Rabu, 21 Maret 2012

BBM naik, kita tetap kudu bisa beli

selamat siang, apakah kalian sudah siap untuk menyambut bulan depan ? Hmm setidaknya pertanyaan itu jika dilemparkan kepada saya, mungkin saya akan jawab emang bulan depan bakalan ada apa? Bulan depan kan bulan april? Apakah ada april mop?

Ternyata eh ternyata bulan depan itu adalah bulan dimana BBM kita akan dinaikan sodara sodara :) seperti yang telah ramai diberitakan bahwa bahan bakar minyak dunia akan naik dan otomatis untuk BBM kitapun akan iku menyesuaikan kenaikan itu.
kalau boleh jujur, siapa sih yang ingin BBM naik. segala sesuatu yang naik itu pasti akan berpengaruh banget apalagi kalo BBM. Sudah banyak reaksi yang timbul dari kalangan masyarakat dan mahasiswa. Berbagai demo digelar untuk menolak hal itu tapi segala upaya itu seakan sia sia karena tidak menghasillkan BBM turun atau setidaknya tidak jadi naik. Bahkan Bpk SBY pun berpidato dan menyampaikan bahwa diapun tak ingin BBM sampai naik. Presiden saja gak mau, apalagi kita :)
Maka jawaban saya, kita kudu siap mengahadapinya
Walaupun BBM naik yang penting kita masih bisa beli, mau gak mau kita kudu mampu beli karena BBm ini bersifat primer maka kita tetap kudu mampu beli *muter muter tetap kudu beli*

4 komentar:

  1. Benerrr.. walopun harganya Rp. 10.000/liter juga tetep dibeli huwaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaaa jangan sampe segitu naek nya ....repoooot

      Hapus
  2. bikin bangkrut soalnya gaji ga naik, coba klo gajinya juga naik 100% kayanya sebanding dech???

    BalasHapus