Selasa, 13 Maret 2012

Mimpi Kepala Jadi Botak.

Pagi ini saya libur kerja tadinya sih mau main tapi gak jadi karena ibu nyuruh saya buat nganterin adik ke bogor junction untuk ikutan training kerja, adik memang kerja di swalayan dan sekarang sedang diadakan training kerja lagi supaya pelayanan nya lebih baik.
Lokasi jogya junction yang kurang strategis membuat tempat itu susah di lewati angkutan umum, harus muter muter dulu kalo naek angkot mah, mendingan ika minta dianterin pake motor saja sama kaka, ucap adik pada ibu kami. Dan akhirnya sayalah yang kebagian tugas buat nganterin dia.

Jam 8 pagi jalanan sudah sangat ramai, sempat macet disekitar lampu merah persimpangan jalan empang, tapi selebihnya ramai lancar situasi lalulintas pagi ini.

sekitar setengah jam perjalanan, akhirnya kita sampai juga ditempat tujuan, disana sudah banyak teman- teman adik saya yang akan ikut training juga.

akhirnya selesai juga tugas saya mengantarkan adik. Tadinya sih saya mau langsung pulang tapi tiba tiba ingin cukur rambut, rasanya kurang nyaman saja kalau rambut sudah agak panjang. Maka bergegaslah saya ke tempat cukur langganan di daerah cikaret, bogor.

Sesampainya disana ternyata tempat pangkas rambutnya belum buka, masih pagi rupanya belum tepat jam sembilan pagi. Saya pikir kalau langsung pulang akan repot lagi jadinya saya keliling keliling saja dulu pake motor sambil nunggu tempat pangkas rambutnya buka.

Setelah kurang lebih lima belas menit berkeliling di motor, saya balik lagi ke tempat pangkas rambut dan tenyata sudah rame saja, saya kebagian nomer antrian ke tiga. Di cukur disini puas banget. Tukang cukurnya ramah, tahu model yang pas buat rambut kita dan pastinya tempatnya enak buat ngobrol.

Sambil nunggu antrian saya ngobrol ngalor ngidul sama bapak bapak disana, mereka ramah ramah dan obrolan nya lucu semua.

Tibalah giliran saya di panggil dan saya langsung bilang sama si abangnya model biasa ya bang, dia senyum dan langsung tanya kabar :)

Sambil di cukur kita ngobrol banyak, tadi saya bilang ke siabangnya kalau semalam saya mimpi rambut saya jadi botak, kira kira bakal ada apaan ya bang? Makanya paginya saya langsung kesini buat dicukur.. se kenanya dia menjawab pertanyaan saya, biasanya nya sih kalau mimpi gitu kita bakalan kehilangan sahabat baik /pacar/ orang baik lainnya

dengan setengah tak percaya saya tanggapi jawaban si abang, ah masa sih bang, saya jadi penasaran, mudah mudahan cuman bunga tidur saja ya.. Ya biasanya sih gitu jawab si abangnya lagi

Penasaran, saya berniat nanti dirumah bakalan buka twitter dan akan langsung ditanyain ke mbah @Penafsirmimpi siapa tahu apa yang dikatakan siabangnya salah :)

setelah beres cukuran, bergegas saya langsung pulang dan akhirnya sampai dirumah dengan penuh rasa penasaran, semoga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan ya,

*buka twitter :)

4 komentar:

  1. semoga yang diucapkan abang tukang cukurnya itu tidak terjadi ya.. kok ngeri gitu bayanginnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrg sudah setahun lebih brlalu. ada kejadian apa yg menimpa terkait mimpi rambut botak ini?

      Hapus
  2. saya mimpi yg sama.. bbrp hari lalu...

    BalasHapus