Kamis, 06 Januari 2011

Ada yang nawarin memori card lho murah banget !

Pagi itu aku nyampe tempat kerja, anak2 yang laen belum pada datang, otomatis aku yang paling dulu datang.
"cuaca nya cerah ya hari ini' ucapku sambil mandangin langit biru.. Semoga hari ini menyenangkan! lanjutku dengan penuh harap..
Hmmm...amin :p

ku lihat jam di hp ku, gak terasa udah hampir jam delapan lewat. Tapi qo anak anak belum pada datang ya?... Kayanya pada kesiangan nih..

Aku jadi penasaran nih, kenapa sih pada telat? Gerutuku sambil nengok ke arah jalan.
Berharap mereka cepat datang. Eh yang datang malah si arif gendut .hehe
dia sih emang sering lewat, tapi qo tumben ya pagi banget.
Gak disangka dia berhenti di depanku.. Lho?? Tiba tiba dia dia ngeluh gitu "yan kenapa ya qo memori card gw lagu lagunya pada ilang gito"ucapnya dengan mimik bingung. Oh gitu ya,?? Balasku sambil senyum....
'Di restart aja rif..! mau ku jual ah... Ya udah aku beli deh.. Sahutku dengan tegas!..

To be contiuned..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar