Minggu, 05 Juni 2011

Ayo kita ke ISTANA BOGOR OPEN 2011, gratis tis tis tis.......

Dalam rangka menyambut hari jadi kota bogor yang ke 529 banyak sekali acara yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah diantara nya adalah ISTANA BOGOR OPEN 2011 yang akan di gelar dari tanggal 6 s/d 16 juni 2011.

kita bisa masuk ke istana bogor dengan gratis lho seru kan tak akan di pungut bayaran sepeserpun

Bagi kalian yang belum pernah menginjakan kakinya di istana bogor tentunya ini adalah good news dong.

Bagaimana tidak disana kita bakalan dimanjakan oleh berbagai macam benda benda bersejarah kota bogor yang selama ini di simpan di dalam istana belum lagi disana kita bakal di layani layaknya tamu agung lho.. Ada yang nerangin nya gitu.

kita bisa melihat album foto presiden mulai dari jaman soekarno sampai jaman pemerintahan nya SBY lho seru deh pokoknya

oh iya album foto anisa pohan juga ada lho, secara dia kan mantu SBY ya..hahaha

Di lihat dari nama istana nya, sudah pasti di dalam nya ada cerita sejarah kota bogor yang udah di rekam dan di ceritakkan oleh moderator

Banyak banget deh lukisan lukisan yang menggambarkan bogor tempo dulu, ruangan ruangan bersejarah yang pernah di pake presiden soekarno istirahat, ruang rapat KTT non blok, dan masih banyak lagi

Nah yang paling menarik kalau kita masuk ke istana bogor adalah disana ada cermin 1000 yang sangat terkenal konon katanya kalau kita bisa bercermin disana banyak khasiat atau berkah yang bisa di dapat mulai dari lancar usaha dan di dekatkan dengan jodoh kita, hmm itusih katanya gak tahu berrita sebenarnya bagaimana

tapi yang pasti kalau kita bisa bercermin disana kita bisa rapi2 diri dong, betul gak? heheh

Mungkin kalian bertanya tanya ya,, hmm cermin nya banyak amat, beneran ada seribu??..

Tadi nya sih saya juga berfikiran gitu eh ternyata setelah saya berhasil bercermin disana KACA NYA CUMAN ADA 2 saja....

kirain beneran ada seribu..huhu..
Kaca di simpan secara berhadap hadapan sehingga bayangan kita di cermin bakalan ada banyak.

Malahan dulu sempat saya berfikiran cermin seribu yang ada di istana bogor itu cermin nya kayak di film mak lampir gitu..eh ternyata beda hahaha..

Banyak banget yang bisa di temui di sana seru dan pastinya bakal menambah wawasan kita tentang kota bogor karena istana nya terletak agak jauh dari pintu gerbang maka pas masuk kita akan disambut oleh pemandangan taman yang indah banget dan tentu nya banyak rusa yang lucu lucu.. Kereen kan

Meskipun masuk ke istana bogor gratisan bukan berarti kita bisa semau gue. Ada syarat syaratnya juga lho.

Huuuh gratisnya boongan dong?
Ops tenang aja syarat syaratnya gak UUD qo, malahan syaratnya bakalan bikin kita terlihat lebih rapi dan keren yaitu kita di wajibkan untuk berpakain resmi, batik dan memakai celana bahan serta bersepatu.

Tuh kan bener bener gampang banget kan syarat nya dan pastinya kita bisa berfoto ria juga lho.

So, ayo berkunjung ke istana bogor mumpung gratisan silahkan datang sebelum tanggal 16 juni 2011 ya....

Shofyan mengucapkan
DIRGAHAYU KOTA BOGOR YANG KE 529 SEMOGA BOGOR TETAP MENJADI KOTA DALAM TAMAN,
BERIMAN (bersih indah dan nyaman) DAN TETAP JAYA .

Selamat ya sukses selalu : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar