Kamis, 06 Januari 2011

Hari ini Dapat Kacang arab!

Hari ini.tepat nya, selasa 13 juli 2010, aku kebagian kerja pagi tadinya sih aku ragu kalau aku akan seneng kaya gini.. Waaah ternyata hari emang gak bisa ditebak ya...hari ini aku lumayan senang lho.... sekitar jam 10an tadi, gak di sangka aku dapat oleh2 dari mekah lho... Korma & kacang arab... Yang bikin unik tau gak... Jenis korma nya tuh aneh aneh. trus yang gak kalah unik nya ternyata kacang arab yang selama ini aku cuman tau nya yang udah siap makan, yang ini malahan kacang nya masih ada cangkang nya gitu... Ternyata susah banget ya buat ngupas kacang nya, harus pake batu segala..

Waah udah berasa jadi saudagar arab aja tadi...hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar