Rabu, 27 April 2011

Tentang warna coklat

Hai jumpa lagi nih bersama oyan di blog tercinta
bagi teman teman yang sudah berkunjung ke blog saya pastinya udah tahu dong kalau warna yang digunakan sebagai theme blog saya adalah warna coklat

Ntah kenapa qo saya lebih banyak menggunakan warna coklat di kehidupan sehari hari tadinya sih biasa aja dengan warna yang satu ini malah cenderung saya suka dengan warna hitam yang terkesan keren bila di lihat diman saja kecuali warna hitamnya nempel di kulit, itu jatoh nya bureung dong hehe.. ntar malah di sebut bule dodol lagi

Kini warna coklat ini mulai saya sukai semenjak barang sehari hari yanng saya gunakan ternyata kebanyakan warna coklat mulai dari tas, sweater, baju kaos sehari hari, celana, bahkan sampai ke cd saya kebanyakan warna coklat heh

Meskipun saya suka warna coklat tapi tak demikian dengan coklat makanan seperti silverqueen dan sebagainya (hmmm gaya ya gak suka sama makanan mahal, ya kalau emang gak suka mau bilang apa coba, selain karena saya gak biasa makan coklat ternyata harga nya juga lumayan mahal.. Lhoo ..hehe ternyata ketahuan ngirit nya..haha. Tapi emang beneran kurang suka qo..

seolah memaksa saya untuk menyukainya ternyata silikon hape saya juga warna nya coklat waaah bener bener jadi penggemar warna coklat beneran nih..

So bagaimana dengan kamu? Apa warna favoritmu dan kebanyakan kamu dalam sehari hari menggunakan warna apa sih.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar