Selasa, 20 September 2011

Hapeku nokia E63, so what?

Wah saya pikir harus rajin rajin nulis nih di blog, karena saya berlangganan paket internetan AXIS sebulan penuh yang harganya Rp.34900. Lumayan mahal kan meskipun kalau dibandingkan dengan yang lain ini adalah yang paling murah

Sejak tanggal 10 september lalu, seusai lebaran saya iseng iseng buat nyoba langganan paket internet Axis yang sebulan, waktu itu kebetulan ntah ada angin apaan ada seorang teman yang ngasih hadiah pulsa yang lima puluh rebu perak #senang banget gak ketulungan, langsung ngangkat tangan dan bilang alhamdulillah ya..#syahrinem banget hahaa

kan jadi bingung pulsa telpon saya makin banyak tapi belum tahu mau di gunakan buat apaan, so dicoba deh daftar paket internet Axis

Biasanya sih saya berlangganan yang dua minggu sekali, harga nya duabelas ribu lima ratus, dan saya rasa itu sudah cukup banget buat saya karena kuotanya sering kali tak terpakai dan mubajir banget kan kalau hilang tak berbekas

Sekarang aja pasti nih kuota yang tak terpakai bakalan besar banget, soalnya paket bulanan yang saya beli ini punya kuota sebanyak 1Giga, keren kan.. Hmm sayang hanya di pake di henpon, saya belum punya laptop dan komputer dirumah rusak jadi kebanyakan kalau posting entri baru buat blog ya di henpon kesayangan ini deh

Saya pake nokia E63, sebenarnya sih pengen banget pake BB, hampir semua temen pake hape itu semua. Tapi apa daya memang saya belum bisa beli smartphone tersebut..hiks ya sudahlah gak apa apa, mending kita ambil yang baik nya saja dari hape E63 saya ini, siapa tahu kalau saya udah pake BB jadi rada males buat posting blog, hmm pasti ntar bakalan sibuk BBMan...betul gak?

Hape ini berarti banget buat saya, berkat dia saya jadi punya Blog ini, oh henponku kemanapun aku pergi, pasti akan selalu ku bawa #apaaan seh

Ya iyalah jaman sekarang tuh kemana mana pasti yang namanya hape tuh gak boleh absen buat lupa dibawa, ibarat kata saya lebih baik ketinggalan dompet dari pada harus ketinggalan benda yang sudah jadi salah satu kewajiban dalan hidup sehari hari ini (baca: henpon)

Selain buat sms, telpon hape ini kebayakan saya gunakan buat internetan, untung masih kuat jadi bisa puas deh internetan nya #kira kira mesum gak sih bahasanya *lho
Okelah kalau begitu udahan dulu deh sharingnnya, kebetulan henpon nya mulai ngedrop nih mau di charge dulu
So
Thanks ya udah mau baca dan kabuuuurrr :p

2 komentar:

  1. aku juga pake E63 kok,. trus kenapa?? tapi aku gak terlalu pengen BB. dan hape ini menurutku juga cukup mumpuni buat internetan, disamping fitur2 lain yang juga gak kalah penting..

    keep blogging yahh mas Shofyan :)

    BalasHapus
  2. oke makasih mbak armae.... Keep blogging...wah mbak ini jago banget, jadi iri =D..hmm bolehkan iri sama kebaikan orang ...

    samaan hapenya, kita toss yuk.. #nyodorin tangan !!!

    BalasHapus