Langsung ke konten utama

untuk di kenang..tak ada maksud apa apa...

hiks hiks hiks hiks
dengan di iringi tangis yang menjadi jadi maka terciptalah untaian cerita ini :(


aku sekarang tahu kenapa kamu ragu, terjawab sudah pertanyaanku KAMU MALU.aku nyesel buat kamu malu aku memang tidak pantas. Tapi gak nyangka kamu sampai setega itu.

Aku benar benar istighfar atas kejadian ini, seumur hidup aku baru merasa dipermalukan yang buat perih banget di hina seorang laki laki yang dengan tulus aku cintai

Terima kasih untuk semuanya hari ini pelajaran berharga untukku dan hatiku yang tak akan mudah sembuh aku tak akan mencoba mencintai lagi aku pasrah kepada siapa saja yang memang mau menikahiku aku sudah tak mau mengenal cinta karena begitu perih nasib cinta pertamaku

Terima kasih telah membuat aku merasakan cinta dan maaf jika aku hanya membuat kamu malu.

Kamu malu ngakuin aku di depan teman teman kamu di depan orang orang yang ada disekeliling kamu karena aku banyak kekurangan, karena aku gak pantas, kamu gak mau ketahuan setiap jalan sama aku aku cukup sadar, aku cukup tahu.
Alhamdulillah, terima kasih hapunten karena kamu kenal aku kamu jadi susah. Maaf yang sedalam dalamnya, sedalam cinta aku, sedalam rasa sakit aku cukup aku stress

Iya maaf kalau ketemuan itu terpaksa. Aku minta maaf. aku hanya ingin mendapatkan jalan untuk cintaku tapi ternyata jalan itu penuh duri yang tajam melukaiku dan ternyata kamu terpaksa maff yan

Luka ini membekas seumur hidup. aku pernah di jorongin,dikata katain, disakitin,dan terakhir tadi di hina dan dipermalukan habis habisan dengan penuh emosi aku di maki, kamu terpaksa, aku mohon mohon, aku minta balikan, aku maksa maksa . aku salah yah, aku salah? Salah menempatkan cintaku. Tapi aku tak mampu menolaknya karana ini anugerah dari Allah

Musibah buat kamu di cintai perempuan seperti aku miskin, muka Alhamdulillah pas pasan, susah, umurnya lebih tua dan sederet kekurangan aku itu buat kamu malu dengan teman teman kamu yang gaul, modern, serba ada ,
berkecukupan,berpendidikan,aku tidak sederajat

Butuh pengakuan di depan umum tentang aku tapi kamu malu mengahadapi pengakuan itu. Jujur pada diri sendiri. kata kata kamu di comment tadi menyimpan beban moral kamu tak mau mengakui aku, aku yang ngaku ngaku, aku yang maksa, bukan kamu.

Jika kamu di katakan munafik sama dede coba kamu pelajari dan telaah kata kata itu dengan merenung kesampingkan ego,pelajari diri kamu dengan baik.

Aku tak ingin di cintai kalau hanya untuk di hina, cinta aku tulus bukan sebuah hinaan. Aku tak mau memohon jika permohonan aku hanya untuk umpan balik mencerca aku di depan umum.

Kamu tahu, aku merasa di telanjangi di depan umum seandainya comment kamu tadi terbaca banyak orang dan parahnya kamu menanyakan kenapa aku menghapusnya tanpa sedikitpun kamu punya perasaan iba seandainya aku jadi bahan hinaan orang
Sekarang apa bedanya kamu dengan adikku kalian sengaja membuat orang meludah di kepalaku.

Tobat aku atas dosaku dan jernihkan kepalaku hilangkan sakitku Allohu akbar astaghfirulloh

Ini cobaan berat untukku.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

belajar bahasa mandarin yuk ... seruu lho !!!

Teman aku pernah punya teman dari jawa nama nya weny. Tapi suatu hari dia berangkat ke luar negeri untuk bekerja sebagai TKI dan kini ia suah bekerja di TAIWAN wah seru kan! Dia suka sharing sama aku yang notabene tinggal di tanah air ngomong nya ituloh yang bikin aku gregetan pengen bisa ..hehe dan lucu banget aj dengernya yang tadinya bahasa jawa nya medok (kental benget) eh sekarang dia jadi kayak si aci glodok hahaha… Kemauan nya yang keras membuat dia bisa sampai ke luar negeri meskipun kesana demi menjadi TKI tapi dia bangga dengan dirinya sendiri dan punya rencana yang sangat banyak untuk nanti di wujudkan di Indonesia Kata nya dia kalau sudah kembali ke tanah air, dia mau bikin rumah kontrakan sebanyak banyaknya huhu good idea wenny Great job ! Beruntung dia bekerja di keluarga yang baik tak ada kekerasan sama sekali yang dia peroleh malah kebaikan yang terus bertambah setiap harinya Banyak banyak bersyukur ya wenny J Dan dia pinter banget lho berbicara dala

doa ku yang insya Allah selalu ku baca

Bismilahirohmanirrohim.. Mumpung masih punya wudhu..saya tulis doa ah.Biar nanti tidak lupa,hehe soal nya kemaren sempet hilang kertas nya, eh sekarang ketemu lagi. Harusnya sih di tulisnya pake bahasa arab tapi berhubung ini di facebook, jadi pake tulisan abjad aja deh jadi nya. Ini doa nya: 'asalloh ayyad 'al bainakum wabay naladzi 'adaitum minhum maroda tallohu kodirun wallohu gofururrohimrobbi inni zolamtu nafsi fagfirli dzambi laailaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin allohumma sohaan sohaan sohaan wahaan wahaan wahaan ha mim la yungsoru na waja'alna mim baini aidihim saddaw mamin kholfihim sadda fa agsyainahum paHum laa yungsirun kaf haa yaa 'ain shod haa mim 'ain syin koof la yusoda 'u na anHa walaa yungjifun ya robbu ya robbu ya robbu walaa haula walaa kuwata ila billahil ali hiladzim bismilahi syafi bismilahi kafii bismilahi ma'afii bismilahiladzi la yadurru ma'asmi'ihi syai'ul fil ard

belajar bahasa nigeria yuk seruuu... namanya 'hausa language'

Asalamualaikum teman-teman apa kabar nya pagi ini? Semoga tetap baik baik saja ya Oiya aku punya cerita nih aku kemarin facebookan sama orang Nigeria lho Dan singkat cerita dia minta di ajarin bahasa Indonesia ya udah aku sharing aja sebisa nya Dan ternyata orang Nigeria baik baik juga lho, mereka ramah dan islami banget Alahmdulillah kini akun facebook ku sudah sampai ke Nigeria aku punya banyak tema disana. Kalo gak percaya sok silahkan lihat saja facebook ku hehe Ternyata internet itu tak selamanya berbahaya seiring dengan kabar yang lagi sunter belakang ini. Televisi di rumahku terus saja menayangkan berita berita yang kuranga mengenakan tentang facebook . Kalau menurut aku sih tergantung dari kita nya Teman ini dia hasil belajar semalam dengan orang Nigeria itu. Lumayan lho buat nambah wawasan ! kali aja kita keteemu orang Nigeria di Indonesia kan jaman sekarang buledan negro sudah banyak bertebaran di mana-mana termasuk di Indonesia Bahasa yang di gunakan sam me