Minggu, 18 September 2011

Seharian ini, part 2

Postingan ini merupakan smabungan dari postingan sebelumnya

Oke kita lanjutin tadi si amunk katanya penasaran banget sama buku nya si fitri tropica (si lebay yang satu ini memang menarik banget buat di ikutin saya suka dia) tadinya sih susah banget buat nemuin buku itu tapi setelah searching di komputernya gramed, ada juga deh, buset bukunya dia best seller nasional, keren pisan !!!

Ternyata harganya mahal 39 rebu perak... Dan sialnya perak saya persedian nya tinggal sedikit jadinya nyari yang gak diplastikin deh dan sialnya gak ada satupun bukunya yang udah dibuka, masih di plastikin semua :( makin penasaran saja deh jadinya, tadinya sih si amunk mau maksain diri buat beli bukunya fitri tropika tapi berhubung dia mikir berkali kali hingga akhirnya dia mutusin ntr aja deh, so kita akhrinya di foto aja bersama buku dia, twew wew wew, #ya lumayan lah, buat bukti :)

selain kita nyari bukunya fitri tropika kita baca baca gratis juga berbagai buku keren disana, tempatnya enak sih sampai gak kerasa kit udah hampir tiga jam ngabisin waktu di gramedia huhu

Nah berhubung dari pagi belum pulang, akhirnya kita mutusin buat pulang aja deh, sebelum pulang untung kita sempat sholat dzuhur dulu dimall sana, biasanya suka kebablasan he

dan setelah itu makan siang, mampir ke warung mie ayam sukasari, enak banget mienya, emang tempat ini sudah jadi langganan kita kalo abis dari mana mana pasti makan nya mampir kesana

Setelah kenyang dan hatipun senang karena perut sudah tenang kamipun pulang kerumah dan ampun dj, lagi lagi jalanan macet, huuh perjalanan kerumah yang seharusnya bisa ditempuh dalam waktu setengah jam saja sekarang jadi molor jauh, sejaman kira kita kita sampai dirumah mana panas banget lagi, untung pake jaket :p

sekarang alhamdulilah sudah sampai dirumah dan nulis postingan ini deh di blog.
mungkin bisa dibilang saya nyampah atau apalah bahasa yang tepatnya dan hikmah yang bisa diambil
Kalau hari minggu kalian libur, di bogor macet terus sekarang, dan ada baiknya kalau niat mau kesempur datangnya harus pagi pagi ya! banyak banget angkot, ingat selalu hati hati dijalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar