Selasa, 12 Juli 2011

Gregetan banget sama mereka

Selamat malam semua :D
Masih barengan oyan disini kali ini aku pengen sharing nih kenapa ya kadang aku suka gregetan banget sama artis artis indonesia.. gak tahu kenapa sejak ngeliatnya aja qo jadi gemes sendiri dan secara tak sadar kadang suka pengen ketemu dan terbawa suasana aja gitu. He

Banyak banget artis indonesia yang bisa bikin aku gregetan banget

kalo gitu langsung aja kita bahas satu satu yuk

Yang pertama. Dari dulu kalo udah ngeliat yang namanya IIS DAHLIA beuuh aku pasti deh bakalan riweuh sendiri pasalnya cuman gara gara dia tuh berkumis.. :D gemes banget pengen nyukur he

Meskipun dia udah dandan abis abisan tetep aja tuh kumisnya keliatan haha.. gregetan banget pengen ketemu dan misalkan kalo ketemu pastinya, akan ngajak kenalan dan bilang sama dia , Mbak IIS, kumisnya mau aku cukurin gak? Haha

Dia cantik ya punya ciri khas berkumis tipis kayak siapaaa gitu.. Unik jadinya

Terus yang selanjutnya bikin aku suka gregetan adalah artis indonesia yang kini udah berhasil go internasional, coba tebak siapa coba?..

Yup dia adalah Anggun C Sasmi pelantun tembang tua tua keladi ini udah membuatku jatoh cintrong :d

kalian pasti udah tahu kan bagaimana tingkahnya di iklan shampo phanteen ..

aduh gak tahaaan gemes banget, cara bicaranya ituloh manja manja gimanaa gitu tak heran dia keliatan seksi banget (haha dilarang ngeres)

Nah makannya dari itu aku suka cewek yang hitam manis, unik dan punya ciri khas.

Dan pastinya cewek itu akan aku kasih nama special buat panggilan sayang ..hehe :)

Anggun, kamu bikin gregetan :p

tapi terlepas dari itu semua aku paling ngefans atau mengidolakan banget WAFIQ AZIZAH, si cantik yang satu ini indah banget, sayang banget kalo dilewatkan, dan keknya kepribadiannya baik. Dan tentunya islami banget.

Wajahnya sejuk aja dihati para lelaki

Dari dulu aku suka banget lagu lagunya, mulai dari lagu wahdana, astagfirolloh, dan pokoknya sama yang lain lainnya deh :p

Dia sekarang sudah besar kali ya? aku pengen banget dan semoga keinginanku ini bisa tercapai, pengen banget punya pendamping hidup yang bisa nenangin hati dan mencintaiku secara tulus dan apa adanya

Amin

alhamdulillah harus selalu bersyukur atas semua ini karena telah diberi kesempatan buat itu semua, meski cuman bisa ngebayangin setidaknya aku merasa bahagia dan hati menjadi senang.

Udahan dulu ya....kabuuuuurrr !!!

1 komentar:

  1. iis dahlia berkumis, kupikir cuma aku saja yg lihat kumisnya ;p

    BalasHapus