Senin, 28 Maret 2011

sariawan :(

Bingung nih mau posting apa hari ini di blog kesayanganku. Hehe.. hitung hitung pemanasan jari.
Saat ini banyak banget lomba menulis yang diadakan di facebook membuatku jadi rada semangat lagi untuk menulis syukur-syukur bisa ikutan lomba nya dan bisa menang .
Rencana nya sih pengen mencurahkan segala nya di sini tapi berhubung hari ini saya sedikit sakit perut jadi bolak balik ke belakang terus.hehe hal itu ternyata berpengaruh banget lho bagi kelancaran keluar nya ide dari kepala. alhasil ide ide yang tadi nya ada jadi pada hilang lagi deh.
Percayalah teman ide itu hanya datang dalam sekejap saja
So kalau memang temans punya ide, saran saya coba deh langsung dituangkan saja dalam bentuk tulisan 
Oh iya .. kalian sudah pernah terkena penyakit yang familiar saat ini belum? sudah banyak manusia yang terkena penyakit ini yang dan saya yakin kalian juga pasti pernah merasakan nya. Penasaran dengan nama penyakit nya apa? yuk kita selisik bareng bareng
SARiAWAN
Sariawan sudah di kenal sejak dulu penyakit ini memang sudah sangaat familiar sekali dalam kehidupan kita sehari hari. saking terkenal nya penyakit ini banyak sekali iklan di televisi yang menawarkan obat nya
Sariawan itu menyiksa banget yaa, makan jadi tak enak. walaupun makanan mahal sekalipun tetap saja kita akan mersa tak enak. dan sering banget menciptakan rasa perih yang diakibatkan rongga mulut kita luka
Eh biasa nya kalau kalian sariawan suka di obati n dengan cara bagaimana?
Kalau saya sedang terkena penyakit ini biasanya saya menggunakan obat tradisional lho yaitu degan cara meminum sari daun KIMUSTAJAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar