Selasa, 15 Mei 2012

Hindari menghina Orang lain


Sebenarnya saya mulai merasa bosen kalau besok harus masuk kerja lagi bukan lantaran karena pekerjaan nya melainkan suasana kerjanya yang selalu saja membuat saya tertekan. Selalu saya di ejek. Baiklah, mungkin mereka bercanda tapi coba lihat, apabila itu terus terusan terjadi siapa yang gak kesel coba! Saya rasa mereka sudah keterlaluan.

Masih banyak cara yang bisa di lakukan selain memakai hinaan supaya orang mau menikah. Mentang mentang diantara mereka saya saja yang belum menikah bukan berarti saya bisa diperlakukan se enaknya mereka.
Saya selalu sabar dan tidak diambil hati selalu saya lupakan tapi terkadang ada diantara kata kata mereka yang cenderung jatohnya mengihina bukan malah memperbaiki.

Kadang saya sedih dengan keadaan saya sekarang kenapa ini semua bisa terjadi? Hanya pada اَللّهُ lah saya kadang menangis dan mencoba meminta jawaban dan harapan semoga saya bisa tetap bertahan.

Besar harapan saya untuk bisa diperlakukan sama dengan yang lain. Saya kadang merasa sangat malas sekali untuk memulai kerja lagi karena yaa itu tadi mereka seolah olah tak menghargai.
Saya jadi tak nyaman dan kepikiran terus dengan suasana yang sudah menjadi kebiasaan bagi mereka yaitu menjadikan saya sebagai objek permainan.

Semoga saya cepat menikah dan berkeluarga dikaruniai anak dan keluarga yang bahagia dan sejahtera lahir batin. Semoga اَللّهُ SWT melancarkan segala harapan ini

Semoga di lain hari mereka bisa lebih menghargai dan kita bisa saling menghormati satu sama lain. Tidak ada penghinaan yang terjadi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar