Jumat, 30 Maret 2012

Buat nasi goreng jam dua pagi

sekarang saya lagi ada di rumahnya dio loh diperumahan bogor nirwana residence. kita barusan baru saja beres bikin nasi goreng sendiri di jam dua dini hari ini kita merasa lapar. tadinya sih mau beli makanan ke warung depan yang deket pom bensin tapi dijalan ketemu dio, jadinya mampir kerumah dia deh

saya duaan sama ringgo. tadinya sih sempet nolak juga buat kerumah dio karena takut ngerepotin yang punya rumah tapi ternyata dio minta d temenin karena gak ada siapa siapa di rumahnya. akhirnya kita masak bareng disana.

rasa lapar yang membuat kita susah tidur membawa kami kerumah dio :D

4 komentar:

  1. jam dua malem masak nasi goreng kayak mau sahur aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya benar hampir sama seperti sahur :D

      Hapus
  2. kalo udah laper di tengah malam, apa aja mah hajarrr.. apa lagi kalo sempat goreng nasi segala, wihii makin sadaaaappp..

    BalasHapus