Kamis, 22 September 2011

Banyak ide, tapi qo jadi pusing ya?

halo selamat pagi semuanya, eh kalian pernah mengalami hal ini gak?
'punya banyak ide tapi qo susah banget ya di ungkapin, saking banyaknya malah tak ada satupun yang jadi tulisan!

Hmm, pasti pernah begitu kan?
Saya sekarang mengalaminya lho, saya pun bingung mau nulis yang mana dulu sampai sampai saya keblinger sendiri :)

terlalu banyak ide kadang membuat pusing juga ya, teryata hal itu terjadi karena kita kurang fokus lho, nah untuk itu marilah kita fokuskan saja dulu idenya satu persatu

Apapun yang mau kalian tulis, maka tulislah semuanya. Gak usah takut salah atau takut kata katanya gak nyambung atau apalah.. Pokonya kita tulis saja dulu dan nanti setelah beberapa menit kemudian kamu bisa edit tulisan kamu qo

Biarkan apa yang ada dipikiran kamu mengalir bagaikan air, percaya deh pasti nanti kamu bakal gak nyangka 'ternyataa saya bisa juga ya'!

Pak jonru pernah bilang dalam postingan nya 'Dahulukan dulu kerja otak kanan ya!' pasti kalian akan hebat

Selamat mencoba teman teman..

4 komentar:

  1. Iya..tulis aja apa yang ada dilintasan pkiran, sebelum kabur dan tak kembali...


    baru ganti templete kang?
    Sama dong..hehehehehe

    BalasHapus
  2. @arrian : yup betul, bisa hilang tak karuan...
    Iya nih baru diganti =D

    BalasHapus