Rabu, 16 Maret 2011

Tak tahu kenapa qo jadi MELLOW SWALOW gini ya gue !!!.....hehe

kenapa ya hari ini qo saya ngerasa nelangsa banget

melihat teman teman yang ini, yang itu seolah ada sesuatu yang "menggedor"ku untuk segera terbangun dan pergi keluar dari "ruangan kehidupan" yang sekarang ku jalani ini tak tahu kenapa sekarang buku bukuku yang tak sempat ku baca seolah melambaikan tangan nya, mereka ingin merasakan lembut nya "belaianku"

tak tahu kenapa dengan semua ini kini ku merasa sangat tertinggal dengan semua teman teman ku
dan sekarang aku harus meraih tangan nya. ya "tangan" buku ku yang melambai-lambai dari tadi
semua nya akan berjalan indah sauatu saat nanti
semogaa semua itu jadi kenyataan

tapi aku butuh teman ya Allah untuk semua ini walaupun sebenarnya aku "tak memeilki" teman yang cocok untuk ini
tapi aku tetap berusaha untuk itu semoga semua ini tak jadi omong kosong belaka aku berlindung padaMu selalu

shalawat narriyah yang selama ini di dawamkan semoga menjadi tabungan masa depan ku kelak untuk selalu bisa terlindung dari segala nya
raja shalawat ini selalu ku baca setiap hendak pergi bekerja berharap segala yanag terbaik dari nya tentu saja semua pergantung padaMU ya Allah.

hatiku nelangsa...oh tuhan bimbing selalu hambaMu ini.
karena aku ingin selalu menjadi hambaMU.

hatiku nelangsa hari ini, tapi untuk besok aku harap semua tak berlangsung sama.
amin

3 komentar:

  1. Mz Shofyan... nama fesbuknya siapakah?????

    BalasHapus
  2. Eh ada mbak meiny... Nama facebook nya shofyan oyan.. Maksih ya udah comment disini walaupun cuman nayain akun facebook.. Saya sering berkunjung ke blog nya mbak meiny , hebat banget yaa..keren blog nya,,,pokoknya two thumbs up 4 your blog ... Hebat banget !!!

    Kalo saya pemula banget nih

    BalasHapus
  3. Eh ada mbak meiny... Nama facebook nya shofyan oyan.. Maksih ya udah comment disini walaupun cuman nayain akun facebook.. Saya sering berkunjung ke blog nya mbak meiny , hebat banget yaa..keren blog nya,,,pokoknya two thumbs up 4 your blog ... Hebat banget !!!

    Kalo saya pemula banget nih

    BalasHapus