Rabu, 18 Mei 2011

untitle...

Sopyan. Umur 23 tahun gue anak pertama dari dua bersaudara tinggal di bogor satpam di BNR gue bukan sipa siapa gak ada yang istimewa ibu gue di rumah jualan rujak , dan bapak gue kerja di BNR ..

tapi gue gak malu dengan profesi kedua orang tua , karena gue cukup memaklumi bahwa hidup di jaman sekarang udah beda banget sama hidup di jaman soeharto

kadang senang kadang sedih menghampiri kita sekeluarga tapi kita masih beruntung jika melihat orang orang yang lebih susah di bawah kita
Dulu saya sekolah cuman sampai SMK pengen banget sampai bisa lanjut kuliah tapi akhirnya gak bisa karena tak ada biaya dan pekrjaan kedua orang tua yang tidak memenuhi untuk membayar biaya kuliah kalo misalkan jadi kuliaah …
Masih teringat dulu saya sampai marah marah ngotot pengen kuliah tapi malah saat itu ibu saya nangis karena tak bisa memenuhi keinginan saya untuk kuliah lagi ..

sediih banget rasanya saat itu dan sejak saat itu keinginanku untuk kuliah sedikit berkurang .

maafkan saya ya emah dulu begitu ngotot pengeen banget kuliah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar