Rabu, 27 April 2011

Tulisan nya gagal terbit...

Temans pernah gak sih kalian merasakan kesal yang kini kurasakan
Arggghh udah nulis banyak banyk eh ternyata pas mau diterbitkan malah gak bisa dan semua mendadak jadi hilang entah kemana. Kan kesel banget rasanya iya gak??.. :)

Sejenak udah ngedumel ternyata setelah sekitar lima menit kemudian akhirnya saya berucap 'waah ya udah deh gak apa apa' jadikan aja sebagai sarana belajar.(mencoba so' ikhlas..heheh) tapi qo tetap aja masih ada sedikit rasa kesalnya

Memang bener ya untuk bisa ikhlas itu susah banget padahal semua ini kan sudah kehendak Allah Swt.
So benar saja kalau ada yang mengatkan

'yang susah itu adalah ikhlas, yang dekat itu adalah kematian, dan jauh itu adalah masa lalu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar