Kamis, 24 Mei 2012

Maen Ke The Jungle Bogor

Jadi ceritanya saya sekarang udah lelah banget. Karena tadi sajili, tria dan destri ngajak ke The Jungle. Kita nyampe dirumah masih kira2 jam setengah enam sore. sambil berlelah lelah ria saya akan mengulas perjalanan kita tadi
Cekidot.

Sebenarnya ini acara ngedadak banget. Jadi tadi sajili bbm saya dia tanya "yan ada dimana, terus saya bilangkan ada dirumah bos, kerumah aja sini kebetulan temen sekolah juga mau kerumah. Sini kumpul bareng. Saya kira sajili bakalan kerumah tapi ternyata dia ngajakin maen ke The Jungle seketika saya kaget dan mikir gimana ya. Kok ngedadak banget. Dia bilang gratisan dan memang sih kita sudah lama tak maen kesana, terakhir kali pas bulan januari 2012. Karena tawaran buat maen kesana itu langka banget maka seketika saya jadi galau.

Tak tahu harus milih yang mana, disatu sisi temen sekolah bakal datang kerumah dan disisi lain saya diajak ke The Jungle , mana gratisan lagi. Sajili tanya "gimana yan jadi ikutan gak? Free loh? Aduh gimana ya keputusan nya abis jumatan saja ya. Ujar saya menjawab sekena nya. Oke nanti kabarin lagi ya kalo kamu ikut kita berangkat setengah satu.

Sementara itu di jumatan tadi saya terus saja kebayang bayang, aduh kudu pilih yang mana ya. Yang ada jumatan nya jadi kacau karena kepikiran hal itu hehee...

Setelah bubaran jumatan alhasil saya bingung harus pilih mana. Daripada bingung saya coba tanyakan saja sama ibu. Gimana bu ikut gak ya? Ya udah ikut saja mumpung gratis. Akhirnya saya sms teman sekolah saya dan membatalkan pertemuan kita saya bilang ke dia mau ke The Jungle dulu. Untung teman sekolah mengerti dan akhirnya satengah satu kita berangkat ke The Jungle

Disana kita seru seruan. Saya, destri, tria dan sajili menjajal wahana baru yaitu Wave Pool. Seru banget.

Maaf ya teman sekolahku, kita tidak jadi ketemu untung kalian bisa maklum tadi. Kan tahu sendiri saya tuh paling gak tahan kalau denger yang serba gratisan hahhaaa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar