Rabu, 18 Mei 2011

ini sih kata orang....

Sungguh akan banyak ujian dalam mengahadapi cinta yang tengah di rajut semua itu kelak yang akan menjadikan penguat cinta yang di jalani
Terkadang tak perlu terucap kata kata hanya dengan saling tatap saja pasti disana akan memberikan berjuta makna sungguh itu merupakan karunia ilahi yang patut kita syukuri karena betapa indah nya semua itu bisa terjadi. Merasakan apa yang pasangan rasa


hati bicara


Dan cinta pun akan semakin menguat karena hati sudah bersatu untuk bisa menghadapi segala ujian cinta


Tapi bagi saya kira kira ujian cinta nya gimana yaa..


palingan cuman di tinggal kawin doang …hiks hiks..


tapi ya udah lah gak apa apa toh orang yang dulu saya pacarin tak mendapatkan yang lebih baik dari apa yang pernah di dapatkan nya lho…?? hehe ( untuk menghibur diri sendiri yang sedang gundah saat itu)


tapi akhirya aku relakan juga dan Alhamdulillah sampai saat ini saya ikhlas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar