Sabtu, 12 Maret 2011

Hape ku dan keinginan ku akan BlackBerry

keinginan ku akan hape BlackBerry tak tahu kenapa muncul dari dulu.
smartphone yang satu ini begitu bisamangambil hatiku saat itu tapi berhubung harga nya memang sangat mahal (bagi ku ) jadi nya aku belum sempat deh untuk beli BB.

sebenarnya sih keinginan ku untuk punya BB hanya karena pengen bisa nikmatin fasilitas internet nya saja. kayaknya seruu aja ngelait orang internetan pake BB

2 komentar:

  1. Budiman As'ady12 Maret 2011 22.59

    moga kesampaian... :D

    Salam Bloofers

    BalasHapus
  2. amiiiin terima kasih banyak mas budi

    aku kan posting ini di hape tapi qo uraian nya gak ada yaaa yang ada hanyalah judul nya doang kenapa yaa? huhu ....

    BalasHapus