Rabu, 07 Maret 2012

Formalin

Halo selamat pagi semuanya!!! Kabar baik ya semuanya
Saya mau tanya kira kira setuju gak sih kalau fomalin itu bahaya
banget bagi kita? Yang setuju ngacung ya hahaa.
Pasti semua irang menyetujuinya :)
Kali ini kita akan ngobrolin formalin nih. Akhir akhir ini berita di tv
banyak banget yang menjadikan formalin sebagai berita utamanya
bahkan di koran daerah saya banyak banget beritanya
Sebenarnya apasih formalin itu? Kalau menurut saya, formalin
adalah tambahan yang dilarang di gunakan dalam makanan.
biasanya sih disalahgunakan oleh masyarakat yang tak bertanggung
jawab untuk mengawetkan makanan seperti tahu, mie basah, ikan
dan lain lain yang masih banyak banget ditemui di pasaran padahal
kan dilarang tapi masih ada saja pedangan yang jahil. Tak sadar apa.

2 komentar:

  1. bener kang malah kadang - kadang jadi takut klo mau jajan sembarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mah bukan kadang-kadang lagi,tapi sering takut kalo jajan sembarangan hehe...

      Hapus