Rabu, 18 Mei 2011

ayo kita ke sempur !!!

Sharing is caring

sebuah kata kata yang luar biasa yang baru saya dapatkan dari televisi setelah menyaksikan acara berita di salah satu stasiun televisi swasta.
pengen tahu gak siapa yang ngomong nya? Ternyata yang mngungkapkan itu adalah anak SD lho.. hebat yaa… salut buat dia.

pinter pisan tahu gak dia udah bisa nerbitin buku juga lho.

Ayo bangun pagi ini cerah banget lho..

Itulah ucapan pertama yang terdengar di telingaku saat membuka mata ini untuk menyambut indah nya pagi ini

minggu 15 mei 2011 biasa nya banyak banget sesuatu yang menarik terjadi di hari ini seperti ada acara senam bersama di BNR, lari pagi keliling BNR dan kalau teman yang deket dengan sempur kalian bisa olahraga kesana sambil berwisata kuliner pagi serta bershoping ria nan murah dan mudah banget.

Disana ada pasar kaget yang di gelar setiap minggu nya barang –barang nya murah dan kualitas nya juga tak kalah dengan yang lain.

sempur memang sangat menggoda di hari minggu pagi.

Berbagai macam keinginan bisa kita temukan disana mulai dari PDKT, pacaran, olahraga,sarapan, relaksasi,rekreasi,sampai berbelanja ria.

Akses nya mudah banget untuk di lewati. untuk kalian yang berada di daerah sekitaran BTM menuju kesana gampang banget yaitu dengan cara jalan kaki aja menyusuri trotoar sekitar kebon raya dan bisa sambil melihat suasana sekitaran yang menyuguhkan teduhnya pohon pohon besar nan megah yang memayungi sekitar jalan Ir. Juanda.

jarak nya deket banget qo gak nyampe satu kilo meter, hahahah…
Nah bagi kalian yang rumahnya berada di daerah cipinang gading, rangga mekar seperti saya, kalian bisa pake motor untuk bisa sampai kesana lebih cepat dan simple kayaknya.

kalo gak bagi yang ingin lebih memilih untuk memperkuat otot kaki, kalian bisa jalan kaki kesana dan jagan kwatir karena sudah tersedia trotoar yang lumayan luas lho …hehehe..cuman kalo kita jalan kaki kesana yang ada ntar malah kita nya gempor duluan pas nyampe sempur nya.. huuuh …

Banyak teman saya yang telah membuktikan berbelanja di sempur memang sangat mengasikan, selain di dukung oleh suasana pagi yang indah, ternyata barang barang yang di tawarkan di sana variatif banget mulai dari keperluan dapur, fashion,aksesoris,pajangan, barang kerajinan, pakaian dalam, alat alat kantor,make up, pokoknya banyak deh dan yang tak kalah menarik nih, ternyata harganya super murah lhoo…

Disana kita bisa tawar menawar dengan menerapkan system ‘CAPLEOS’ sebuah system tawar menawar barang yang pernah saya aplikasikan untuk membeli barang yang saya inginkan dengan cara menawar serendah rendah nya dan harus keukeuh banget dengan harga yang kita inginkan ( kudu rada kejam, walaupun sebenernya gue suka gak tegaan sih…tapi berhubung ini system jadi di tega tegain deh..hehe)

nah kalau si abang tukang dagang nya gak sejutu dengan tawaran yang kita ajukan, kita bisa ngeleos aja (melengos) pura pura tak butuh di jamin deh ntar si abang nya bakalan manggil kita lagi buat ngajakin deal hehe dan terbukti akhirnya kita bisa mendapatkan harga yang murah lhoo…gak percaya sok atuh mangga di buktikan! cara jitu ini aku dapat dari ibu tercinta di rumah dan sudah terbukti secara klinis ..lho?


Nah selain di sempur, masih ada nih pasar kaget yang bisa kita temui di hari minggu pagi yang cerah ini yaitu di sekitar jalan raya ci binong PEMDA BOGOR. Disana terdapat lebih banyak lagi pasar kaget yang berjualan pagi pagi.


Barang yang di tawarkan pun cenderung sama tapi berhubung jauh banget dari tempat tinggal saya maka saya pilih yang deket aja deh…

lets go to SEMPUR……semoga gak kesiangan ya dan pedangang nya masih ada karena kita kesana nya jam 10 pagi ..twtew twew twew !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar