Selasa, 20 September 2011

Semangka, eh salah semangat maksudnya, thank a lot Kaki Langit, may Alloh bless you

Saya semakin tak menyangka dan menyadari sungguh ini adalah sesuatu banget :) ternyata banyak yang simpati sekaligus memberikan semangat pada saya setelah menuliskan cerita sebelumnya, malahan ada salah satu temen blogger yang punya nama Kaki Langit, dia ngasih semangka pada saya dalam sebuah komentarnya. Waaah sungguh tak dinyana sebelumnya, aduh maksih banyak ya teman teman
#saya rasa dia ngasih semangat deh, whatever oke lupakan

hingga saat ini saya bisa mengambil kesimpulan jalau saya tuh memang harus semangka, eh semangat maksudnya ya semangat!!!

Tak semua orang bisa mengalami kejadian 'yang menguji' seperti saya ini dan makanya saya coba tuliskan diblog ini, biar ada kenangan nya dan saya rasa itu sah sah saja, walaupun sebelumnya sempet ngerasa gimnaaaa gitu :D tapi bondan prakoso udah nyanyiin lagu ya sudahlah buat saya, so jadi dengerin lagu dia dulu deh *lho??

Hmm lagi lagi ada komentar dari blogger yang punya nama Kaki Langit yang berbunyi gini 'meskipun jodoh itu ditangan tuhan, tapi kita tetap kudu berusaha lho, karena kita adalah pelantaranya' begitulah kira kira #tapi keknya tadi udah saya modifikasi lagi deh komentar nya :p *sorry friend, kita tetap teman

dan suer sesuer suernya, kata itu dalem banget... Sedalam apakah? Hmm lebay ah pokoknya gitu deh=D

Okelah saya jadi ngerasa lega sudah nulis yang 'SESUATU banget ' bagi diri saya, dan ternyata ah tak seperti apakata orang, saya biasa saja tuh, tak sakit hati banget, so
Mendingan ditulis deh semuanya

Sengaja sih ditulisnya di blog(gak di notes facebook) biar gak ketauan temen temen facebook, eh ternyata saya lupa satu hal...
Saya langganan twitterfield dan blog ini di daftarkan disana
Jadi setiap saya posting entri baru pasti ntar langsung muncul deh di profil facebook saya...huhu, lupa lupa
Tapi ya sudahlah
#kembali malah dengerin lagi bondan lagi
Hmm lagu lagu mereka memang bisa bikin semangka, eh salah semangat maksudnya haha

Oiya twitterfiled adalah apa ya? Hmm gini deh, itutuh semacam twitter-nya blog gitu aduh gimana ya jelasin nya? #lho
Saya tahu dan ikutan twitterfield karena BW di blog temen temen blogger, #ribet ya bahasanya, ribet gak seh?

Jadi sekarang setiap saya posting entri baru pasti akan langsung otomastis ada di profil facebook deh, dan sialnya yang ngasih komentar tentang paostingan saya kali ini banyak banget, emang sih semuanya nyurh saya buat sabar dan bla bla bla... okelah itu memang komentar yang baik dan masih bisa dikatakan wajar terntunya, tapi tumben tumbenan tadi mantan pacar saya yang lain qo komentar juga disana, huuh malu dah gue... Ketauan deh hahha
Tapi untung ada bondan, berkali kali diulangin disini
So saya jawab aja dengan santai, maksih semuanya , doain yang terbaik saja ya,
Dan waktu itu saya baru nyadar kalau saya tuh hanya manusia biasa #halaaah lebay, twew wew wew wew
Kabuuuurrrr :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar