Kamis, 22 September 2011

Thanks buat temen temen...

Huh ! Hari ini saya memang benar benar harus tetap sabar, sialan teman teman ditempat kerja ngerjain terus hmm tapi saya sih tahu kalau mereka hanya bercanda

Setelah peristiwa 'ditinggal' kemarin kini saya seolah jadi bahan candaan teman teman, gak nyangka ternyata mereka perhatian juga sama saya.#gubrak!

Mereka 'peduli' dengan keadaan dan kondisi saya saat ini... #kadang jadi bingung, harus senang apa sedih ya...

Thanks berat bro...

mereka mempunyai selera humor yang unik dan saya tahu mereka menyindir saya, tapi saya senang sih karena mereka ada disaat saya begini.
Ya maklumlah teman teman kerja saya sudah pada nikah, tinggal saya doang yang bisa dibilang bungsu diantara semuanya...

Saya bungsu hanya ditempat kerja, tapi kalau sudah sampai dirumah saya akan menjadi anak pertama sungguh berbeda

Tapi tiba tiba terdengar lagu weslife ditempat kerja kami 'soledad' #mendadak nyanyi bareng dan kita-pun semakin akrab

Thanks friends, you are the best now !!!

5 komentar:

  1. lagu itu emang enak didengerin, bikin adem :)

    BalasHapus
  2. yup betul banget mbak armae.... Selain adem ternyata bisa bikin kita lebih kompak #mendadak berasa jadi anggota westlife beneran =D

    BalasHapus
  3. "ditinggal" di acara pernikahan sang mantan Kang?...

    hehehhehee....

    BalasHapus
  4. @arrian: kirakira begitulah :p
    @yus : =D hmm doain, aq pasti bisa hahah #pasang gaya peserta benteng takeshi...

    BalasHapus