Kamis, 06 Januari 2011

Malam Jum at

Malem jumat ini, kita bertiga pada kumpul neh.. Ada uya, oni, dan tentunya aku ... Tumben malem ini kita ngobrol nya agak sedikit bener.. Hehe
dengan ditemani 2gelas energen semua obrolan kita berasa seru banget, lancar semuanya tanpa macet2 ..ibarat mobil melaju dijalan tol...

Pengen tau gak kita lg ngobrolin apaan??

Masa depan emang sudah seharus nya harus dimulai dari sekarang, masa depan katanya bisa ditentukan sendiri ya,? Memang sih kita gak akan bisa melihat masa depan kita secara langsung, tapi setidak nya hal itu bisa kita rencanain dari sekarang. Betul gak..??
berkaitan dengan itu,
pastinya kita ingin sekali mendapatkan masa depan yang cerah, minimal kita pasti pengenlah buat meng aktualisasi diri.. Biar hidup kita berubah ke arah yang lebih baik lagi...

Kita sepatutnya bersyukur atas keadaan kita sekarang. Karena mungkin masih banyak orang lain yang nasib nya kurang beruntung dari kita..
Alhamdulillah ya temen temen kita masih lebih baik dari mereka..
Tapi bagaimana caranya kita harus bisa lebih baik lagi dari sekarang

'yan gimana kalau kita ternak kelinci" sahut uya menyodorkan ide waah 'good idea tuh...hehe
emang mau diapain ntar?? Yaa kita jualin aja kulit nya pan mahal .....
kalau aku sih hayu hayu aja..
To be continued,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar