Rabu, 18 Mei 2011

bete

jadi inget waktu hari senin kemaren


udah jauh jauh nyampe SMP wiyata mandala yang ada di daerah cimanggu. jauh banget dari tempat tinggalku ..

rasa nya arrrgghh…tapi gue gak bisa berbuat apa apa !!! ,,,
kesel yang di pendam bisa menyebabkan lebih kesel dan berkepanjangan ..

jadi gini ceritanya

semalam nya teman gue sms kalo dia ngajakin ke tanggerang pondok cabe buat beli buku UT dan kita pengen cepet dan gak mau persen buku lewat internet jadi kita sengaja pengen kesana aja sekalian teman gue pengen tau ..


Mana gue kemaren teh belum tau parung lagi .. rencana nya kita janjian di pabrik tapioka deket pomad dan ternyata dasar gue nya belom tau daerah sana eh malah salah deh tempat janjian nya


gue di ketawain sama si yopan ..huuuh siaal..

gue kesana bawa motor kesanyangan dan sebelum kesana sengaja motor nya gue ganti oli dulu, terus di isi bensin full coz gue piker ini perjalanan jauh, jadi motor nya kudu prima nih

eh ternyata malah gak jadi dan akhirnya gak nyampe deh ke tanggaerang pondok cabe..huuuh bete…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar