Selasa, 26 April 2011

Pernahkah kau merasa??...hehe

Hai senang rasanya bisa bikin catatan lagi tepat hari ini di hari selasa 26 april 2011 kayak nya untuk persedian kantong sudah mulai agak tipis ..hehe bagaimana dengan kamu? Apakah keadaan nya sama dengan aku... Hehe harus sabar yaa karena sebentar lagi juga gajian

Oh iya bagaiman kabar nya? aku ingin mencoba lebih akrab lagi dengan kalian semua meskipun kita belum pernah bertemu langsung di darat, semoga kabarnya baik baik saja ya.

Senang deh rasanya aku bisa posting catatan ini langsung dari hape .. Tak seperti biasa nya kalau aku ingin posting catatan pasti harus pergi ke warnet, maklum lah fasilitasnya masih terbatas ..hehe

Oiya aku ingin sharing nih tapi sebelumnya mau tanya dulu, kira kira kamu pernah merasa di sedih di tengah keramain gak? Ciee..bahasanya gak nahan ya..hehe.
sebenarnya kenapa ya justru aku yang ngerasain sendiri hal itu. Rasanya qo gak enak banget ya kita berada di tengah keramain tapi aneh kita tak bisa merasakan kebahagiaan padahalkan kebahagiaan itu cenderung bisa mincul di berbagai keramaian

Kenapa aku bisa merasakan seperti itu? Menurutku ini adalah sebuah rasa perhatian terhadap seseorang yang mungkin tidak bisa merasakan seperti apa yang telah aku rasakan dan itu sangat wajar sekali karena kita ini manusia
Manusia sejati nya adalah mahkluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri baik secara fisik maupun mental. Membuthkan pertolongan dan dukungan dari manusia lain nya. Termasuk dalam hal ini kenapa bisa terjadi 'sering merasa hampa padahal kita berada di tengah keramain'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar