Sabtu, 04 Juni 2011

Judul nya apa ya???.... Untitle :p

Udah lama gak nulis baru sempat sekarang karena memang rada males buat mencurahkan isi kepala ini.

Tapi setelah baca notes sahabatku sendiri rasanya jadi ketinggalan juga nih

Tapi apa ya yang mau di posting hari ini
Terkadang suka kesel sama keadaan ini tapi akhirnya balik lagi untuk besyukur.

Kalo dipikir pikir tambah hari tambah berkurang sisa umur ini,

Ingin sekali memberikan yang terbaik, ingin sekali jadi ''orang''

Hidup itu banyak pilihan

sebenarnya simple banget prinsip hidup ini. Cuman yang bikin riweuh justru kita nya sendiri, cara pandang kita yang membedakan

Pastinya setiap orang ingin lebih baik kan? Begitupun dengan saya.

Salah satu harapan saya adalah ingin sekali hidup di lingkungan pesantren dan jadi mantu seorang ustad atau haji
Mungkin hidup sehari harinya akan tenang dan senantisa damai kali ya

Kangen banget dengan suasana pesantren meskipun tak pernah mondok tapi keknya damai hati dan pikiran

keinginan saya gak muluk muluk kan..hehe

Sekarang hanya bisa berharap semoga apa yang di inginkan bisa jadi kenyataan ..amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar