Rabu, 09 Maret 2011

perpindahan itu ternyata aku !!!

Entah apa sekarang yang sudah ku rasa, raga ku berada di dalam mobil tapi hati ku menerawang entah kemana.

.Hujan diluar seolah menggambarkan keadaan hati ku saat ini..



Hujan yang kadang turun deras namun singkat dan tak pasti akan segera berakhir.Ooh.. Kini terasa sudah setelah berpisah. Semua kenangan seolah datang silih berganti berjejalan di dalam pikiranku oh..



Sungguh kini terasalagu dangdut itu mewakili semua nya'kalau sudah tiada, baru terasa...'lagu dangdut pagi ini sungguh bermakna walaupun isi dari lagu itu tidak sepenuhnya sama dengan perasaan ku saat ini!Kini ku sendiri, tiada teman yang menemani tapi semua itu bukan untuk seterusnya, itu hanya untuk sementara saja, yaa hanya untuk sementara !



Hujan semakin deras, sementara mobil yang kunaiki semakin melaju kencang di jalan raya parung tak ayal semua itu menambah kehampaan dalam hatiku.



Saya berencana nya mau pergi ke tanggerang maksud hati ingin membeli buku pelajaran.

Tapi hati ini rasanya qo begini ya? Semua nya seolah banyak banget yang ingin di curhatkan kepada semua sahabat ku..



Tapi apa daya rasanya sudah tak seperti dulu..



Walaupun begitu aku harus tetap bertahan life must go on oyan ! Itulah salah satu kata yang kini sering berlalu lalang di hatikuperpisahan ini membuat ku sedih, membuatku gundah..

Rupanya musik yang di sajikan di mobil yang kunaiki saat ini memang spesial di tujukan kepadaku, sepertinya tuhan punya cara yang indah untuk semua ini, untuk menghadapi masalahku saat ini



Ah sudah ah rasanxa terlalu berlebihan..Tanpa ada maksud apa apa saya tuliskan curahan perasaan yang ku rasakan saat ini.Saya sadar dengan semua nya..



Pemindahan kemarin memang murni di tentukan oleh kocokan nama yang di masukan ke dalam gelas kemudian di keluarkanlah satu gulungan kertas, dan sungguh saya merasa kaget sekali saat tahu kertas yang keluar adalah nama saya..dan akhirnya setelah lama terdiam saya terima keputusan untuk pindah ini dengan berjiwa besar.



Meskipun sebenarnya sangat berat untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar