Kamis, 19 Mei 2011

Kangen sahabat, dede sumantri..... : )

Sejenak aku berhenti di depan rumah pak haji robin,
Agak sedikit teduh nih,
kayaknya adem tuh kalo singgah sebentar di bawah pohon cerry

Kini aku sendirian berkeliling,
hanya suara motor saja yang nemenin tak seperti dulu tawa riang canda tawa selalu saja ada kala berkeliling ke rumah pak haji ini,

baiklah, semua memang tak ada yang abadi

seketika kata kata itu menghiburku di siang hari ini..
Memang semenjak saat itu kini semuanya seolah menjadi asing kembali dan saya rasa ada sedikit perubahan

dulu sih saya kalo mampir ke rumah beliau selalu ditemenin sahabat

''de kita kerumah pak haji yuk, tadi mbak 'e manggil !''

Pasti dede akan menjawab ''hayyu !!!''

Nah sekarang jawaban itu tak pernah saya temui lagi karena saya harus pindah ke regu lain

Sedangkan saat itu kita masih satu regu.

seru sekali bisa satu regu dengan dede sumantri. dia baik terhadap saya dan tahu baik dan jelek nya saya.. Waah pokoknya sayamah terbuka deh sama dia, dan begitupun dia selalu terbuka juga

Tapi temen temen yang lain pun baik.

Dulu kita kalau mampir ke rumah pak haji pasti selalu ditawarin makan mau itu makan siang ataupun makan sore.. pokoknya baik banget deh pak haji ini

Terbuka sekali dan beliau kalau lagi ngobrol pasti ada saja nasehat yang tersirat di dam obrolan nya itu, suple dan menyenagkan

Meskipun sudah menjadi salah seorang manager keuangan di salah satu perusahaan bakrie ternyata beliau tak canggung dan ngobrol dengan kita

Salah satu yang paling menarik kalo berkunjung ke rumah pak haji adalah selain akan mendapatkan makanan disana juga ternyata ada banyak banget buku.

Mulai dari novel, cerpen, majalah, cerita islam, serita seks,remaja,buku pelajaran,pengetahuan umum,buku buku keuangan, bisnis, majalah dari luar negeri juga ada di rumah pak haji. Lengkap semua nyaa.

Saya sering banget pinjem buku buku nya seruu, gratisan lagi :)

Tapi kini semua nya udah gak bisa terulang lagi kini pak haji nya pindah rumah, dede pun sudah gak barengan lagi dengan saya

Pak haji pindah rumah karena ada perintah dari kantor nya , karena kalau beliau tinggal disini kejauhan, itu aja sih yang saya tahu

Nah kalo sebab saya pindah regu karena di salah satu regu lain ada yang mengundurkan diri jadi saya lah yang menggantikan dia, biar semuanya menjadi imbang lagi.

rasa nya bedaa banget.. Orang orang yang dulu dekat dengan saya qo pada pergi yaa.

Saya kangen dengan kalian semua
Saya kangen sahabat sahabat saya

Pasti wajar kan kalau saya kangen sama semua nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar