Jumat, 12 Desember 2014

Sekarang bulan safar

Beberapa minggu yang lalu hampir semua anggota keluarga dirumah terkena sakit mungkin karena perubahan cuaca ekstreem yang terjadi akhir akhir ini

mulai dari Bapak yang tiba tiba entah kenapa tekanan darah tingginya naik, meriang berhari hari sampai tak bisa masuk kerja seperti biasa dan akhirnya setelah hampir satu minggu kita bawa Bapak kedokter alhamdulillah sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa

tak disangka setelah Bapak sudah baikan , eh malah sekarang Ibu saya yang kena sakit, gejala awalnya sih hanya meriang ditambah Ibu saya merasakan pegal pegal disekitar betis, mungkin beliau Kecapean. setelah semalem Ibu meriang maka pagi nya Saya bawa Ibu ke puskesmas, setelah diperiksa ternyata Ibu menderita tekanan darah rendah. kebalikan dari penyakit yang Bapak derita kemaren.

tak lama setelah pulang dari puskesmas Saya antar Ibu untuk membeli Bubur ayam untuk sarapan dan dasar supaya ada energi yang masuk ketubuh karena orang sakit itu malas makan dan semuanya Pasti jadi tidak enak buat dimakan

tak lama setelah anter Ibu ke puskesmas dan cari cari Bubur ayam, kemuliaan saya jadi sibuk sendiri ngurusin pekerjaan rumah yang belum beres, sebisanya saya selesaikan dengan baik.

eh kondisi badan saya Kurang fit dan tidak cukup tidur jadi nya Saya ikutan sakit deh. saya pusing 7 keliling nggak tahan sampai sampai tidak bisa tidur semeleman badan meriang tak karuan.

setelah diperiksa ke dokter ternyata saya terkena gejala typus dan di duga kena gejala penyakit kaki gajah duh betapa kaget nya saya waktu dokter bilang gitu!

hampir seluruh anggota keluarga saya sakit.. hanya ika dan Suami nya yang kondisi kesehatan Mereka baik baik saja alhamdulillah


sampai pada akhir nya Kami semuanya sadar Kalau Sekarang ini kita sedang berada di bulan safar. dimana Alloh swt menurunkan banyak sekali bala di bulan ini

terutama di minggu terakhir bulan safar itu adalah puncak nya Alloh Swt menurunkan beribu bala yang sangat banyak

maka dari Itu kita di minggu terakhir bulan safar dianjurkan untuk melaksanakan sholat sunnah lidaf'il bala sebanyak 4 rakaat dengan dua kali salam. sholat sunnah ini dilakukan di waktu pagi sekitar pukul setengah 6 sampai jam 6 pas lah.
sholat ini bisa dilaksanakan sendiri tapi dianjurkan dilakukan dengan cara berjamaah maka akan lebih baik


Semoga kita terhindar dari bala yaa semuanya.... Aamiin

Sekarang bulan safar

Beberapa minggu yang lalu hampir semua anggota keluarga dirumah terkena sakit mungkin karena perubahan cuaca ekstreem yang terjadi akhir akhir ini

mulai dari Bapak yang tiba tiba entah kenapa tekanan darah tingginya naik, meriang berhari hari sampai tak bisa masuk kerja seperti biasa dan akhirnya setelah hampir satu minggu kita bawa Bapak kedokter alhamdulillah sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa

tak disangka setelah Bapak sudah baikan , eh malah sekarang Ibu saya yang kena sakit, gejala awalnya sih hanya meriang ditambah Ibu saya merasakan pegal pegal disekitar betis, mungkin beliau Kecapean. setelah semalem Ibu meriang maka pagi nya Saya bawa Ibu ke puskesmas, setelah diperiksa ternyata Ibu menderita tekanan darah rendah. kebalikan dari penyakit yang Bapak derita kemaren.

tak lama setelah pulang dari puskesmas Saya antar Ibu untuk membeli Bubur ayam untuk sarapan dan dasar supaya ada energi yang masuk ketubuh karena orang sakit itu malas makan dan semuanya Pasti jadi tidak enak buat dimakan

tak lama setelah anter Ibu ke puskesmas dan cari cari Bubur ayam, kemuliaan saya jadi sibuk sendiri ngurusin pekerjaan rumah yang belum beres, sebisanya saya selesaikan dengan baik.

eh kondisi badan saya Kurang fit dan tidak cukup tidur jadi nya Saya ikutan sakit deh. saya pusing 7 keliling nggak tahan sampai sampai tidak bisa tidur semeleman badan meriang tak karuan.

setelah diperiksa ke dokter ternyata saya terkena gejala typus dan di duga kena gejala penyakit kaki gajah duh betapa kaget nya saya waktu dokter bilang gitu!

hampir seluruh anggota keluarga saya sakit.. hanya ika dan Suami nya yang kondisi kesehatan Mereka baik baik saja alhamdulillah


sampai pada akhir nya Kami semuanya sadar Kalau Sekarang ini kita sedang berada di bulan safar. dimana Alloh swt menurunkan banyak sekali bala di bulan ini

terutama di minggu terakhir bulan safar itu adalah puncak nya Alloh Swt menurunkan beribu bala yang sangat banyak

maka dari Itu kita di minggu terakhir bulan safar dianjurkan untuk melaksanakan sholat sunnah lidaf'il bala sebanyak 4 rakaat dengan dua kali salam. sholat sunnah ini dilakukan di waktu pagi sekitar pukul setengah 6 sampai jam 6 pas lah.
sholat ini bisa dilaksanakan sendiri tapi dianjurkan dilakukan dengan cara berjamaah maka akan lebih baik


Semoga kita terhindar dari bala yaa semuanya.... Aamiin

Kamis, 11 Desember 2014

Amanat disuruh ke Ciomas

Ada hal hal yang sampai sekarang belum kesampaian saya lakukan dalam rangka mencari tahu siapa sebenarnya diri saya, maksudnya saya ingin lebih kenal dengan diri sendiri

saya kaget, waktu ngobrol berdua sama rekan kerja waktu itu, sebenarnya sih nggak ada yang aneh yang aneh, tapi unik nya kenapa kok orang lain bisa tahu saya begini begitu padahal saya selama ini kenal juga tidak, belum pernah ketemu pula

dia menceritakan saya begini begitu dan semua hal yang diceritakannya itu bener banget, pas dengan kegiatan saya, kok heran beliau bisa tahu, aduh saya jadi malu :-)

nah darisitu lah saya berkeinginan buat bisa nemuin itu orang, dia sih sebenarnya istri dari rekan kerja saya , rumahnya di daerah ciomas bogor,

semoga suatu hari bisa ketemu dan ngobrol banyak dengan beliau, dan keinginan saya bisa tercapai. Aamiin

Rabu, 10 Desember 2014

Sakainget...

akhirnya saya bisa temukan link buat bisa posting tulisan ke blogspot langsung lewat hp al mobile, hemm ribet rasanya kalau harus posting via pc/komputer karena pertama komputer dirumah sudah lama nggak pernah dinyalakan lagi, kayanya udah rusak juga deh terus alesan yang kedua kayanya males banget kalau harus bolak balik ke warnet hehe...

Oke pada kesempatan kali ini saya pengen berbagi cerita hidup yang seru dan pastinya sayang untuk dilewatkan begitu saja

emang sih di umur saya yang menginjak angka cukup tua ini, entah kenapa saya belum menikah padahal temen temen seangkatan waktu disekolah mereka sudah pada punya anak lagi, bahkan ada loh anak anaknya temen saya yang sudah masuk sd, kebayangkan betapa jauh nya saya kalau dibandingkan sama mereka.tapi ah saya sih cuek aja toh ntar kalau sudah waktunya tiba, saya pasti nikah! Aamiin!!

Oiya kalau keluarga besar sih tanya tanya terus, kapan nih menikah? temen temen juga gitu, seakan nggak ada beban gitu mereka asal ceplos aja tanya tanya kapan nikah, lha sayanya kan jadi bingung yaa,

tapi emang iyasih kira kira kapan yaa? duitnya belum cukup deh kayanya sama saya nya belum begitu yakin sama orang yang sedang dijalanin, gak tau deh kenapa padahal pacar saya yang sekarang ini baik banget walaupun kadang kadang suka bikin kesel juga sih sama kelakuannya yang suka singgung menyinggung hihi....tapi you know what lah semuanya tak akan ada yang sempurna so yaa jalanin saja dulu, nothing too lose kan!

sebenarnya saya udah dari awal awal pacaran sama orang yang sekarang lagi dijalanin ini, saya udah berkali kali ditarikin buat nikah secepatnya, saya sih pengen tapi ada aja alesannya. saya masih punya angsuran motor yang masih harus dibayar tiap bulannya, ohh nikah ku ditunda deh jadinya...

untung calonnya mau nungguin yaa walaupun saya disinggung singgung terus sih, hehe

semoga di awal tahun 2015 yang sebentar lagi datang saya jadi lebih cepat menik dan berumahtangga dengan pacar saya yang sekarang ini yaak!

doakan saya!!!