Langsung ke konten utama

Aku tak Bermaksud Begitu

Saya bukan nya tak perduli sama kamu, saya bukan tak tahu kabar kamu, dan saya bukan nya tak ingin bertemu kamu,
dan bukan begitu cara nya kamu menarik perhatian saya,
dengan kamu menginginkan semuanya untuk bisa kamu miliki semua.

Mungkin memang benar keinginan seorang istri yang tidak ingin di madu oleh suami nya...

Sungguh saya tidak bermaksud apa apa, saya hanya tidak ingin mengganggu kebahagiaan siapapun.. Karena saya juga ingin bahagia tanpa ada gangguan dari siapapun.

Harus nya kamu bisa memilih satu diantara dua, tidak seperti saat ini,
karena satu saja gak bakalan habis...
Semua memang tergantung sama kamu..kamu sendiri yang bisa menentukan nya.. Sekali lagi saya tidak bermaksud apa apa untuk ini semua..! Ini hanya suatu kenyataan yang mungkin harus di ungkapkan lewat tulisan, agar kelak bisa dibaca baca lagi dan di artikan sendiri...terima kasih untuk segala nya..kamu tak akan pernah saya lupakan..,
Suka · Komentari · Bagikan · Hapus
Mifta Safitri 'itha' dan Amunk Ma'mun Rahadian menyukai ini.
Shof Yan Tulisan ini sengaja saya buat karena memang saya tidak bisa melupakan begitu saja sosok seorang perempuan yang selama ini telah 'menemani' separuh hidup saya..
Tapi walau bagaimana pun saya tidak bisa membohongi diri saya sendir kalo saat ...Lihat Selengkapnya
24 Agustus 2010 jam 0:18 melalui Facebook Seluler · Suka
Shof Yan Saya memang masih ragu, tak tahu kenapa hati saya berkata begitu,. .

Mungkin karena saya kurang pengalaman atau apalah saya gak tahu pasti...
24 Agustus 2010 jam 0:21 melalui Facebook Seluler · Suka
Amunk Ma'mun Rahadian hmmmm....
24 Agustus 2010 jam 0:25 melalui Facebook Seluler · Suka
Srie Ningsih ehmmm jd pinter nulis neh...Alhamdulilah sesuatu yg perlu di syukurin..tp qu ga ngeti arah tulisanya.bahasa sastrawan x jd ga bs di tela'ah ma aq...
03 September 2010 jam 21:35 · Suka
Amunk Ma'mun Rahadian ciee...ada si sri tu yan...prikitieeww...
03 September 2010 jam 21:41 melalui Facebook Seluler · Suka
Shof Yan Amunk: naoooon amunk....he

sri: pan blajar dari kamu ..itumah asal nulis aja....he!!!
03 September 2010 jam 21:58 melalui Facebook Seluler · Suka
Srie Ningsih emang q ga blh cmnt ya..ya udh atuh mf...tp klo bisa ksh nilai krya sofyan aq ksh 8 dweh...ada bbrp kosa kt yg agak rancu trz penggunaan tanda petik tdk digunakan disaat amrh yg tmbul dr hati si pngarang di utarakan dan blm maksimalnya pen...Lihat Selengkapnya
03 September 2010 jam 21:58 · Suka
Srie Ningsih asal nulis tp dr pengalaman pribadi????bgs nanti km pasti bisa lebih mngerti ttg semua yg udah terjadi...syukurin aja apa yg km bisa moga barokah...amien..
03 September 2010 jam 22:03 · Suka
Srie Ningsih Yan klo blh tw itu tlisan pnglman pribdi km bkn?bwt org yg iq nya pas2an ky q mah g ngrti yan!
04 September 2010 jam 0:10 melalui Facebook Seluler · Suka
Shof Yan Amin!!!
Iya smoga ada 'hasil' nya setidak nya buat orang yang saya maksud!

Waah dikasih nilai euy, sama penulis hebat jadi malu.. hehe
iya ituteh pengalaman pribadi cuman gak tahu pengalaman pribadi saya atau mungkin pengalaman orang lain jug...Lihat Selengkapnya
04 September 2010 jam 5:28 melalui Facebook Seluler · Suka
Srie Ningsih ‎"km tak kan sya lupakan...seorg yg tlh menemani separuh hdp sya.." apa aq tw sapa org'a?itu pnglaman km atw bkn?...seperti sebuah ukiran yg tlh trukir dht, mlm itu d ats sajadah cnta qu dlm balutan indahny tahajud & damainy perbincngan syu...Lihat Selengkapnya
04 September 2010 jam 16:22 melalui Facebook Seluler · Suka
Shof Yan Take care!!! U_u'
04 September 2010 jam 16:27 melalui Facebook Seluler · Suka
Shof Yan Take care!!! U_u'
04 September 2010 jam 16:28 melalui Facebook Seluler · Suka
Srie Ningsih Jk km sdkit skt ht jd kan rasa skt itu ldang amal u bs lbh dkt dgn Allah & jdikan rasa skit itu bhan u intropeksi & perbaikan diri ktauhilah sbnrny cnta sjati yg tulus tak prnah kenal rasa skit ht..."tak ada seorang istri yg ingn d madu" bg...Lihat Selengkapnya
04 September 2010 jam 18:05 melalui Facebook Seluler · Suka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

belajar bahasa mandarin yuk ... seruu lho !!!

Teman aku pernah punya teman dari jawa nama nya weny. Tapi suatu hari dia berangkat ke luar negeri untuk bekerja sebagai TKI dan kini ia suah bekerja di TAIWAN wah seru kan! Dia suka sharing sama aku yang notabene tinggal di tanah air ngomong nya ituloh yang bikin aku gregetan pengen bisa ..hehe dan lucu banget aj dengernya yang tadinya bahasa jawa nya medok (kental benget) eh sekarang dia jadi kayak si aci glodok hahaha… Kemauan nya yang keras membuat dia bisa sampai ke luar negeri meskipun kesana demi menjadi TKI tapi dia bangga dengan dirinya sendiri dan punya rencana yang sangat banyak untuk nanti di wujudkan di Indonesia Kata nya dia kalau sudah kembali ke tanah air, dia mau bikin rumah kontrakan sebanyak banyaknya huhu good idea wenny Great job ! Beruntung dia bekerja di keluarga yang baik tak ada kekerasan sama sekali yang dia peroleh malah kebaikan yang terus bertambah setiap harinya Banyak banyak bersyukur ya wenny J Dan dia pinter banget lho berbicara dala

doa ku yang insya Allah selalu ku baca

Bismilahirohmanirrohim.. Mumpung masih punya wudhu..saya tulis doa ah.Biar nanti tidak lupa,hehe soal nya kemaren sempet hilang kertas nya, eh sekarang ketemu lagi. Harusnya sih di tulisnya pake bahasa arab tapi berhubung ini di facebook, jadi pake tulisan abjad aja deh jadi nya. Ini doa nya: 'asalloh ayyad 'al bainakum wabay naladzi 'adaitum minhum maroda tallohu kodirun wallohu gofururrohimrobbi inni zolamtu nafsi fagfirli dzambi laailaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin allohumma sohaan sohaan sohaan wahaan wahaan wahaan ha mim la yungsoru na waja'alna mim baini aidihim saddaw mamin kholfihim sadda fa agsyainahum paHum laa yungsirun kaf haa yaa 'ain shod haa mim 'ain syin koof la yusoda 'u na anHa walaa yungjifun ya robbu ya robbu ya robbu walaa haula walaa kuwata ila billahil ali hiladzim bismilahi syafi bismilahi kafii bismilahi ma'afii bismilahiladzi la yadurru ma'asmi'ihi syai'ul fil ard

belajar bahasa nigeria yuk seruuu... namanya 'hausa language'

Asalamualaikum teman-teman apa kabar nya pagi ini? Semoga tetap baik baik saja ya Oiya aku punya cerita nih aku kemarin facebookan sama orang Nigeria lho Dan singkat cerita dia minta di ajarin bahasa Indonesia ya udah aku sharing aja sebisa nya Dan ternyata orang Nigeria baik baik juga lho, mereka ramah dan islami banget Alahmdulillah kini akun facebook ku sudah sampai ke Nigeria aku punya banyak tema disana. Kalo gak percaya sok silahkan lihat saja facebook ku hehe Ternyata internet itu tak selamanya berbahaya seiring dengan kabar yang lagi sunter belakang ini. Televisi di rumahku terus saja menayangkan berita berita yang kuranga mengenakan tentang facebook . Kalau menurut aku sih tergantung dari kita nya Teman ini dia hasil belajar semalam dengan orang Nigeria itu. Lumayan lho buat nambah wawasan ! kali aja kita keteemu orang Nigeria di Indonesia kan jaman sekarang buledan negro sudah banyak bertebaran di mana-mana termasuk di Indonesia Bahasa yang di gunakan sam me