Minggu, 22 Mei 2011

Malam mingguan yuk ke ORCHAD WALK, seru lho !!!

malam minggu ini cerah banget, hmm di BNR rame banget lagi, banyak yang maen seru kayaknya ngeliatinya pengen ikutan hehe tapi malah gak bisa gue kebagian kerja malem huuh.

alhasil cuman maenin hape aja deh, smsan sama temen temen..
seru juga sih tapi tetep aja kayak ada yang ilang hahaha...

Oiya nih
Teman teman kalo malam mingguan biasa nya kemana?

Gue ada rekomendasi nih coba deh sekali sekali ke orchad walk.

ituloh yang ada di perumahan BNR (bogor nirwana residence) dekat the jungle

ada banyak banget kafe kafe yang asik buat nongkrong makanan nya enak enak lagi waaah pokoknya kaya di ciwalk bandung deh

acara yang di gelar disinipun beragam, mulai dari live musik sampe ngejam bareng (kalo emang lagi ada even) tapi kalau buat malem minggu biasa kek gini biasanya sih cuman ada live musik doang pokoknya entertainment banget deh

Yang paling menarik kalau malam mingguan disini tuh banyak banget komunitas komunitas keren yang ada di bogor pada ngumpul seperti komunitas vespa, mio, tiger, kawasaki ninja, dan yang tak kalah seru nya nih di sepanjang jalan rame banget di penuhi kelap kelip lampu motor yang bersinaran kemana mana.

disini suka ada juga lho komunitas vespa gembel pada ngumpul..huhuhu..

Puas banget rasanya kalau udah malam mingguan disini seru, dan menghibur pastinya

Bagi kalian yang punya gadjet keren mendukung banget, kalau di bawa kesini karena tersedia banyak sekali wireless yang lumayan ngebut banget koneksi nya. Kereen kaan :)

Gue aja kadang suka ber_WiFi ria disini lumayan cepet dan gak bikin kesel nunggu.

bagi kalian yang pengen jajan snack, jangan kwatir ! Karena ada banyak banget mini market disini seperti alfa mart. Indo mart, dan alfa midi.. Sok laaah ngeborong snack yang banyakk hahaha

Dan kalo kalian keabisan duit (malu banget ya malam mingguan duit nya abis) huhuh nyantai aja sob karena disini ada ATM juga ...waaah tambah keren kan ..
Penasaran pengen bermalam mingguan disini? Datang langsung aja yaa ke orchad walk BNR dekat the jungle.

Selamat maalam mingguan dan semoga malam minggu nya berkesan sob !!! :)

2 komentar: