Minggu, 15 Mei 2011

Bingung minggu pagi mau kemana? Ayo kita maen ke pemda bogor aja !!!

Sharing is caring

hola temans
Bagi kalian yang lagi bingung di minggu pagi mau ngapain? Saya punya recomend nih coba deh maen ke PEMDA BOGOR yang ada di jalan raya cibinong, kabupaten bogor.

rame banget lho, berasa lebaran banget hal ini hanya bisa di temui di setiap minggu pagi mulai dari jam 5 s/d menjelang waktu dzuhur.
Coba tebak kira kira ada apa ya disana?

Yup !!! Bener banget, ADA PASAR KAGET !!!hehe.. Nah bagi kalian yang pengen olah raga plus plus kayaknya pemda cibinong jadi pilihan tempat yang tepat deh.

di setiap minggu nya tempat itu berubah darastis mulai dari yang sepi adem ayem menjadi banyak tenda dimana mana. Ya rupa nya pemda bogor sedang menampilkan riasan terbaik nya rame banget. Tentu nya bukan di kantor pemda nya ya, keramaian ini terjadi di sekitaran jalan pemda nya saja.

bayangin, mulai dari gerbang Pemda sampai menuju ke stadion persikabo bogor di sekitar jalan nya di penuhi tenda tenda yang menawarkan berbagai macam barang. Jarak dari gerbang pemda menuju ke stadion persikabo di perkirakan sejauh 2 kilo meter. Hhm bisa dibayangin dong betapa banyak tendanya.

seru pokoknya karena selain kita berolahraga, bisa shopping juga dan barang barang yang di jual disana lengkap banget mulai dari perlengkapan olahraga, perlangkapan rumah tangga, fashion, otomotif, asesoris, barang barang seni, barang unik dan masih banyak lagi.

yang paling penting nih disana banyak banget wisata kuliner nya ada pecel ayam/lele, gudeg jogya, ketoprak, kupat sayur, bubur ayam, nasi timbel, mie ayam, soto mie, bakso, laksa, kerak telor juga ada, dodongkal, bihun gorengan, mie hijau, aneka jenis kue, aneka minuman, buah buahan, wah pokoknya semua ada disini.

Dan yang tak kalah penting, ternyat semua yang ditawarkan harga nya terjangkau banget lho.. Wah pokoknya di jamin puas deh hari minggu pagi kamu.

So cepetan berkunjung . Perjalanan ke pemda bisa ditempuh sekitar satu jam kalo menggunakan motor dari depan rumah saya..hehe lumayan jauh ya. Wajar karena saya rumah nya di kota haha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar