Jumat, 22 Juni 2012

Ketemu kamu lagi...

tadi kita ketemu lagi, ternyata kau masih ramah saja tak ada beda sejak dulu. rasanya udah lama banget ya tak ngobrol bareng dan berbagi file musik via bloototh. haha... sekarang hape nya sudah ganti rupanya, lebih canggih dan touch screen.

aku selalu ingin cerita banyak padamu tentang kejadian yang telah aku alami selama ini dan rasanya kau pun sama, ya kita sering banget sharing tentang apa saja yang sudah terjadi, bahkan pernah suatu hari apa yang kita sharing bareng di buat catatan di blog, ya seperti yang kini ku lakukan

mainlah kerumahku, nanti kita disana akan lebih tenang ngobrolnya, ajak ku. tapi kini kau sibuk rupanya dan tak apalah aku mengerti keadaanmu.

dan seketika kita larut dalam obrolan berjam jam, penuh tawa, sesekali tertegun menyimak dan akhirnya tersadar akan dosa dosa dulu yang pernah kita lakukan bareng bareng. aih seru bnaget teryata hidup itu indah banget !

thanks.

Rabu, 20 Juni 2012

Anti-sosial gara gara dunia maya

sebenarnya menjadi anti sosial bukanlah pilihan baik untuk hidup, ini merupakan salah satu penghambat bahagia. gak percaya, coba saja buktikan !!!

gaya hidup IT yang sudah terjadi akhir akhir ini, telah membuat orang sibuk dengan urusan nya sendiri, mereka kebanyakan tak pernah lepas dari yang namanya HP, smartphone dan gadjet gadjet yang sudah berteknologi tinggi. sebelumnya memang dengan adanya teknolgi mereka di harapkan akan lebih baik. tapi, ada satu hal yang menjadi kesalahan banyak manusia dalam hal penggunaan hasil teknologi ini

contoh nya saja banyak orang yang pake smartphone yang sibuk sendiri, kadang mereka tak peduli kapan dan dimanapun mereka berada, seolah tak mengindahkan segalanya, tahu tahu mereka akan tertabrak mobil dan hampir kecelakaan ! uh mengerikan banget ya dan hal itu benar benar terjadi di kehidupan nyata

mereka jadi anti sosial dan sibuk sendiri dengan dunia mya nya sendiri, sampai tak sadar kalau mereka sebenarnya hidup di dinia yang benar benar nyata.

hendaknya dengan adanya teknologi yang sudah semakin maju ini , bisa membuat kita kebih baik lagi dalam menyikapi hidup.

Pagi- pagi, Bogor sudah Macet !

sekarang bogor ternyata sudah menjelma seperti jakarta rupanya, macet dimana mana !!!

seperti pengalaman saya berikut ini yang ke jebak macet lama banget, dan saking lamanya, sampai kepikiran buat mampir dulu ke warnet buat berkeluh kesah ria disana . menginformasikan bahwa bogor memang beneran macet pagi ini .

jadi begini ceritanya pagi itu kebetulan saya nganter adik berangkat kerja, dia masuk jam 7 pagi, biar gak kesiangan dia minta diantar. saya pikir sih tadinya suasana jalan di bogor bakalan lancar lancar saja ya. gak mungkinlah sampai kesiangan apalagi sampai macet dimana mana tapi, ternyata setelah saya memasuki jalan raya (karena memang letak rumah kami berada di gang) masya alloh sudah banyak saja mobil bus memanjang di sepanjang jalan, motor bergerombol, dan pastinya angkot yang terus terusan klakson memeriahkan suasana pagi di jalan cipaku, bogor.

setelah diamati, kemacetan itu ternyata akibat adanya bus yang akan rekreasi, tak jelas mereka akan kemana tapi kalau menurut dugaan, kayaknya bakalan rekreasi ke The jungle bogor, dan kalau memang benar, rajin banget ya masih pagi udah pada datang, orang The Jungle nya belum buka :)






singkat cerita akhirnya saya mampir dulu ke warnet dan setelah hampir setengah jam disini, kemacetan di jalan cipaku belum juga terurai. bus nya masih banyak banget dan saya rasa pilihan untuk mampir dulu ke warnet sepagi ini adalah tepat sekali.

dan akhirnya disini saya beneran berkeluh kesah tentang bogor pagi ini sambil sesekali melihat keluar jendela, menikmati suasana pagi dengan berbagai macam kendaraan yang terlihat di depan mata...hehe

Selasa, 05 Juni 2012

Apa Hubungan-nya?

Sore ini, aku berjalan sendiri ke sebuah jalan kecil untuk menuju rumah saudara, seketika terasa ada seseorang yang tengah mengintai dari belakang belum sempat kumenoleh, sekelebat bayangan seseorang baru saja lenyap dari ujung jalan itu. ku percepat langkah ini dan dengan setengah berlari akhirnya, sampai juga di rumah saudara

rupanya dialah sosok itu, sosok yang akhir-akhir ini membuatku selalu merasa gelisah. kini aku harus lebih hati-hati 'pekik ku dalam hati' dia tak akan pernah berhenti sebelum mendapatkan apa yang dia mau

sempat terpikir sebenarnya apa sih maunya dia? kejadian ini sudah aku alami kurang lebih seminggu yang lalu dan selama itu pula hati ini jadi tak tenang.

semenjak kejadian sore itu, aku menjadi jarang pergi kerumah saudaraku aku takut kejadian itu terulang dan sesuatu yang tak diinginkan akan terjadi. oh sungguh aku membayangkan seandainya saat itu aku di bunuh, tentunya aku takkan bisa ceritakan kejadian ini pada kalian tapi rupanya aku selamat dan tentu saja pikiran ku terlalu jauh membayangkan hal itu.

aku sekarang memang punya barang baru, sebuah komputer tablet merek cross yang minggu lalu diberikan sahabat di acara ulang tahunku. hadiah itu telah membuatku bahagia dan kemanapun pergi pasti kubawa barang itu, aku sih nebak-nebak saja mungkin gak ya kejadian sore itu ada hubungannya dengan barang yang aku miliki ini?

Kau Jahat !!!

namun sekarang aku tak mau lagi

oh sungguh beneran aku tak mau

sekarang aku tersadar, kamu tak sebaik yang aku kira

kamu itu jahat

kadang aku bingung, apakah kamu itu terlalu baik

terlalu pintar, atau memang terlalu jahat

sungguh benar yang serba 'terlalu' itu tak baik

kini lebih baik yang sederhana dan biasa saja

Banyak Buku KW di Pasar Dekat Stasiun Kereta Api Bogor.

jadi makin semangat saja, kali ini saya punya buku buku dengan judul judul berkualitas baik dan kabar baiknya lagi buku buku itu saya dapatkan dengan harga murah. saya dapat buku itu di pasar dekat stasiun Kereta Api bogor. disana banyak banget di jual buku buku bekas dengan kualitas masih bagus. tapi buku buku yang saya beli bukan yang bekas loh, masih baru, hanya saja ini barang KW-nya tapi meskipun begitu isinya tetap sama dengan yang aslinya. barang barang KW memang sudah booming banget saat ini, bahkan sampai ke buku buku segala tapi saya ambil positif nya saja, berkat barang KW saya jadi bisa membaca berbagai jenis buku yang isinya bagus dengan harga relatif murah. misalnya kalau sebuah buku dihargai di toko buku resmi Rp. 50.000 di pasar dekat stasiun Kereta api, harganya bisa jadi Rp. 20.000 doang loh... murah kan !!! terlepas dari itu tindak kejahatan buku ataupun yang lainnya saya tidak ikut-ikutan hehe... mulai dari buku biku novel terkenal sampai ke buku buku luar negeri yang ceritanya bagus banget bisa kita temui disana. kalau penasaran coba saja kalian main-main dan disana saya sudah punya langganan loh dia seorang mahasiswa kayaknya, dia jualan buku buku itu untuk menutupi biaya kuliahnya. so tak selamanya barang KW itu merugikan ya...

Iseng saja.

mungkin ini akan jadi postingan yang ngawur tapi, walaupun demikian saya coba saja tuliskan. karena blog ini sudah lama sekali tak diisi. bukan bermaksud nyampah, tapi sekarang lagi kangen saja sama blog ini. dulu pertama kali terdorong untuk membuat blog, ingin sekali bisa jadi penulis seperti apa yang saya baca di buku buku mereka. ah rasanya sekarang semangatnya sudah mulai turun nih berhubung sekarang lagi kangen, wajar dong kalo saya buat postingan ini dan pengen banget mencurahkan segala isi kepala disini, di blog ini. sebut saja saya wahab, pemuda yang kini jadi jomblo karena baru putus cinta. tak tahu harus mulai dari mana yang pasti sekarang ini saya merasa sangat kacau dan tak karuan setiap kali menyendiri, semakin banyak menyendiri maka saya akan semakin pusing semakin tak karuan dan malah akan membuat orang lain bingung dengan apa yang saya lakukan . it's oke kalau kalian menganggap saya sudah gila tapi memang begitulah kenyataan nya saya kadang suka stress sendiri. ada banyak faktor yang membuat demikian, dan salah satunya adalah teror dari seseorang yang main dibelakang. tak menyangka sebelumnya kalau dia sampai bisa berbuat demikian bahkan dari kabar yang saya dengar, dia telah mengirim 'sesosok makhluk lain' untuk mempengaruhi dan untuk membuat saya selalu terpuruk dengan situasi ini. tadinya sih tak percaya tapi setelah merasakan apa yang sebenarnya terjadi. ternyata itu benar, situasi yang saat ini terjadi dengan saya mungkin sudah direncanakan sebelumnya oleh dia, seketika saya jadi merinding apakah ini benar benar nyata sampai pada akhirnya datanglah seseorang yang membawa kabar dan seolah dia mengingatkan saya agar tidak lengah, dia tahu saya akhir akhir ini sangat malas sekali dalam beribadah, disuruh nya-lah saya memperbaiki sholat dan rutin untuk melakukan puasa senin- kamis dan harus bisa merutinkan diri untuk bangun malam. oh sungguh itu bukan kebiasaan saya... terlepas hal itu benar atau tidak saya tak sepenuhnya tahu. apakah mungkin yang terjadi pada wahab adalah sebuah guna guna dari seseorang? ah semoga saja bukan.