamdulillah dan selebihnya gak tahu harus ngapain

Justru gue nya malah takut dengan kebalikan situasi yang nantinya bakalan terjadi sama gue sendiri

ragu aja rasanya
Dan keknya alesan gue ragu jelas banget. Bisa dari umur mungkin atau bisa juga dari fisiknya dia

Tapi mau gimana lagi kan susah atuh buat dirubah, dan kalaupun bisa dirubah berarti kitanya termasuk orang yang kurang bersyukur

Pasti ada hikmah dari setiap kejadian.

Sabtu, 18 Juni 2011

Kenapa ????

kenapa aku seperti ini?
Pandangan orang selalu saja tak biasa memang semuanya berbeda, karena aku tak sama seperti orang kebanyakan.

Aku sadar itu tapi aku tak mampu mengubahnya sendiri, apakah memang salah kedua orangtuaku? Rasanya terlalu tega kalau aku melimpahkan segala kesalahan kepada mereka.

Bukannya aku tersinggung atas picingan mata orang terhadapku tapi setidaknya siapa sih yang tak ingin di hormati, disamaratakan dengan semuanya

Aku ingin seperti orang lain, seperti orang kebanyakan yang di pandang sama dan tak di beda bedakan.

Ini bukan keinginanku ! Ya kuharap begitu.
ini merupakan jalan takdir yang harus aku lalui

Tapi walau demikian aku coba sabar dengan semua ini, tak akan ku anggap lebih lanjut karena hanya akan membuat diriku lebih sakit

Alloh tak pernah tidur
God not sleep

Ku hanya bisa berdoa dan meratap semoga semua baik baik saja dan aku akan jadi lebih baik

Amin

Jumat, 17 Juni 2011

Insya Alloh ada jalan, insya Alloh you find the way

Ketika kau tak sanggup melangkah hilang arah dalam kesendirian

tiada mentari bagai malam yang kelam tiada tempat untuk berlabuh

Bertahan selalu berharap Allah selalu di sisimu
Insya Alloh, insya Allah ada jalan

Inilah potongan bait yang ada di lagunya maher zain seorang mualaf bule yang kini terkenal dengan lagu lagunya yang bisa menginspirasi muslimin muslimat

Dalam lagu yang bertajuk ''insya Allah'' ini maher zain berduet dengan vokalis group band padi, Padli.
Dengan porsi 50:50, padli bernyanyi dalam bahasa indonesia dan maher zain dalam versi inggrisnya.

Keren

Bagi saya lagu ini bagus banget, enak di dengar dan memberikan energi baru dan dapat mempertebal keimanan kita

Cocok banget di telinga kita

Terlebih lagu ini memberikan semangat baru bagi yang seseorang yang sedang terpuruk

Yakinlah teman selalu ada jalan di setiap cobaan yang kita lalui


Seberat apapun asalkan kita sabar dan tawakal serta ikhlas insya Alloh ada jalan

karena Allah tak akan memberikan cobaan lebih dari batas kemampuan hambaNya

Dan kita harus tambah yakin karena sudah dibuktikan sama maher zain dan padli padi : )

Sabar yaa, pasti ada hikmah dibalik semua ini

Kamis, 16 Juni 2011

catatan sebelum tidur

cenderung sama dan mulai bosan dengan rutinitas sehari hari yang kini kurasa

Hari hariku tak seindah dulu dan memang butuh perjuangan untuk bisa hidup lebih baik

Tak ada perjuangan kurasa, maka hampa rasanya semua ini.
Tak ada cerita, maka sepi semuanya.

usia telah menegurku
Ayolah sebelum kau uzur


Bantulah
Semuanya sepi karena ku tak pernah keluar dari masalah
Maka hamba mohon, ringankanlah semuanya
Selesaikan masalahnya
Dan bahagialah akhirnya

Kini mulai bosan
Harus mulai ada refresh
Harus ada suasana baru
Kemanakah semangat itu?
Setelah ku tahu kau begitu
Semangatku menurun tak karuan

Kini aku harus melawan waktu karena dia tak akan pernah berhenti
Tapi sial
Terkadang aku yang malah di pecundangi
Tak terasa semua kini telah berbeda
Karena kita betah di dunia

Tak akan pernah ada lagi kemewahan dan harapan apabila ajal telah tiba

Maka sehatkanlah hamba ya Alloh, berilah umur yang barokah, dan rejeki yang halalan toyyiban

Rangkulah kembali
Berikan cintaMu untuk ku

think smart

Gimana ya rasanya jadi orang terkenal
Populer dan tersohor kemana mana?
apakah kebahagian hidup akan terpenuhi?
apakah semua persoalan hidup bisa teratasi?

Hmm rupanya apa yang kita bayangkan tak sama dengan realita yang terjadi

Bukan berarti menjadi terkenal bisa menjadikan kita enak

Malahan dari sumber yang dapat dipercaya ada banyak resiko yang bisa di timbulkan dari situasi ini

Mengganggu privasi dan tidak bebas untuk menjadi diri sendiri, serta senantiasa di tuntut dengan peraturan yang mengharuskan semuanya di taati

Sebagai seorang manusia tentunya kita tidak inginkan disamaratakan dengan robot atau boneka

Kita punya hati dan perasaan yang membuat kita berbeda dengan mahkluk ciptaan tuhan yang lain

Menjadi terkenal tak selamanya indah

Jadilah diri sendiri dan apa adanya justru akan lebih baik dan kita akan merasa tenang dan damai

Rangkailah bunga kehidupanmu seindah mungkin dan hiasilah dengan bunga cinta dan tulusnya kasih sayang abadi

Berfikirlah reaalistis
Dan
Think smart tentunya
Belajar dari pengalaman
Hidup hanya sekali marilah kita happy..

Kini ku begini

Hamba mohon ampun atas segala kehilafan selama ini.
waktu tak akan pernah kembali
Dan semua biarlah menjadi kenangan

Hidup memang sangat berarti dan hidup akan lebih berarti bila kita bisa mengenal sang pemberi hidup

Hati akan tenang dan jiwapun damai adanya

Kita hanya manusia tak punya daya dan upaya kecuali atas izin yang kuasa

Sejenak
Disini
Sepi
Sendiri
Sunyi
Tak ada teman menemani
Tapi sang waktu terus berjalan
Sementara diri sibuk sendiri

Sejenak
Pasrahkan diri
Bersimpuh kepadaNya
Sang pemberi hidup
Pemberi rejeki
Penguasa alam semesta
Ampuni dosa dosa kami

Maafkan atas segala sikapku selama ini
Mohon petunjuk
Berikan yang terbaik
dan berikanlah kebahagian di dunia dan akherat kelak

maha suci Engkau dengan segala kesuciannya.

Kenapa hamba kini merasa jauh
Tak seperti dulu

Dekatkanlah kembali dan jangan biarkan hamba jauh dariMu
Ku tak mau
Sedetikpun ku tak mau jadi merana
Terlepas dari pelukanMu

Astagfirulloh hal adzim

Gerhana bulan terjadi jam 01:25 WIB

Sengaja nih malam ini gue belum tidur walaupun lagi kerja malam tapi kalau bisa gue udah kebagian jatah buat tidur nih
Tapi special buat malem ini keknya harus sedikit maksain deh buat nahan mata.. Hehe

Pasalnya malam ini gue pengen liat dengan mata kepala sendiri gerhana bulan.. Hehe

Menurut berita yang gue tonton tadi sore sih katanya gerhana bulan akan berlangsung malam ini jam setengah satu dini hari atau pas tanggal 16 juni 2011

masih menurut berita kabarnya gerhana bulan kali ini akan berlangsung secara total.

peristiwa langka ini terjadi seratus tahun sekali dan bakalan keren banget keknya kalo gue bisa liat langsung ..huhu

tapi qok mata gue udah kerasa berat banget ya mana gerhana nya belum muncul muncul juga yaa, kenapa?? Apakah tak bisa terlihat langsung oleh mata telanjang? apakah suhu udara nya gak pas? Dan apakah hanya bisa di lihat di boscha?

Hmm entahlah yang pasti kalo gue gak bisa ngeliat gerhana bulan nya sekarang yaa apa boleh buat mendingan tidur aja trus ntar paginya nonton tv deh, lebih simple dan akurat

Tapi sekarang gue masih nunggu nih.
Ya Alloh berikanlah rahmatMu supaya diberi kesempatan untuk bisa melihat dengan mata kepala sendiri

Disini (BNR) lumayan banyak banget nih yang nungguin gerhana bulan datang bahkan ada ibu ibu juga lho walaupun kebayakan anak muda sih
Mereka antusias banget dengan peristiwa langka ini

Tiba tiba temen gue nyaut
Yan gerhana nya udah mulai
Waaaah subhanalloh indah banget
Baru kali ini gue lihat langsung gerhana bulan

Oiya di mesjid raya juga sekarang di gelar sholat sunat gerhana lho. Temen gue ada yang ikutan, amunk

Dia kebetulan pas kebagian libur kerja so berkesempatan buat kesana deh .gue mah disini aja deh gak apa apa..

Cukup puas dan bersyukur alhamdulillah

Ah senangnya dini hari ini...

Senin, 13 Juni 2011

Kejadian menjelang bulan suci ramadhan

rasanya ingin sekali bisa berbagi dan menuliskan semua peristiwa yang ada di dalam kehidupan ini kedalam sebuah catatan kecil

Tapi sialnya, kadang tak berhasil untuk mengabadikan semua itu dalam sebuah bingkai cerita

Seperti kejadian akhir akhir ini banyak sekali peristiwa yang terjadi ada sedih, bahagia, penuh harapan, menanti kelahiran, di tinggalkan orang orang tercinta.

mungkin ini sudah menjadi suratan takdir yang maha kuasa.

Setiap menjelang datang nya bulan suci ramadhan pasti selalu banyak kejadian ntah itu ada yang mau ngelahirin, kehilangan, dan masih banyak yang lain nya.

Pada akhirnya semua itu di harapkan dapat diambil hikmah nya

Semua itu adalah sunatulloh
Allah telah menjadikan segala sesuatu nya berpasang pasangan ada yang datang pasti ada yang pergi, ada laki laki dan perempuan.

Seperti yang akhir akhir ini terjadi di sekitarku

Kita hanya bisa berkehendak karena hanya Alloh yang bisa menetukan semuanya

Semoga kita mengambil pelajaran dari setiap hal yang terjadi

Kejadian menjelang bulan suci ramadhan

rasanya ingin sekali bisa berbagi dan menuliskan semua peristiwa yang ada di dalam kehidupan ini kedalam sebuah catatan kecil

Tapi sialnya, kadang tak berhasil untuk mengabadikan semua itu dalam sebuah bingkai cerita

Seperti kejadian akhir akhir ini banyak sekali peristiwa yang terjadi ada sedih, bahagia, penuh harapan, menanti kelahiran, di tinggalkan orang orang tercinta.

mungkin ini sudah menjadi suratan takdir yang maha kuasa.

Setiap menjelang datang nya bulan suci ramadhan pasti selalu banyak kejadian ntah itu ada yang mau ngelahirin, kehilangan, dan masih banyak yang lain nya.

Pada akhirnya semua itu di harapkan dapat diambil hikmah nya

Semua itu adalah sunatulloh
Allah telah menjadikan segala sesuatu nya berpasang pasangan ada yang datang pasti ada yang pergi, ada laki laki dan perempuan.

Seperti yang akhir akhir ini terjadi di sekitarku

Kita hanya bisa berkehendak karena hanya Alloh yang bisa menetukan semuanya

Semoga kita mengambil pelajaran dari setiap hal yang terjadi

Kamis, 09 Juni 2011

Oyan dan sahabat sahabatnya


Selamat malam semua nya.....

Saat itu kita lagi kerja malam, senang rasanya bisa ngobrol deket kembali sama cahyadi.
Salah satu sahabat dekat saya yang sempat jarang ngobrol karena saya pindah regu tapi kali ini saya sudah satu regu kembali dengan nya sedikit ada hiburan lah kalo ngobrol bareng dia


Cahyadi kini sudah menikah sama seperti sahabat saya Dede sumantri mereka kini sama sama sudah punya anak. Dan akulah diantara sahabat sahabat yang lain yang belum menikah karena memang diantara kita, akulah yang paling bungsu.


Dede anak nya laki laki, sedangkan cahyadi perempuan umur anak mereka hampir sama yaitu satu tahun lebih. Kalau ada waktu senggang saya sering maen kerumah sahabat sahabat ku ini sekedar mengajak anak nya main dan bercengkrama dengan keluarga nya
bahkan saya pernah ikut lho pulang kampung ke tempat istri nya dede sumantri senang deh rasanya bisa ikut ke jampang

Waktu itu yang ikut ke jampang bukan Cuma saya tapi ada sahabat saya yang satu lagi nama nya Mamun.

Saya dibonceng nya kala itu.

Bersama Mamun dan Dede akhirnya kita berangkat ke jampang. seru banget, selama di perjalanan kita sempat ber foto foto untuk kenang kenangan.

Saya belum pernah ke jampang sebelumnya ternyata jauh banget ya.
Perjalanan yang di tempuh bisa menghabiskan waktu selama 5 jam kalau menggunakan sepeda motor dan kalau di tempuh dengan kendaraan roda empat, bisa sampai seharian penuh alias 6-7jam

Setelah hampir seharian di perjalanan akhirnya kita sampai juga di jampang kampung kelahiran istri tercinta Dede sumantri.

Berasa di kita di buang ke tempat terpencil jauh sekali dari keramaian kota di jampang memang masih terdapat banyak hutan yang belum sempat terjamah dan kebayakan kegiatan warga nya sehari hari adalah bertani maka tak heran di rumah istri nya dede terdapat leuit (sebuah kamar untuk menyimpan padi, untuk persiapan sampai musim panen kembali tiba)


Kuliner nya pun unik dan masih asli pedesaan. Sangat serasi dengan iklim disana dan bahasa yang digunakan untuk sehari hari pun masih menggunakan bahasa asli sunda dengan logat yang unik.

Di jamin bisa membuat kita senyum senyum kalau mendengarnya, saking unik nya bahkan kadang saya tidak terlalu paham dengan bahasa orang sana yang begitu halus padahal kan saya juga orang sunda asli twew twew twew..

Bedanya tentu saja dengan dialek yang di gunakan sehari hari. berbeda sekali dengan bahasa yang di gunakan sehari hari oleh orang bogor.

Banyak orang bilang kalau orang bogor itu bahasa sundanya kasar. Kabar itu tak semuanya benar lho justru masih banyak banget orang bogor yang sehari hari nya memakai bahasa sunda halus tapi emang sih sekarang yang memakai bahasa sunda halus di bogor jumlahnya sudah sangat sedikit dan cenderung hanya orang tua saja yang mengaplikasikan nya dalam kehidupan sehari hari

Dan alternatif untuk mengatasi persoalan bahasa akhirnya banyak orang bogor menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa sehari hari karena di rasa lebih praktis dan lebih mudah padahal kita sebagai orang bogor juga harus bisa karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan melestarikan bahasa sunda ini


Kembali ke jampang yuk

Waktu itu makanan yang disajikan kepada kami sungguh enak dan saya rasa ini adalah salah satu masakan asli orang sunda yang bahan dasarnya menggunakan kacang panjang dan kencur namanya Pencok kacang. Apakah teman teman tahu dengan nama masakan ini? Rasanya enak banget lho ada sensasi pedas manis dan gurih gitu dan yang bikin tambah ekskulif nya makana ini adalah sudah langka banget di bogor

Dan salah satu makanan yang masih tersedia di jampang adalah Honje. Ini sebenarnya nama bumbu sunda dan kalau masakan kita memakai honje pasti cita rasa sundanya bakalan kental banget . honje masih ada di jampang tapi sudah sulit sekali di temui di bogor kota tercinta hiks…


Lain Dede sumantri lain Cahyadi mereka berbeda tapi ada satu kesaman yaitu sama sama baik orang nya begitu pula Mamun mereka sama Baiknya terhadap saya.
Senang bisa punya sahabat seperti mereka berbeda beda tapi tetap sama baik nya.hehe
Kalau tadi kita sudah bermain ke jampang, sekarang mari kita bernain kerumah Cahyadi yuk.

Saya sering di tawarin nginep di rumah nya. Keluarga nya baik dan sangat menyenangkan sama seperti keluarga sahabat saya yang lain dulu waktu Cahyadi akan menikah saya lah yang nemenin (tapi bukan nemenin MP nya lho..)

Cahyadi mendapatkan calon istri orang bantar kemang dan berhubung disana masih memakai adat istiadat setempat maka sewaktu cahyadi akan menikah sehari sebelum nya harus sudah ada di rumah pihak perempuan.

Dan dia meminta saya untuk menemani nya semaleman.
Nah dari sana saya jadi tahu kegelisahan yang di alami Cahyadi dan mungkin akan di alami oleh saya juga nanti (insya Allah, doakan ya teman teman) dan tentunya bakal di alami oleh semua calon pengantin laki laki waktu itu dia tak bisa tidur dan hati gelisah tak karuan ingin cepat cepat pagi dan pasti salah tingkah tapi akhirnya dia tidur juga

Sangat berkesan bagi saya waktu itu bisa menjalankan tugas dengan baik di pesta perkawinan nya Cahyadi.

Nah kalau sahabat saya yang satu lagi, mamun. Kalo yang satu ini suka banget sama yang namanya berbelanja hehe jangan heran kalu\au sekarang dia kerap kali berpenampilan modis meskipun laki laki dia tak sungkanuntuk pergi ke butik walaupun hanya untuk membeli satu baju ..hehe

Selain suka berbelanja dia juga suka banget lho sama lagu india...acha acah acah..hehehe.. bolliwood banget dia pailng tinggidiantara kita semua tapi tetap saja klau duduk kita setara haha..

Banyak banget pengalaman yang di dapat dari sahabat –sahabat ku ini semoga menjadikan kita lebih baik yaa dan senantiasa berguna bagi orang yang ad a di sekitar kita .amin
Teman sekian dulu ya cerita nya nanti di sambung lagi, sukses terus untuk kalian semua 

Senin, 06 Juni 2011

Untitle :p

Ku akui begitu berat mengakuimu dengan segala kejujuranku

aku selalu inget kamu tapi kadang kadang aku juga biasa saja malahan gak pernah terlintas sama sekali

masalah ini telah berlangsung lama dan alot banget

Sebenarnya awal permasalahan nya simple, tapi malah di buat seolah olah menjadi ruwet dan kompleks banget

Tak pernah selesai karena ''orang nya''

Kamu mencintaiku apa adanya, tapi aku belum bisa menerima kamu apa adanya,

tapi mungkin aku belum bisa mencintai orang lain seperti secinta kamu padaku, karena cintaku selalu di tolak.

Huuh memang benar cinta itu butuh pengorbanan yang besar

Kenapa sih orang yang aku cintai malah tak cinta, justru orang yang biasa saja bagiku malah ngebet banget.

Apa mungkin aku tidak cocok dengan keinginanku? Apakah aku kurang bersyukur?
Ya Alloh, bimbing hamba..

Aku ingin bahagia

Sebenarnya aku tahu, tapi hati ini qo ragu ragu dan butuh keberanian untuk mewujudkan kebahagiaan itu

Terkadang suka merasa bersalah kalau sikapku dingin padanya, tapi kalo aku bersikap hangat malahn yang akan terjadi bakalan lebay banget dan bikin aku riweuh

Suatu saat aku pasti membutuhkan dia, aku sadar itu, ya Alloh hamba mohon petunjuk dariMu

meskipun darimu aku tambah dewasa, menemukan sesuatu yang baru tapi dari kamu juga aku jadi tak tenang karena kamu cerewet dan arrrgghh apalah namanya pokoknya bikin njlimet

Tapi kadang kamu juga jadi tempat bertanya.
puas kalo denger jawaban nya tapi kadang kamu qo lebay cerewet nya ampun...

Benar kata orang kalau kita ingin jadi orang yang luar biasa kita kudu berani mengambil keputusan yang tidak biasa pula

Ingat oyan, nanti yang akan menjalani semua nya adalah kamu dan aku selalu berharap oyan tak menyesal atas apa yang telah oyan pilih.

Minggu, 05 Juni 2011

Ayo kita ke ISTANA BOGOR OPEN 2011, gratis tis tis tis.......

Dalam rangka menyambut hari jadi kota bogor yang ke 529 banyak sekali acara yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah diantara nya adalah ISTANA BOGOR OPEN 2011 yang akan di gelar dari tanggal 6 s/d 16 juni 2011.

kita bisa masuk ke istana bogor dengan gratis lho seru kan tak akan di pungut bayaran sepeserpun

Bagi kalian yang belum pernah menginjakan kakinya di istana bogor tentunya ini adalah good news dong.

Bagaimana tidak disana kita bakalan dimanjakan oleh berbagai macam benda benda bersejarah kota bogor yang selama ini di simpan di dalam istana belum lagi disana kita bakal di layani layaknya tamu agung lho.. Ada yang nerangin nya gitu.

kita bisa melihat album foto presiden mulai dari jaman soekarno sampai jaman pemerintahan nya SBY lho seru deh pokoknya

oh iya album foto anisa pohan juga ada lho, secara dia kan mantu SBY ya..hahaha

Di lihat dari nama istana nya, sudah pasti di dalam nya ada cerita sejarah kota bogor yang udah di rekam dan di ceritakkan oleh moderator

Banyak banget deh lukisan lukisan yang menggambarkan bogor tempo dulu, ruangan ruangan bersejarah yang pernah di pake presiden soekarno istirahat, ruang rapat KTT non blok, dan masih banyak lagi

Nah yang paling menarik kalau kita masuk ke istana bogor adalah disana ada cermin 1000 yang sangat terkenal konon katanya kalau kita bisa bercermin disana banyak khasiat atau berkah yang bisa di dapat mulai dari lancar usaha dan di dekatkan dengan jodoh kita, hmm itusih katanya gak tahu berrita sebenarnya bagaimana

tapi yang pasti kalau kita bisa bercermin disana kita bisa rapi2 diri dong, betul gak? heheh

Mungkin kalian bertanya tanya ya,, hmm cermin nya banyak amat, beneran ada seribu??..

Tadi nya sih saya juga berfikiran gitu eh ternyata setelah saya berhasil bercermin disana KACA NYA CUMAN ADA 2 saja....

kirain beneran ada seribu..huhu..
Kaca di simpan secara berhadap hadapan sehingga bayangan kita di cermin bakalan ada banyak.

Malahan dulu sempat saya berfikiran cermin seribu yang ada di istana bogor itu cermin nya kayak di film mak lampir gitu..eh ternyata beda hahaha..

Banyak banget yang bisa di temui di sana seru dan pastinya bakal menambah wawasan kita tentang kota bogor karena istana nya terletak agak jauh dari pintu gerbang maka pas masuk kita akan disambut oleh pemandangan taman yang indah banget dan tentu nya banyak rusa yang lucu lucu.. Kereen kan

Meskipun masuk ke istana bogor gratisan bukan berarti kita bisa semau gue. Ada syarat syaratnya juga lho.

Huuuh gratisnya boongan dong?
Ops tenang aja syarat syaratnya gak UUD qo, malahan syaratnya bakalan bikin kita terlihat lebih rapi dan keren yaitu kita di wajibkan untuk berpakain resmi, batik dan memakai celana bahan serta bersepatu.

Tuh kan bener bener gampang banget kan syarat nya dan pastinya kita bisa berfoto ria juga lho.

So, ayo berkunjung ke istana bogor mumpung gratisan silahkan datang sebelum tanggal 16 juni 2011 ya....

Shofyan mengucapkan
DIRGAHAYU KOTA BOGOR YANG KE 529 SEMOGA BOGOR TETAP MENJADI KOTA DALAM TAMAN,
BERIMAN (bersih indah dan nyaman) DAN TETAP JAYA .

Selamat ya sukses selalu : )

Sabtu, 04 Juni 2011

Biasa aja sekarang mah....

gak tahu kenapa? apa ada yang salah dengan gue atau emang situasi nya sudah berubah qo saat denger berita dia sudah putus sama pacar nya gue malah biasa aja padahal dulu kan berharap banget.

Huuh kadang suka kesel sama diri sendiri, kenapa sih dulu gak ngeberaniin diri aja buat ngungkapin semua nya.

cinta gue ngegantung gak puguh judul cuman gara gara itu doang, cinta ini bertepuk sebelah tangan cuman karena orang yang gue cintai saat itu gak mau sama gue..

Huuh harusnya gue bisa atur itu semua ya..

bodoh banget ya gue malah mentingin sahabat gue yang jadian sama dia padahal gue gak dapet apa apa dari sahabat gue itu.

Tadinya sih ceritanya mau rela berkorban gitu eh malah gak pernah bisa gue nya jadinya patah hati deh..

Huuh itukan dulu, keep spirit oyan udah lupain aja semua nya

dan akhirnya gue bisa ''biasa aja'' denger dia jomblo lagi.

Gak kayak iklan kopi good day di tv yang lebay banget saat tahu cewek pujaan nya jomblo lagi

kabar itu gue dapet dari temen deket gue saat ini
Kalo dia mau putus dan itu berati ada kesempatan untuk deket lagi.

Tapi setelah temen gue tanya tanya
cewek yang selama ini di puja ternyata bilang tetap gak bisa ..karena gue udah di anggap temen yang paling baik buat dia gak bisa jadi pacar dan katanya gue gak pantes banget sama dia

Kalau selama ini dia anggap gue gitu dari dulu kali ya gue lupain rasa ini, tapi sial gue gak pernah bisa untuk itu

Judul nya apa ya???.... Untitle :p

Udah lama gak nulis baru sempat sekarang karena memang rada males buat mencurahkan isi kepala ini.

Tapi setelah baca notes sahabatku sendiri rasanya jadi ketinggalan juga nih

Tapi apa ya yang mau di posting hari ini
Terkadang suka kesel sama keadaan ini tapi akhirnya balik lagi untuk besyukur.

Kalo dipikir pikir tambah hari tambah berkurang sisa umur ini,

Ingin sekali memberikan yang terbaik, ingin sekali jadi ''orang''

Hidup itu banyak pilihan

sebenarnya simple banget prinsip hidup ini. Cuman yang bikin riweuh justru kita nya sendiri, cara pandang kita yang membedakan

Pastinya setiap orang ingin lebih baik kan? Begitupun dengan saya.

Salah satu harapan saya adalah ingin sekali hidup di lingkungan pesantren dan jadi mantu seorang ustad atau haji
Mungkin hidup sehari harinya akan tenang dan senantisa damai kali ya

Kangen banget dengan suasana pesantren meskipun tak pernah mondok tapi keknya damai hati dan pikiran

keinginan saya gak muluk muluk kan..hehe

Sekarang hanya bisa berharap semoga apa yang di inginkan bisa jadi kenyataan ..amin.