Sabtu, 30 Juli 2011

Saya pinjem bukunya dia, ngembaliin, terus nonton bareng harry potter

Selamat malam temen semua,

Ah lelahnya setelah seharian abis ngantri tiket di XX1 buat nonton pelem paling ditunggu tunggu abad ini (baca: harry potter and the deathly Hallow part II)
Bayangin aja dari ngantrinya dari jam lima sore eh kebagian nontonnya jam sembilan malem

Harry potter memang telah menyihir kita semua, termasuk saya semua bioskop rame dan film harry potter tak tanggung tanggung di putar diempat studio sekaligus pokoknya hari ini judulnya harry potter banget deh

Tadinya sih saya gak ada niat sama sekali buat nonton film ini tapi karena saya orangnya update banget, jadinya buka buka facebook dan secara gak sengaja eh baca statusnya amunk, disana ditulis dia mau nonton film itu, huhu langsung saja tanpa pikir panjang ngajak yopan buat nonton
kebetulan emang punya rencana buat ngembaliin buku UTnya (universitas terbuka) yang saya pinjam

Kira kira ada sebulan lebih bukunya dipinjam buat di fotocopy, maklum kalau beli yang aslinya kudu ke jakarta terus harganya mahal lagi, kan lumayan bisa ngirit ngirit uang jajan dikit :)

Dan setelah 'ngerayu' temen UT_ku ada sekitar lima menitan kita sms_an, akhirnya dia mau dan menerima tawaran saya buat traktir dia nonton pelem yang paling seru tahun ini. (gak lebay kan) oke ini adalah sebagai salah satu bentuk terima kasih karena udah menjemin buku UT_nya. Pasalnya dia selalu aja nagih nagih dan saya selalu saja alesan dan memang jadwal kita buat ketemu jadi sedikit susah, kerjaan kita beda !

rencananya sih mau traktir yopan makan di hokben atau KFC.tapi, gak apa apalah yang penting judulnya saya sudah traktir dia dan dia senang.

ngomong ngomong udah jam setengah delapan malem nih, masih ada waktu sekitar sejam_an lagi buat nunggu studionya buka

Kita kebagian nonton di studio 4 row K seat 1,2,3 baris kedua setelah layar. Pengennya sih di row A (paling atas) tapi apa mau dikata semuanya sudah penuh diboking sama mahkluk yang namanya manusia
Wuih pokoknya tuh studio penuh banget gak ada kursi yang kosong satupun dan akhirnya kita terima semua kenyataan ini,

Tadi sih saya sendiri yang ngantri tiketnya, amunk masih ditempat kerjaan, yopan juga masih dikantornya. Jadi saya deh yang kebagian ribetnya :(

Jam dihape nunjuk ke angka 8 lewat, si amunk telpon.
nada dering nokia bunyi kring kringkring 'oyan lu dimana?' munk gue di pintu XX1 nya deket satpam cepet sini!' jawab saya mantap.

Setelah lima menitan akhirnya kita ketemu disana dia dengan pedenya nunjukin BB terbarunya..hiks jadi pengen

wah beneran BB nih?, iya donk hehe... Jawab Si amunk bangga dan bla bla bla bla...

nah tinggal si yopan nih yang belum datang sambil nunggu dia saya ajak amunk buat duduk dulu di bangku rehat mall, sambil makan waffle ayam pedes rica rica, hmm lapernya sedikit terobati ternyata

Ketika sedang asyik makan waffle kesukaan tiba tiba nokia saya bunyi dan setelah dilihat ternyata sms diterima from yopan dan isinya adalah ''wah hujan bro!'' huuh langsung deh saya nahan nafas huuuh sia sia deh traktiran nya kalau yopan sampai gak datang, ntar tiketnya hangus dong!

Langsung aja smsnya dibales ''pan lo usahain dateng ya, nih tiket mau diapain kalo lu gak dateng? Cepetan gue tunggu! Terus langsung terkirim

Dengan H2c kita berdua nunggu yopan udah abis waffle dan sebotol aqua dia belum juga datang, hingga akhirnya kita mutusin buat nunggu di dalem XX1 saja dan dengan sejumput harapan bahwa dia akan datang

ngorek ngorek hape lagi deh kalau amunk sibuk sendiri sama BB barunya! Eh ternyata lima belas menit sebelum studio 4 dibuka yaitu pukul 21:00 yopan datang dengan gagahnya di hadapan kita dan Horee akhirnya dia datang juga :)

Langsung ngobrol dan curhatin semua yang udah kita lakukan buat nunggu dia. Ah lega deh setidaknya tiketnya kepake dan dia bisa senang hahaha...

Kita langsung ngobrolin UT, km gak daftar TTM, sekarang kita gini lho dan bla bla bla sambil jaln ke studio 4 dan akhirnya terus ngobrol sampai tempat duduk masing masing :) (sudah lama gak ketemu soalnya)

Dan disanalah saya kasiin pusaka berupa buku bukunya dia yang sempat saya 'rampas' buat di foto copy
Terimakasih ya pan, ah gue juga makasih yan udah di traktir nonton. akhirnya film dimulai dan kita langsung cengo seurious fokus dan langsung hening

Nonton bareng....


yaah filmnya abis bioskopnya harus tutup padahal masih seru dan harus pulang setelah lihat jam di hape, udah jam setengah dua belas malam

uhh rasanya baru kali ini pulang dari giant XX1 BOTANI SQUARE selarut ini :) dingin banget, jalanan juga udah mulai sepi dan kita ahkirnya pulang kerumah masing masing

Yopan ke daerah kemang, atang sanjaya bogor, dia salaman dan pulang dengan senyum cerah dan sedikit ngantuk, bro makasih ya, sama sam bro!
saya dan amunk ke BNR karena kita samaan nah di daerah batu tulis kita beli pecel lele dulu dan makan deh

Enak banget makan dini hari, persis sekali kayak sahur. Perut kenyang dan mulut mulai nguap terus so kita langsung pulang deh kerumah masing masing

Saya nyampe rumah jam satu pagi lewat lima belas menit, dan tidur deh

Sampai jumpa nanti teman hari ini memang menyenangkan, alhamdulillah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar