Rabu, 30 Mei 2012

Pertemuan.

malam ini sengaja saya pergi ke warnet karena penasaran ingin melihat dari dekat bagaimana sih sebenarnya sosok perempuan yang telah saya temui kemarin malam. waktu itu wajahnya tak terlalu jelas karena memang cahaya terbatas. kami janjian ketemu di sebuah acara tabligh akbar yang diadakan di daearah dekeng, cipaku bogor. kebetulan dia jadi panitia nya.

sudah lama tak merasakan sensasi deg-degan akan ketemu orang baru akhirnya saya harus merasakannya kembali malam itu. setelah sepuluh menit berlalu akhirnya saya bisa bertemu dengan nya, ternyata dia baik dan kita langsung akrab . kita ngobrol berempat, karena kebetulan dia sedang bersama teman temannya mereka tanya asal saya dari mana dan bla bla.. obrolan kita mengalir saja sampai tak terasa acara tabligh akbarnya sudah selesai.

kesan pertama yang saya dapat dari pertemuan itu adalah rasa keakraban yang baik telah muncul disana dia orangnya periang dan supel

waktu semakin malam hingga akhirnya saya pamitan dan tak disangka saya di kasih nasi bungkus untk dibawa kerumah, katanya ini bingkisan sedekahan.

oh ini sungguh sesuatu bagi saya ...terima kasih buat yang disana :) kamu telah menghiburku, setidaknya cukup untuk malam itu

1 komentar: