Senin, 30 Mei 2011

Bingung :(

Ragu atau malu?
Malu atau ragu?
Atau malah tidak cocok, bagaimana kalau cocok?
Butuh pengakuan masyarakat?
Tuntutan jiwa?
pasangan setia?
Sombong?
Angkuh?
Merasa lebih baik?
Apakah terlalu cerewet?
Beda usia?
Bingung?
Malu?
Apakah saya nya plin plan?
Masih main main?
Tidak bisa serius?
Atau malah bodoh !!!
Acuh, tak mau peduli?
Berharap
Harapan yang besar?
Tidak optimis?
Atau berharap sesuatu yang lebih?
Pilih pilih
Hmm pusing !!!
Apakah benar ini jodoh saya?
ragu RAGU !!!
Permudahlah ya Alloh semua nya
Atau jauhkanlah
Dan gantikan lah yang lebih baiK.

Gelisah, bingung, dan pasti nya stress sangat dekat dengan diri ini
Butuh pertolongan? Pasti !
Butuh sahabat? Juga iya !!!
Tapi aku mala sendirian disini
Dan itu karena ulahku sendiri
Sebenarnya simple, semua mudah saja
Tak ada yang perlu di risaukan.

Eh malah tambah bingung jadi nya
Aku jadi takut kena darah tinggi : (

Qo jadi gini lagi yaa, kurus !!!

''Aku gemuk lagi berat badan ku bertambah lagi
Aku bisa bangun pagi kini hidupku lebih berarti''

Itulah salah satu jingle lagu bebas narkoba.orang yang sudah terbebas dari narkoba sebaiknya harus bisa menyanyikan lagu diatas

eits, tapi jangan berfikiran yang aneh aneh dulu ya teman teman !

Saya nulis syair lagu bebas narkoba Bukan berarti saya mantan pecandu narkoba yaa (amit amit, jangan sampe' semoga tetap di raksa sama Allah swt) tapi qo rasanya lagu ini cocok aja dengan keadaan diri saya sekarang

Hmm pengen gemuk lagi nih,


''Kalo gemuk kamu keliatan cakep deh'' ada yang bilang gitu eh sekarang malah jadi kurus nih gimana dunk masih ada gak ya yang bilang cakep...hehe

Eh ternyata kebayakan teman teman saya bilang ''jelek'' hahahahah saya sih fine fine aja setelah di pikir pikir keknya enakan jadi gemuk lagi deh lebih seru dan gembira keliatan nya

teman teman bilang ''qo sekarang jadi kurus ya?'' setelah merhatiin diri di cermin memang ada benar nya saya keliatan lebih kurus terlebih kalau pake kaos.

Gak tahu kenapa qo akhir akhir ini badan terasa lemah dan kurang semangat, nafsu makan pun menurun dan sangat tidak teratur.

Saya takut sakit sekarang banyak banget orang yang sakit harus jaga kesehatan fisik dan mental

kadang sering banget merasa kesel, cepat lelah, mudah tersinggung dan moody banget deh pokoknya.

gak tahu kenapa sekarang ini qo jadi begitu rada repot dan keknya banyak pikiran banget yang berjejal di kepala

mungkin saya butuh sharing sama sahabat kali ya?

Tapi kini sahabat nya gak ada makanya saya suka menyimpan segala kegelisahan hati ini sendiri dan akhirnya berimbas ke tubuh saya deh

Jadi kurusan dan kurang bergairah
Tapi sekarang udah di akalin qo biar tubuh ini kembali gemuk dan segar, kemarin udah beli dancow instan hehe...

Dulu sih rajin minum susu, tapi semenjak banyak pikiran malah jadi malas dan terlupakan deh susu nya

Ya udah sekarang mau bikin segelas dancow instan dulu ya, mohon doanya ya teman teman semoga bisa gemuk lagi. : )

Jumat, 27 Mei 2011

Hujan kemarin di kota bogor tercinta.

Hujan yang terjadi di sekitar kota bogor kemarin memang sangat besar.

di beberapa tempat bahkan di temukan sudah terendam banjir se_lulut.

hal ini di sebabkan tersumbatnya saluran air yang ada di sekitar nya.

Jalan raya terasa seperti kali cipinang gading dan kali cipinang gading tentu saja berubah menjadi lebih seram dan menakutkan.

Banyak motor dan mobil yang mogok di tengah jalan dan yang lebih parah nya lagi ada sepatu salah seorang pengendara sepeda motor yang hanyut terbawa arus air. Hehe kasian !!!

Banjir yang terjadi sore hari itu memang jarang sekali terjadi di bogor tapi kali ini mungkin Allah swt ingin meyampaikan maksud tertentu lewat peristiwa ini.

Terbukti dengan terjadi nya hujan yang lebat kemarin sekitar 60 ekor kambing, puluhan unggas seperti ayam dan bebek, serta kolam ikan hanyut terbawa arus air hujan.

Setelah di cari tahui ternyata kebanyakan kambing yang hanyut terbawa arus berasal dari daerah pondok bitung, ciapus. Dan sisa nya berasal dari daerah sekitaran bantaran kali cipinang gading... Turut prihatin !!!

Ternak milik pak nasrudin pun (guru ngaji saya) ikut menjadi korban akibat hujan kemarin. Kini ayam, bebek dan ratusan ikan nya hanyut terbawa arus air entah kemana..hiks hiks..

Dan yang paling miris ternyata kolam ikan nya longsor dan rusak parah.
Tapi beliau tetap sabar dan ikhlas. peristiwa hanyutnya peliharaan beliau tak hanya terjadi sekali ini di karenakan guru ngaji saya tinggal nya di dekat kali cipinang gading.

Air memang kuat, kita tak akan kuat kalau untuk melawan arus air

Dan air disebut barang ilith karena akan berguna apabila jumlah nya pas dan sebaliknya akan menjadi berbahaya kalau berlebihan.

Di balik berita menyedihkan dan menimbulkan rasa prihatin ini, ada juga lho yang memperoleh kebahagiaan dan hikmah dari hujan kemarin.

yaitu warga sekitar bantaran kali cipinang gading dan ci bereum tentunya yang ada di bagian hilir nya, mereka kini banyak yang memperoleh kambing dan barang lain yang terbawa arus air kemarin secara cuma cuma.

Ramee banget suasana nya, Persis sehari setelah hujan terjadi.

Ibu ibu pada riweuh banget ngobrolin nya seru dan pastinya ini adalah rejeki dari Allah swt.

ternyata Allah memberikan rejeki dari arah yang tidak di sangka sangka itu adalah benar adanya.

Selamat untuk para warga yang udah dapat embe, ayam, bebek, bahkan ada juga lho yang dapat sepeda...heheh

Selamat yaa untuk kalian.
Itu sudah jadi rejeki kalian !!!

Selasa, 24 Mei 2011

Liburan hari ini !!!

Sharing is caring


Hari ini libur seperti biasa saya akan merasa sedikit bosan dengan keadaan di rumah. karena cenderung kegiatan itu itu saja yang di lakukan setiap hari

Pasti kalo kebagian libur hari kedua saya akan memikirkan tentang harus maen kemana ya hari ini? ..

Dan tanpa saya sadari ternyata hampir setiap minggu nya saya pasti akan keluar rumah dengan si merah smash tercinta. (huuh bisa bisa jebol nih kantong) haha

saya akan berkata ''mah mau maen dulu ya ! Dan pasti emah senyum dan bilang mau kemana? Pulang nya jangan malem malem? hati hati !!!
saya cukup bilang ''biasaa maah'' emah diam dan langsung ngerti.

tadi nya sih ragu buat keluar rumah, duit nya takut gak cukup !!! Hhehe dompet udah tipis banget.

Tapi kalo misalkan diem di rumah juga bete lama lama. Biasa nya sih saya suka nyempetin ke warnet berhubung belum ada catatan yang mau di posting, gak jadi deh

Baiklah, bermodal smash merah dan bensin 5rebu perak kini saya sudah siap untuk keluar rumah.

Saya pergi dari rumah jam sebelas dan berniat ke mesjid raya dulu untuk memarkirkan motor disana. Lho? Qo buat parkir motor ya bukan nya buat shalat?...


soalnya disana parkir motor nya muraah banget. Cuman 2rebu perak doang motor bisa aman dan nyaman aniway kira kira motor nya dapet pahala juga gak ya? Hehe kan hampir sama dengan i'tikaf.. Twew twew

pasti teman teman berfikiran yang gak2 nih, tenang aja qo saya juga pasti sholat disana :)

Setelah shalat dzuhur bareng di mesjid raya maka tempat selanjutnya yang akan saya tuju adalah gramedia botani square. Coba tebak mau ngapain??.. Yaa mau baca baca lah haha...


Seperti biasa cuman buat baca baca aja tak ada niat sama sekali buat beli buku. :)

Dalam perjalanan menuju boqer yang berjarak kira kira 200 meteran saya memilih jalan kaki selain buat olahraga bisa buat cuci mata juga lho.haha *ngeles bilang aja ngirit !!! :)

Di jalan tadi saya papasan sama guru waktu di SMK dulu, pak hendrik.

Saya sih udah siap siap mau nyapa gitu tapi kayaknya dia sudah lupa. :(

beliau tadi terlihat buru buru banget kayak orang ketinggalan kereta. :p

ya udah lah gak apa apa !!! Tapi satu hal yang saya salut sama beliau, ternyata sampai sekarang masih menggunakan warna ungu sebagai salah satu pelengkap busana nya...hebaaat.. (dua jempol deh buat pak hendrik)

Memang sih dari jaman sekolah dulu pasti baju nya ada warna ungu nya.. * klikqer sejati keknya



Huuh sampe juga di depan pintu boqer!!!
coba tebak tempat apa yang saya datengin saat pertama kali tiba disana?
Apakah langsung ke garamedia nya? Atau ke tempat baju baju nya..

Salah semua karena tempat pertama yang saya tuju kalau masuk ke mall adalah kamar mandi. Twew twew twew.

Kenapa? Karena disana saya bisa memeriksa diri dan keknya udah kebisaan aja .. *ngeles karena takut keliatan jelek aja, kan udah jelek masa harus di tambah lagi jalek nya :(

Sekitar 10 menit di kamar mandi, saya langsung meluncur ke gramedia.. Waaah rame pisan !!!

Berasa jadi anak kuliahan, padahal gak kuliah sama sekali :p

kenapa saya kalau ke gramedia pasti memilh yang di boqer!!!

Abis, seru disini lengkap dan kadang kadang nih kalo saya lagi beruntung, suka ketemu artis juga lho. Keren kan !!!

Bisa lihat artis langsung pake mata sendiri tanta terhalang kaca tv..

Seru deh pokoknya, bisa tambah seru kalau kesini nya bareng teman teman, tapi sayang nya yang laen lagi pada kerja

jadwal libur kita gak sama huuh..

tenang aja tetap semangat qo ..huuhu..

Ya udah kesini aja temenin saya, ada banyak buku Lho disini .. Ya iyalah namanya juga toko buku, gak mungkin disana banyak bahan bangunan ..haha
(ajakan yang bodoh huuh )

pasti kalian sudah tahu boqer kan? Ituloh mall terbesar di kota bogor . Yang ada di dekat tugu kujang dan komplek kampus IPB bogor yang sangat terkenal ..

Ayo berkunjung ke gramedia boqer :)
Saya mau ngelanjutin liburan nya nih
Sampai jumpa disana ya :) salaam

Minggu, 22 Mei 2011

Malam mingguan yuk ke ORCHAD WALK, seru lho !!!

malam minggu ini cerah banget, hmm di BNR rame banget lagi, banyak yang maen seru kayaknya ngeliatinya pengen ikutan hehe tapi malah gak bisa gue kebagian kerja malem huuh.

alhasil cuman maenin hape aja deh, smsan sama temen temen..
seru juga sih tapi tetep aja kayak ada yang ilang hahaha...

Oiya nih
Teman teman kalo malam mingguan biasa nya kemana?

Gue ada rekomendasi nih coba deh sekali sekali ke orchad walk.

ituloh yang ada di perumahan BNR (bogor nirwana residence) dekat the jungle

ada banyak banget kafe kafe yang asik buat nongkrong makanan nya enak enak lagi waaah pokoknya kaya di ciwalk bandung deh

acara yang di gelar disinipun beragam, mulai dari live musik sampe ngejam bareng (kalo emang lagi ada even) tapi kalau buat malem minggu biasa kek gini biasanya sih cuman ada live musik doang pokoknya entertainment banget deh

Yang paling menarik kalau malam mingguan disini tuh banyak banget komunitas komunitas keren yang ada di bogor pada ngumpul seperti komunitas vespa, mio, tiger, kawasaki ninja, dan yang tak kalah seru nya nih di sepanjang jalan rame banget di penuhi kelap kelip lampu motor yang bersinaran kemana mana.

disini suka ada juga lho komunitas vespa gembel pada ngumpul..huhuhu..

Puas banget rasanya kalau udah malam mingguan disini seru, dan menghibur pastinya

Bagi kalian yang punya gadjet keren mendukung banget, kalau di bawa kesini karena tersedia banyak sekali wireless yang lumayan ngebut banget koneksi nya. Kereen kaan :)

Gue aja kadang suka ber_WiFi ria disini lumayan cepet dan gak bikin kesel nunggu.

bagi kalian yang pengen jajan snack, jangan kwatir ! Karena ada banyak banget mini market disini seperti alfa mart. Indo mart, dan alfa midi.. Sok laaah ngeborong snack yang banyakk hahaha

Dan kalo kalian keabisan duit (malu banget ya malam mingguan duit nya abis) huhuh nyantai aja sob karena disini ada ATM juga ...waaah tambah keren kan ..
Penasaran pengen bermalam mingguan disini? Datang langsung aja yaa ke orchad walk BNR dekat the jungle.

Selamat maalam mingguan dan semoga malam minggu nya berkesan sob !!! :)

Kamis, 19 Mei 2011

Kangen sahabat, dede sumantri..... : )

Sejenak aku berhenti di depan rumah pak haji robin,
Agak sedikit teduh nih,
kayaknya adem tuh kalo singgah sebentar di bawah pohon cerry

Kini aku sendirian berkeliling,
hanya suara motor saja yang nemenin tak seperti dulu tawa riang canda tawa selalu saja ada kala berkeliling ke rumah pak haji ini,

baiklah, semua memang tak ada yang abadi

seketika kata kata itu menghiburku di siang hari ini..
Memang semenjak saat itu kini semuanya seolah menjadi asing kembali dan saya rasa ada sedikit perubahan

dulu sih saya kalo mampir ke rumah beliau selalu ditemenin sahabat

''de kita kerumah pak haji yuk, tadi mbak 'e manggil !''

Pasti dede akan menjawab ''hayyu !!!''

Nah sekarang jawaban itu tak pernah saya temui lagi karena saya harus pindah ke regu lain

Sedangkan saat itu kita masih satu regu.

seru sekali bisa satu regu dengan dede sumantri. dia baik terhadap saya dan tahu baik dan jelek nya saya.. Waah pokoknya sayamah terbuka deh sama dia, dan begitupun dia selalu terbuka juga

Tapi temen temen yang lain pun baik.

Dulu kita kalau mampir ke rumah pak haji pasti selalu ditawarin makan mau itu makan siang ataupun makan sore.. pokoknya baik banget deh pak haji ini

Terbuka sekali dan beliau kalau lagi ngobrol pasti ada saja nasehat yang tersirat di dam obrolan nya itu, suple dan menyenagkan

Meskipun sudah menjadi salah seorang manager keuangan di salah satu perusahaan bakrie ternyata beliau tak canggung dan ngobrol dengan kita

Salah satu yang paling menarik kalo berkunjung ke rumah pak haji adalah selain akan mendapatkan makanan disana juga ternyata ada banyak banget buku.

Mulai dari novel, cerpen, majalah, cerita islam, serita seks,remaja,buku pelajaran,pengetahuan umum,buku buku keuangan, bisnis, majalah dari luar negeri juga ada di rumah pak haji. Lengkap semua nyaa.

Saya sering banget pinjem buku buku nya seruu, gratisan lagi :)

Tapi kini semua nya udah gak bisa terulang lagi kini pak haji nya pindah rumah, dede pun sudah gak barengan lagi dengan saya

Pak haji pindah rumah karena ada perintah dari kantor nya , karena kalau beliau tinggal disini kejauhan, itu aja sih yang saya tahu

Nah kalo sebab saya pindah regu karena di salah satu regu lain ada yang mengundurkan diri jadi saya lah yang menggantikan dia, biar semuanya menjadi imbang lagi.

rasa nya bedaa banget.. Orang orang yang dulu dekat dengan saya qo pada pergi yaa.

Saya kangen dengan kalian semua
Saya kangen sahabat sahabat saya

Pasti wajar kan kalau saya kangen sama semua nya....

Rabu, 18 Mei 2011

etos kerja

ETOS KERJA PROFESIONAL


1. Kerja adalah rahmat
‘’aku bekerja tulus dan penuh syukur’’

2. Kerja adalah amanah
‘’aku bekerja benar penuh tanggung jawab’’

3. Kerja adalah panggilan
‘’bekerja harus tuntas dan penuh integritas’’

4. Kerja adalah aktualisai
‘’bekerja penuh semangat’’

5. Kerja adalah ibadah
‘’aku kerja serius dan penuh kecintaan’’

6. Kerja adalah seni
‘’aku harus bekerja cerdas dan penuh kreatifitas’’

7. Kerja adalah kehormatan
‘’aku harus bangga dengan profesiku tekun penuh keunggulan’’

8. Kerja adalah pelayanan
‘’aku bekerja harus rendah hati’’.

inilah yang saya catat saat latihan di taruma resort bogor

Berikut adalah memory tentang ke ikutsertaan saya dalam pendidikan satpam yang di adakan oleh BNR bertempat di taruma resort bogor.


PENJAGAAN


Penjagaan adalah segala upaya yang dilaksanakan untuk menjaga area dan aktivitas fisik (patroli) pengawasan, penertiban dan lain lain guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kebersihan.

KETENTUAN DALAM PENJAGAAN

1. Sebelum berangkat tugas jangan lupa memperhatikan sikap tampan dan kelengkapan tugas
2. Setengah jam sebelum serah terima jaga harus sudah ada di tempat jaga /pos jaga.
3. Pabila anggota pengganti sudah lengkap jangan sekali kalai masuk ke ruang jaga agar petugas jaga lama dapat menyelesasikan tugas dengan tertib.
4. Serah terima tugas penjagaan harus di lakukan tepat waktu yang telah di tentukan dan petugas jaga lama wajib melaksanakan pembersihan tempat jaga.
5. Harus selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang bakal terjadi, selama gilirasn jaga tidak boleh meninggalkan penjagaan dan tidak boleh tidur.
6. Bagi yang bersenjata tajam jangan sekali kali meninggalkan senjata.

YANG HARUS DIPERHATIKAN PADA SAAT SERAH TERIMA JAGA

1. Apakah buku buku yang harus ada di penjagaan dalam keadaan lengkap dan sudah di tanda tangani petugas jaga lama
2. Periksa barang barang inventaris yang ada di ruang penjagaan yakin kan dalam keadaan lengkap.
3. Periksa daftar tempat tempat lain / bangunan yang di beri catatan khusus untuk di awasi.


KEWAJIBAN KERJA

1. Bekerja.
2. Memberikan hasil terbaik.
3. Taat aturan yang berlaku.
4. Hadir/ absensi.
5. Menjaga kelangsungan perusahaan.
6. Kesehatan dan keselamatan kerja.


TUGAS DANRU

1. Meberikan arahan yang jelas dalam menyampaikan perintah +motivasi.
2. Wajib menegur apabila terdapat kesalahan pada anggotanya.

TUGAS ANGGOTA

1. Bekerja dengan sungguh sungguh.
2. Taat aturan sopan santun.
3. Mengajukan saran ( bila perlu ).
4. Berhak mengajukan keberatan bila perintah salah aturan.

JENIS JENIS PELANGGARAN

1. Kehadiran
2. S.O.P /standar kerja.
3. Safety prosedur
4. Pidana.

JENIS PERSELISIHAN

1. Perselisihan HAK.
2. Perselisihan kepentingan.
3. Prselisihan PHK.
4. Perselisihan antar serikat pekerja.

Amalan bulan rajab..

Halo teman,

kali ini saya ingin posting tentang bulan rajab
Kalian tahu kan kalau bulan rajab adalah salah bulan ke (lupa nih hehe) dalam perhiutngan tahun hijriah nah banyak banget lho keistimewaan yang ada di bulan ini


ISTIGHFAR BULAN RAJAB
Di baca sesudah sholat shubuh dan ashar
1. Robbiqfirli warhamni watub ‘alaia ( 70 x)
2. Astagfirullah hal adzim dzal zala liwal ikrom minadzunubil asaam ( 50 x)
TASBIH BULAN RAJAB

1. Dari tanggal 1 – 10 rajab => subhanalloh hil hayul koyyum ( 100 x)
2. Dari tanggal 11 – 20 rajab => subhanalloh hil ahadis sommad ( 100 x)
3. Dari tanggal 21 - 30 rajab => subhanalloh hirrouf ( 100 x)

DOA DI BULAN RAJAB

Alhamdulillahi robil alamin allohumma sholli ala sayyidina muhammadiw wa ala ali saayyidina Muhammad allohumma bi musyahadati asrorim muhibbina wabil khol watillati khosos ta biha sayyidal mursalina hii na asroy ta bihii lailatas sabi’ I wal ‘isriina an’tar hama qolbil haJiina waji bada’watii ya ar hamarrohimin wasollolhuala sayyidina muhammadiw wala aalihi wasoh bihi wasallam wal hamdulillahi robbil alamin .

Doa ini di baca setiap hari di bulan rajab
Khusus pada tanggal 27 rajab ( isra mi’raj) di baca berulang kali sebanyak banyak nya.

ini sebab nya...

Selamat hari rabu ya teman teman…semangat !!!


di pagi yang cerah ini jumpa lagi dengan saya shofyan di blog tercinta
udah lama nih gak posting rasanya jadi kagok lagi hehe ..


kira kira apa apa ya yangh mau di saharingkan pagi ini

ya udah, kali ini saya akan membahas sedikit tentang sebab sebab hidup bahagia
pasti kalian pengen bahagia dong!


Nah berikut sebab sebaba nya agar hidup kita bisa bahagia


1. Perbanyak istighfar
Sebagai manusia kita pasti tak luput dari dosa .nah maka dari itu kita harus selalu istighfar mohon ampun atas segala dosa dan kesalahan yang pernah di perbuat
2. Jangan terlalu banyak tidur
Tidur terlalu banyak bisa menyebabkan otak kita sedikit jadi membeku darah menjadi lebih kental dan akhirnya peredaran darah tergangu.
tidur yang cukup itu adalah selama 8 jam itu menurut anjuran kesehatan tapi bagi muslim yang baik tidurnya cukup 6jam saja

kamu tlah berubah : (

mungkin beginilah cerita orang yang sudah terlanjur cinta sama seseorang
dia sedih tapi tetap pasrah dia hanya bisa meratap padahal dia mempunyai cinta yang banyak untuk nya,


untuk laki laki yang di cintai nya


dia seolah di anggap sebelah mata sehingga menimbulkan dilema yang sangat tapi meskipun begitu dia tetap mencintai laki laki itu degan sepenuh hati nya

seketika rasa yang dulu pernah ada bahagia yang pernah direngkuh kini kontan berakhir karena laki laki itu telah berubah tak seperti dulu lagi

pernah terpikir oleh sang perempuan harus sampai kapan dia harus merasakan cinta sebelah tangan nya dia seolah sadar akan semua yang telah terjadi tapi dia tak bisa merubah apa yang telah di garis kan pada nya bahwa dia terlanjur cinta
inikah dampak buruk yang telah di akibatkan oleh cinta?


Tentu tidak


cinta itu adalah hal yang indah yang patut dipersalahkan dalam hal ini adalah subjek yang memeran kan tokoh untuk kisah cintanya itu

ini sih kata orang....

Sungguh akan banyak ujian dalam mengahadapi cinta yang tengah di rajut semua itu kelak yang akan menjadikan penguat cinta yang di jalani
Terkadang tak perlu terucap kata kata hanya dengan saling tatap saja pasti disana akan memberikan berjuta makna sungguh itu merupakan karunia ilahi yang patut kita syukuri karena betapa indah nya semua itu bisa terjadi. Merasakan apa yang pasangan rasa


hati bicara


Dan cinta pun akan semakin menguat karena hati sudah bersatu untuk bisa menghadapi segala ujian cinta


Tapi bagi saya kira kira ujian cinta nya gimana yaa..


palingan cuman di tinggal kawin doang …hiks hiks..


tapi ya udah lah gak apa apa toh orang yang dulu saya pacarin tak mendapatkan yang lebih baik dari apa yang pernah di dapatkan nya lho…?? hehe ( untuk menghibur diri sendiri yang sedang gundah saat itu)


tapi akhirya aku relakan juga dan Alhamdulillah sampai saat ini saya ikhlas

mungkin akan terasa indah?

Indah sungguh akan benar terasa sangat indah
apabila kita bisa mewujudkan segala apa yang kita mau
Dan pastinya akan terasa sangat indah apabila kita telah terbuai dalam cinta


tapi semuanya akan berbalik 180 derajat apabila apa yang selama ini kita harapkan tak akan pernah bisa kita wujudkan


Cinta ini akan selalu utuh untukmu walau kau tak merasa sama sekali karena cintaku tulus.

ku sengaja biarkan kau dengan yang lain agar kau bahagia dengan pilhan mu aku punya cinta yang besar untuk mu tapi mungkin inilah jalan yang terbaik dan kita harus selalu dan aku akan selalu berusaha untuk realistis akan kenyataan yang terjadi

Biarlah semua berjalan apa adanya tanpa sedikitpun aku menyesali akan perasaanku padamu


bahagialah cintaku dengan yang lain karena jika engkau bahagia akupun akan merasakan hal yang sama

berat memang untuk itu semua tapi aku akan tetap berusaha biarlah semua menjadi sepenggal kisah hidupku

Aku tak bermaksud membuatmu dilema dengan adanya kau membaca semua ini


aku harap itu tak akan pernah merubah keadaan dan suasana hatimu saat ini, sehingga kau akan sangat merasa iba dan hendak menerima ku untuk saling memiliki aku tak lagi berharap untuk mu karena kini perasaan ku sudah tercurah dalam tulisan ini yang hanya di tulisan ini tak lagi ada dihatiku….

untuk selamanya …


maka dari itu sudilah kira nya doakan saja aku untuk bisa jadi lebih baik
Dan aku akan ingat

Untuk selalu realistis.!!!

bete

jadi inget waktu hari senin kemaren


udah jauh jauh nyampe SMP wiyata mandala yang ada di daerah cimanggu. jauh banget dari tempat tinggalku ..

rasa nya arrrgghh…tapi gue gak bisa berbuat apa apa !!! ,,,
kesel yang di pendam bisa menyebabkan lebih kesel dan berkepanjangan ..

jadi gini ceritanya

semalam nya teman gue sms kalo dia ngajakin ke tanggerang pondok cabe buat beli buku UT dan kita pengen cepet dan gak mau persen buku lewat internet jadi kita sengaja pengen kesana aja sekalian teman gue pengen tau ..


Mana gue kemaren teh belum tau parung lagi .. rencana nya kita janjian di pabrik tapioka deket pomad dan ternyata dasar gue nya belom tau daerah sana eh malah salah deh tempat janjian nya


gue di ketawain sama si yopan ..huuuh siaal..

gue kesana bawa motor kesanyangan dan sebelum kesana sengaja motor nya gue ganti oli dulu, terus di isi bensin full coz gue piker ini perjalanan jauh, jadi motor nya kudu prima nih

eh ternyata malah gak jadi dan akhirnya gak nyampe deh ke tanggaerang pondok cabe..huuuh bete…

untitle...

Sopyan. Umur 23 tahun gue anak pertama dari dua bersaudara tinggal di bogor satpam di BNR gue bukan sipa siapa gak ada yang istimewa ibu gue di rumah jualan rujak , dan bapak gue kerja di BNR ..

tapi gue gak malu dengan profesi kedua orang tua , karena gue cukup memaklumi bahwa hidup di jaman sekarang udah beda banget sama hidup di jaman soeharto

kadang senang kadang sedih menghampiri kita sekeluarga tapi kita masih beruntung jika melihat orang orang yang lebih susah di bawah kita
Dulu saya sekolah cuman sampai SMK pengen banget sampai bisa lanjut kuliah tapi akhirnya gak bisa karena tak ada biaya dan pekrjaan kedua orang tua yang tidak memenuhi untuk membayar biaya kuliah kalo misalkan jadi kuliaah …
Masih teringat dulu saya sampai marah marah ngotot pengen kuliah tapi malah saat itu ibu saya nangis karena tak bisa memenuhi keinginan saya untuk kuliah lagi ..

sediih banget rasanya saat itu dan sejak saat itu keinginanku untuk kuliah sedikit berkurang .

maafkan saya ya emah dulu begitu ngotot pengeen banget kuliah

selamat ulang tahun untuk kota bogor

Dalam rangka menyambut ulang tahun kota bogor yang ke 659 shofyan
mengucapkan

selamat HUT bogor yang ke 659 semoga kota ku ini tetap menjadi kota dalam taman bersih indah dan nyaman

kepada walikota yang terhormat bapak diani budiarto , saya pernah melihat anda berkunjung ke sebuah rumah pemilik perumahan BNR , tak disangka bapak sungguh baik dan rendah hati dan ternyata ramah juga

waktu itu saya tahu karena saya adalah salah satu satpam di perumahan BNR yang kebetulan kebagian tugas untuk berjaga di kediaman rumah Bpk. Hamid.

ayo kita ke sempur !!!

Sharing is caring

sebuah kata kata yang luar biasa yang baru saya dapatkan dari televisi setelah menyaksikan acara berita di salah satu stasiun televisi swasta.
pengen tahu gak siapa yang ngomong nya? Ternyata yang mngungkapkan itu adalah anak SD lho.. hebat yaa… salut buat dia.

pinter pisan tahu gak dia udah bisa nerbitin buku juga lho.

Ayo bangun pagi ini cerah banget lho..

Itulah ucapan pertama yang terdengar di telingaku saat membuka mata ini untuk menyambut indah nya pagi ini

minggu 15 mei 2011 biasa nya banyak banget sesuatu yang menarik terjadi di hari ini seperti ada acara senam bersama di BNR, lari pagi keliling BNR dan kalau teman yang deket dengan sempur kalian bisa olahraga kesana sambil berwisata kuliner pagi serta bershoping ria nan murah dan mudah banget.

Disana ada pasar kaget yang di gelar setiap minggu nya barang –barang nya murah dan kualitas nya juga tak kalah dengan yang lain.

sempur memang sangat menggoda di hari minggu pagi.

Berbagai macam keinginan bisa kita temukan disana mulai dari PDKT, pacaran, olahraga,sarapan, relaksasi,rekreasi,sampai berbelanja ria.

Akses nya mudah banget untuk di lewati. untuk kalian yang berada di daerah sekitaran BTM menuju kesana gampang banget yaitu dengan cara jalan kaki aja menyusuri trotoar sekitar kebon raya dan bisa sambil melihat suasana sekitaran yang menyuguhkan teduhnya pohon pohon besar nan megah yang memayungi sekitar jalan Ir. Juanda.

jarak nya deket banget qo gak nyampe satu kilo meter, hahahah…
Nah bagi kalian yang rumahnya berada di daerah cipinang gading, rangga mekar seperti saya, kalian bisa pake motor untuk bisa sampai kesana lebih cepat dan simple kayaknya.

kalo gak bagi yang ingin lebih memilih untuk memperkuat otot kaki, kalian bisa jalan kaki kesana dan jagan kwatir karena sudah tersedia trotoar yang lumayan luas lho …hehehe..cuman kalo kita jalan kaki kesana yang ada ntar malah kita nya gempor duluan pas nyampe sempur nya.. huuuh …

Banyak teman saya yang telah membuktikan berbelanja di sempur memang sangat mengasikan, selain di dukung oleh suasana pagi yang indah, ternyata barang barang yang di tawarkan di sana variatif banget mulai dari keperluan dapur, fashion,aksesoris,pajangan, barang kerajinan, pakaian dalam, alat alat kantor,make up, pokoknya banyak deh dan yang tak kalah menarik nih, ternyata harganya super murah lhoo…

Disana kita bisa tawar menawar dengan menerapkan system ‘CAPLEOS’ sebuah system tawar menawar barang yang pernah saya aplikasikan untuk membeli barang yang saya inginkan dengan cara menawar serendah rendah nya dan harus keukeuh banget dengan harga yang kita inginkan ( kudu rada kejam, walaupun sebenernya gue suka gak tegaan sih…tapi berhubung ini system jadi di tega tegain deh..hehe)

nah kalau si abang tukang dagang nya gak sejutu dengan tawaran yang kita ajukan, kita bisa ngeleos aja (melengos) pura pura tak butuh di jamin deh ntar si abang nya bakalan manggil kita lagi buat ngajakin deal hehe dan terbukti akhirnya kita bisa mendapatkan harga yang murah lhoo…gak percaya sok atuh mangga di buktikan! cara jitu ini aku dapat dari ibu tercinta di rumah dan sudah terbukti secara klinis ..lho?


Nah selain di sempur, masih ada nih pasar kaget yang bisa kita temui di hari minggu pagi yang cerah ini yaitu di sekitar jalan raya ci binong PEMDA BOGOR. Disana terdapat lebih banyak lagi pasar kaget yang berjualan pagi pagi.


Barang yang di tawarkan pun cenderung sama tapi berhubung jauh banget dari tempat tinggal saya maka saya pilih yang deket aja deh…

lets go to SEMPUR……semoga gak kesiangan ya dan pedangang nya masih ada karena kita kesana nya jam 10 pagi ..twtew twew twew !!!

Minggu, 15 Mei 2011

Bingung minggu pagi mau kemana? Ayo kita maen ke pemda bogor aja !!!

Sharing is caring

hola temans
Bagi kalian yang lagi bingung di minggu pagi mau ngapain? Saya punya recomend nih coba deh maen ke PEMDA BOGOR yang ada di jalan raya cibinong, kabupaten bogor.

rame banget lho, berasa lebaran banget hal ini hanya bisa di temui di setiap minggu pagi mulai dari jam 5 s/d menjelang waktu dzuhur.
Coba tebak kira kira ada apa ya disana?

Yup !!! Bener banget, ADA PASAR KAGET !!!hehe.. Nah bagi kalian yang pengen olah raga plus plus kayaknya pemda cibinong jadi pilihan tempat yang tepat deh.

di setiap minggu nya tempat itu berubah darastis mulai dari yang sepi adem ayem menjadi banyak tenda dimana mana. Ya rupa nya pemda bogor sedang menampilkan riasan terbaik nya rame banget. Tentu nya bukan di kantor pemda nya ya, keramaian ini terjadi di sekitaran jalan pemda nya saja.

bayangin, mulai dari gerbang Pemda sampai menuju ke stadion persikabo bogor di sekitar jalan nya di penuhi tenda tenda yang menawarkan berbagai macam barang. Jarak dari gerbang pemda menuju ke stadion persikabo di perkirakan sejauh 2 kilo meter. Hhm bisa dibayangin dong betapa banyak tendanya.

seru pokoknya karena selain kita berolahraga, bisa shopping juga dan barang barang yang di jual disana lengkap banget mulai dari perlengkapan olahraga, perlangkapan rumah tangga, fashion, otomotif, asesoris, barang barang seni, barang unik dan masih banyak lagi.

yang paling penting nih disana banyak banget wisata kuliner nya ada pecel ayam/lele, gudeg jogya, ketoprak, kupat sayur, bubur ayam, nasi timbel, mie ayam, soto mie, bakso, laksa, kerak telor juga ada, dodongkal, bihun gorengan, mie hijau, aneka jenis kue, aneka minuman, buah buahan, wah pokoknya semua ada disini.

Dan yang tak kalah penting, ternyat semua yang ditawarkan harga nya terjangkau banget lho.. Wah pokoknya di jamin puas deh hari minggu pagi kamu.

So cepetan berkunjung . Perjalanan ke pemda bisa ditempuh sekitar satu jam kalo menggunakan motor dari depan rumah saya..hehe lumayan jauh ya. Wajar karena saya rumah nya di kota haha....