Selasa, 15 Mei 2012

Keep Calm.

Pernah suatu hari aku berharap, ingin sekali bisa menemukanmu secepat mungkin tapi rasanya aku harus bermain dengan waktu terlebih dulu @shofyanoyan



Memang segala sesuatu itu harus selalu kita usahakan, seperti saya, mungkin belum sampai kepada kata berhasil.

Saya selalu saja jadi bahan olok-olokan teman2 ditempat kerja hanya karena saya sendiri yang belum kawin. Kadang kata kata mereka tuh dalem banget, bahkan sangat dalem banget. Tapi saya malah tak menganggap serius , hanya berfikir posotif saja mungkin mereka begitu untuk memotivasi saya biar cepet kawin dan punya keluarga. Saya tak ambil pusing atas celaan mereka selama ini tapi yang bikin agak kesel tuh hampir tiap hari selalu saja saya jadi bahan olok olokan mereka. :(

Seperti kejadian kemarin sore. Jadi ceritanya ada seorang karyawan akan pulang kampung dijemput sama pacarnya untuk nikah dan dia takan kembali lagi ke BNR, sedangkan saya sehari hari-tuh deket sama dia, bahkan temen2 ditempat kerjaan suka menjodoh2kan.. Sempet nembak juga tapi gak diterima. Awalnya sih saya biasa saja

Tapi pas kemaren dia dijemput sama pacarnya buat kawin kok tiba tiba nyesek banget hati ini, sampai saya jadi galau gak karuan, perih aja gitu rasanya.
Mungkin inilah yang disebut sakit hati ditinggal kawin .

Sebenarnya saya sudah pernah merasakannya, dan akhirnya kemarin saya merasakan nya untuk yang kedua kali dan olok olokan teman2. Semakin menyudutkan saya..

Semoga semuanya tidak akan terjadi lagi ya Amiin dan saya bisa menemukan kebahagian hidup dengan seorang perempuan yang nantinya akan saya jadikan istri.

Saya ingin hidup normal seperti teman2 yang lain.




2 komentar:

  1. santai mas.... pasti suatu saat nikah kok.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ini cuman curcol saja ....amiin secepatnya saya pasti nkah :)

      Hapus