Selasa, 24 Mei 2011

Liburan hari ini !!!

Sharing is caring


Hari ini libur seperti biasa saya akan merasa sedikit bosan dengan keadaan di rumah. karena cenderung kegiatan itu itu saja yang di lakukan setiap hari

Pasti kalo kebagian libur hari kedua saya akan memikirkan tentang harus maen kemana ya hari ini? ..

Dan tanpa saya sadari ternyata hampir setiap minggu nya saya pasti akan keluar rumah dengan si merah smash tercinta. (huuh bisa bisa jebol nih kantong) haha

saya akan berkata ''mah mau maen dulu ya ! Dan pasti emah senyum dan bilang mau kemana? Pulang nya jangan malem malem? hati hati !!!
saya cukup bilang ''biasaa maah'' emah diam dan langsung ngerti.

tadi nya sih ragu buat keluar rumah, duit nya takut gak cukup !!! Hhehe dompet udah tipis banget.

Tapi kalo misalkan diem di rumah juga bete lama lama. Biasa nya sih saya suka nyempetin ke warnet berhubung belum ada catatan yang mau di posting, gak jadi deh

Baiklah, bermodal smash merah dan bensin 5rebu perak kini saya sudah siap untuk keluar rumah.

Saya pergi dari rumah jam sebelas dan berniat ke mesjid raya dulu untuk memarkirkan motor disana. Lho? Qo buat parkir motor ya bukan nya buat shalat?...


soalnya disana parkir motor nya muraah banget. Cuman 2rebu perak doang motor bisa aman dan nyaman aniway kira kira motor nya dapet pahala juga gak ya? Hehe kan hampir sama dengan i'tikaf.. Twew twew

pasti teman teman berfikiran yang gak2 nih, tenang aja qo saya juga pasti sholat disana :)

Setelah shalat dzuhur bareng di mesjid raya maka tempat selanjutnya yang akan saya tuju adalah gramedia botani square. Coba tebak mau ngapain??.. Yaa mau baca baca lah haha...


Seperti biasa cuman buat baca baca aja tak ada niat sama sekali buat beli buku. :)

Dalam perjalanan menuju boqer yang berjarak kira kira 200 meteran saya memilih jalan kaki selain buat olahraga bisa buat cuci mata juga lho.haha *ngeles bilang aja ngirit !!! :)

Di jalan tadi saya papasan sama guru waktu di SMK dulu, pak hendrik.

Saya sih udah siap siap mau nyapa gitu tapi kayaknya dia sudah lupa. :(

beliau tadi terlihat buru buru banget kayak orang ketinggalan kereta. :p

ya udah lah gak apa apa !!! Tapi satu hal yang saya salut sama beliau, ternyata sampai sekarang masih menggunakan warna ungu sebagai salah satu pelengkap busana nya...hebaaat.. (dua jempol deh buat pak hendrik)

Memang sih dari jaman sekolah dulu pasti baju nya ada warna ungu nya.. * klikqer sejati keknya



Huuh sampe juga di depan pintu boqer!!!
coba tebak tempat apa yang saya datengin saat pertama kali tiba disana?
Apakah langsung ke garamedia nya? Atau ke tempat baju baju nya..

Salah semua karena tempat pertama yang saya tuju kalau masuk ke mall adalah kamar mandi. Twew twew twew.

Kenapa? Karena disana saya bisa memeriksa diri dan keknya udah kebisaan aja .. *ngeles karena takut keliatan jelek aja, kan udah jelek masa harus di tambah lagi jalek nya :(

Sekitar 10 menit di kamar mandi, saya langsung meluncur ke gramedia.. Waaah rame pisan !!!

Berasa jadi anak kuliahan, padahal gak kuliah sama sekali :p

kenapa saya kalau ke gramedia pasti memilh yang di boqer!!!

Abis, seru disini lengkap dan kadang kadang nih kalo saya lagi beruntung, suka ketemu artis juga lho. Keren kan !!!

Bisa lihat artis langsung pake mata sendiri tanta terhalang kaca tv..

Seru deh pokoknya, bisa tambah seru kalau kesini nya bareng teman teman, tapi sayang nya yang laen lagi pada kerja

jadwal libur kita gak sama huuh..

tenang aja tetap semangat qo ..huuhu..

Ya udah kesini aja temenin saya, ada banyak buku Lho disini .. Ya iyalah namanya juga toko buku, gak mungkin disana banyak bahan bangunan ..haha
(ajakan yang bodoh huuh )

pasti kalian sudah tahu boqer kan? Ituloh mall terbesar di kota bogor . Yang ada di dekat tugu kujang dan komplek kampus IPB bogor yang sangat terkenal ..

Ayo berkunjung ke gramedia boqer :)
Saya mau ngelanjutin liburan nya nih
Sampai jumpa disana ya :) salaam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar