Senin, 30 Mei 2011

Qo jadi gini lagi yaa, kurus !!!

''Aku gemuk lagi berat badan ku bertambah lagi
Aku bisa bangun pagi kini hidupku lebih berarti''

Itulah salah satu jingle lagu bebas narkoba.orang yang sudah terbebas dari narkoba sebaiknya harus bisa menyanyikan lagu diatas

eits, tapi jangan berfikiran yang aneh aneh dulu ya teman teman !

Saya nulis syair lagu bebas narkoba Bukan berarti saya mantan pecandu narkoba yaa (amit amit, jangan sampe' semoga tetap di raksa sama Allah swt) tapi qo rasanya lagu ini cocok aja dengan keadaan diri saya sekarang

Hmm pengen gemuk lagi nih,


''Kalo gemuk kamu keliatan cakep deh'' ada yang bilang gitu eh sekarang malah jadi kurus nih gimana dunk masih ada gak ya yang bilang cakep...hehe

Eh ternyata kebayakan teman teman saya bilang ''jelek'' hahahahah saya sih fine fine aja setelah di pikir pikir keknya enakan jadi gemuk lagi deh lebih seru dan gembira keliatan nya

teman teman bilang ''qo sekarang jadi kurus ya?'' setelah merhatiin diri di cermin memang ada benar nya saya keliatan lebih kurus terlebih kalau pake kaos.

Gak tahu kenapa qo akhir akhir ini badan terasa lemah dan kurang semangat, nafsu makan pun menurun dan sangat tidak teratur.

Saya takut sakit sekarang banyak banget orang yang sakit harus jaga kesehatan fisik dan mental

kadang sering banget merasa kesel, cepat lelah, mudah tersinggung dan moody banget deh pokoknya.

gak tahu kenapa sekarang ini qo jadi begitu rada repot dan keknya banyak pikiran banget yang berjejal di kepala

mungkin saya butuh sharing sama sahabat kali ya?

Tapi kini sahabat nya gak ada makanya saya suka menyimpan segala kegelisahan hati ini sendiri dan akhirnya berimbas ke tubuh saya deh

Jadi kurusan dan kurang bergairah
Tapi sekarang udah di akalin qo biar tubuh ini kembali gemuk dan segar, kemarin udah beli dancow instan hehe...

Dulu sih rajin minum susu, tapi semenjak banyak pikiran malah jadi malas dan terlupakan deh susu nya

Ya udah sekarang mau bikin segelas dancow instan dulu ya, mohon doanya ya teman teman semoga bisa gemuk lagi. : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar