Sabtu, 09 Juli 2011

inget hape SAMSUNG omnia pro yang pernah gue punya ..hiks ..sedih jadinya

tiba tiba gue teringat sama hape samsung yang sempat gue punya ! Gak tahu kenapa qo jadi nelangsa aja kalo udah inget dia

Satu satunya hape yang pernah gue punya yang mirip banget sama Blackberry hapenya hanya gue miliki 2hari saja lantaran waktu itu harus gue jual lagi hikshiks

dan yang paling bikin gue dongkol sekaligus nyesel banget udah jual hape itu ternyata tak lama setelah gue jual hapenya di conter jambu dua eh hapenya muncul di iklan nya indosat..huuh benar benar kesel gue...coba hapenya masih menjadi miliksah gue hmm senang kali yaa :D

Walaupun cuman dua hari hape itu telah mencuri hatiku

Tampilannya yang keren bak blackberry dan windows bawaan nya keren banget

Tapi sekarang gue hanya bisa ngelamun aja kalo inget sama dia .. :P

tapi tak lama kemudian alhamdulillah udah punya penggantinya yaitu hape nokia

alhamdulillah sih tapi tetap aja melow kalo lagi inget hape samsung tercinta yang sempet gue punya itu hiks hiks hiks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar