Kamis, 06 Januari 2011

Makan Sahur di Luar

Di puasa kita yang ke 6 ini...aku & teman2 sempet gak puguh judul gitu ..pasal nya tadi pas malem nya kita bangun jam stengah 4gitu., hampir kesiangan udah gitu makanan belum ada ... Alhasil kita pada sibuk sendiri dan kayaknya malam ini kita sahurnya cuman pake niat aja deh...

Unik nya teman temanku pada buka facebook..bukan nyari makanan ini...dodolz...



hampir udah jam 4 neh..masih ada waktu stengah jam lg neh.. Eh ternyata si mbak'e ngasih makanan ..kita sahur bareng deh sama mbak'E...
JADI senang deeeh kita hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar